Published On: Mon, Sep 7th, 2015

Besok Malam! E! Fashion Police – Celebrating Joan

Share This
Tags

e onlineJakarta, 7 September 2015 – Pada peringatan pertama kepergian Joan Rivers, E! mengenang tawa dan kegembiraan yang dibawa ikon komedi tersebut kepada penggemar seluruh dunia dalam program khusus 30 menit Celebrating Joan yang akan tayang pada Selasa, 8 September 2015 pukul 19.00 WIB.

Dipandu oleh putrinya, Melissa Rivers, program khusus tersebut akan menampilkan momen-momen Joan yang terlucu, paling blak-blakan dan paling berkesan selama berada di Fashion Police. Selama 30 menit, acara ini akan menyoroti berbagai kejadian tak disengaja, momen-momen yang paling tak terlupakan (dan tentu saja lucu) bersama beberapa tamu Joan yang terbesar dan terlucu selama empat tahun Joan terlibat dalam serial ini. Program spesial tersebut juga akan menampilkan percakapan Joan mengenai “Burung dan Lebah” serta rekaman dimana ia menggunakan kata favoritnya di Fashion Police (yang tak bisa digunakan dalam siaran pers ini).

Ikutilah perjalanan kenangan penuh kegembiraan dan kelucuan saat Celebrating Joan ditayangkan pada Selasa, 8 September 2015 pukul 19.00 WIB hanya di E!

– FIN –

 

Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai brand menarik ke lebih dari 176 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Brand-brand di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, 13th Street, Studio Universal, E! Entertainment, The Style Network, DIVA Universal, Telemundo dan Golf Channel. Berbagai brand unik ini menyajikan serangkaian penuh hiburan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Universal Networks International  juga mengoperasikan Movies 24 di Inggris Raya. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah divisi NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pembuatan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal dimiliki oleh Comcast Corporation.