Published On: Thu, Sep 24th, 2015

BlackBerry Menyelesaikan Akuisisi AtHoc

Share This
Tags

Blackberry Logo

Waterloo, Ontario – 23 September 2015 – BlackBerry Limited (NASDAQ: BBRY; TSX: BB), pemimpin global untuk komunikasi selular yang aman, hari ini mengumumkan bahwa BlackBerry telah menyelesaikan akuisisi AtHoc, pemimpin dalam penyediaan jaringan komunikasi krisis yang aman. AtHoc akan beroperasi sebagai sebuah divisi di dalam BlackBerry. Chief Executive Office AtHoc, Guy Miasnik, akan memimpin divisi ini sebagai bagian dari tim pimpinan senior di BlackBerry dan bertanggung jawab langsung ke John Chen, Executive Chairman and Chief Executive Officer.

Platform perangkat lunak AtHoc mendukung pengguna, perangkat dan organisasi untuk bertukar informasi penting dengan waktu yang riil selama operasi kelangsungan Bisnis dan keselamatan hidup.  Platform ini secara aman terhubung dengan berbagai macam perangkat, termasuk perangkat selular yang menggunakan iOS, Android, desktop PC dan Mac, digital display, radio, telephone berbasis IP, sirene, fire panels dan juga pengeras suara untuk memfasilitasi kolaborasi dan meningkatkan kesadaran situasi. AtHoc dinyatakan sebagai “Leader” oleh perusahaan analisa industry Gartner, dan posisi tertinggi dengan kemampuan untuk eksekusi pada ‘Magic Quadrant’ dari perusahaan untuk U.S. Emergency/Mass Notification Services1.

AtHoc memiliki pengguna di seluruh dunia baik di sektor publik dan swasta, serta merupakan pemimpin penyedia komunikasi krisis kepada Departments of Defense (DoD) Amerika Serikat dan Homeland Security (DHS). AtHoc membantu untuk menjaga keamanan jutaan masyarakat dan ribuan organisasi, termasuk perusahaan-perusahaan internasional terkemuka dengan teknologi tinggi, industry berat dan industry dengan misi penting termasuk institusi penyedia jasa kesehatan dan juga para agen federal Amerika Serikat – termasuk Departmen Keuangan AS, Departemen Energi AS, Centers for Disease Control and the Food and Drug Aministration (Badan Pusat Kontrol Penyakit dan Administrasi Makanan dan Obat).

Yang baru saja diumumkan adalah Perusahaan telah terpilih oleh U.S. Transportation Security Administration (TSA), suatu agen komponen dari DHS (Homeland Security), untuk menyediakan komunikasi krisis untuk semua staf TSA di lebih dari 200 airport besar. Semakin banyak organisasi yang sadar akan kebutuhan untuk komunikasi dan kolaborasi massa dengan legislasi baru seperti Interoperable Communications Act DHS. AtHoc dipercaya untuk mendukung pemenuhan hukum ini yang memerlukan badan keamanan dalam negeri untuk mengatur pengoperasian komunikasi untuk operasi harian, acara-acara yang direncanakan dan situasi emergensi.

Teknologi AtHoc memperkuat misi BlackBerry untuk menyediakan solusi komunikasi yang aman untuk dunia yang selalu terhubung. Teknologi ini mengintegrasikan portofolio solusi cross-platform enterprise dari BlackBerry dan jaringan global BlackBerry yang terpercaya yang mendukung kemampuan baru untuk keselamatan, keamanan dan komunikasi Bisnis dengan misi penting. Sebagai contoh, aplikasi baru dapat mengintegrasikan solusi AtHoc dengan WatchDox untuk mendistribusikan dokumen rahasia secara aman pada saat situasi emergensi. Sebagai bagian dari nilai tambah solusi, portofolio AtHoc saat ini akan terus disediakan, termasuk solusi AtHoc Connect™, yang mendukung organisasi untuk menciptakan perijinan berbasis komunitas yang aman sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri, yang memungkinkan dari para individu dan grup yang dapat berbagi pesan penting serta rich media pada saat krisis untuk secara cepat menyelesaikan situasi emergensi dengan waktu yang riil memastikan kelangsungan Bisnis dan dukungan untuk operasi keselamatan hidup.

Untuk informasi mengenai BlackBerry dan AtHoc, silahkan kunjungi www.blackberry.com/athoc.

 

 

[1] Gartner Magic Quadrant for U.S. Emergency/Mass Notification Services, 31 March 2014, Gartner

 

About BlackBerry

BlackBerry is securing a connected world, delivering innovative solutions across the entire mobile ecosystem and beyond. We secure the world’s most sensitive data across all end points – from cars to smartphones – making the mobile-first enterprise vision a reality. Founded in 1984 and based in Waterloo, Ontario, BlackBerry operates offices in North America, Europe, Middle East and Africa, Asia Pacific and Latin America. The Company trades under the ticker symbols “BB” on the Toronto Stock Exchange and “BBRY” on the NASDAQ. For more information, visit www.BlackBerry.com.

 

About AtHoc

AtHoc, a division of BlackBerry Limited, is the pioneer and recognized leader in networked crisis communication, protecting millions of people and thousands of organizations around the world. AtHoc provides a seamless and reliable exchange of critical information among organizations, their people and devices. A trusted partner to the world’s most demanding customers, AtHoc is the leading provider to the U.S. Departments of Defense and Homeland Security, and safeguards numerous other government agencies and leading commercial enterprises. Headquartered in Silicon Valley, the company operates around the globe. For more information about AtHoc, please visit www.athoc.com.