Published On: Fri, Feb 12th, 2016

Blibli.com Meriahkan NBA All-Star 2016 Toronto dengan Pre-order Jersey Kobe Bryant dan LeBron James

nba_blibiJakarta, 12 Februari 2016 – NBA All-Star 2016 yang akan digelar tepat pada hari Valentine (14/2/2016) akan menjadi momen paling ditunggu sekaligus momen mengharukan bagi pecinta basket.

NBA All-Star 2016 yang bertempat di NBA All-Star Air Canada Centre, Toronto, Kanada, akan menjadi momen pertama kalinya NBA All-Star digelar diluar Amerika Serikat. Momen spesial lainnya akan menjadi penampilan terakhir dari bintang basket Los Angeles Lakers Kobe Bryant di ajang NBA All-Star. Kobe memang sudah memastikan akan gantung sepatu akhir musim nanti. Tentu ini akan menjadi momen mengharukan bagi penggemar berat pemain basket pemilik nomor punggung 24 itu.

 

Sebelumnya National Basketball Association (NBA) dan Adidas juga merilis desain jersey untuk NBA All-Star 2016 yang akan dipakai oleh pemain bintang di gelaran All Star. Desain tampil simpel dengan landmark kota Toronto di bagian punggung jersey NBA All-Star, sementara nama dan nomor punggung memakai font yang identik dengan jersey yang dikenakan tahun 1946 ketika Toronto Huskies menjamu New York Knickerbockers pada laga perdana NBA di Toronto.

 

NBA All-Star Game merupakan permainan ekshibisi basket tahunan yang diselenggarakan oleh National Basketball Association (NBA), mempertemukan dua kubu liga yang terdiri dari pemain bintang dari Eastern Conference melawan Western Conference.

 

 

Pre-order NBA All-Star Swingman Jerseys

Bagi pecinta basket yang ingin merasakan riuhnya NBA All-Star 2016 Toronto tidak perlu susah payah mencari merchandise asli NBA All-Star 2016. Dalam rangka menyambut kemeriahan NBA All-Star 2016 Toronto, NBAStore.co.id, toko online resmi NBA pertama di Indonesia eksklusif bekerjasama dengan mal online Blibli.com, menawarkan pre-order NBA All-Star Swingman Jerseys Kobe Bryant atau Lebron James.

 

Penawaran pre-order ada dua pilihan yaitu Adidas All-Star Swingman Lebron James White Jersey Basket Pria (East 23) dan Adidas All-Star Swingman Kobe Bryant Red Jersey Basket Pria (West 24). Jersey tersedia dalam 4 ukuran yaitu S, M, L dan XL dengan harga Rp999.000.

 

“NBA All-Star Toronton 2016 menjadi momen bersejarah bagi pecinta basket dan khususnya penggemar Kobe Bryant. Karena itu merchandise jersey ini menjadi salah satu yang dicari para pecinta basket,” kata Lani Rahayu Senior Marcom Manager Blibli.com. Oleh karena itu, sambung Lani, “Tidak perlu susah payah berburu merchandise sampai terbang ke Toronto,atau berburu online shopping di social media yang belum tentu keasliannya, karena di Blibli.com bisa memesan secara pre-order, barang dikirim ke rumah dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia dan bisa memilih fasilitas pembayaran Cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan dan barang pasti original,” kata Lani menandaskan.

 

 

Blibli.com Menyerahkan Grand Prize NBA All-Star Top Spender

Bagi pecinta basket sejati, menyaksikan laga tersebut secara langsung dari stadion Air Canada Centre pastilah seperti dream come true. Dua pecinta basket asal Indonesia sekaligus pembelanja NBAStore.co.id, toko online resmi NBA pertama di Indonesia eksklusif bekerjasama dengan mal online Blibli.com,  yaitu Michael Sundjojo (25 tahun) dan Merline Sutandi (21 tahun) termasuk dua orang yang beruntung bisa mewujudkan mimpinya.

 

Michael dan Merline merupakan dua orang pemenang program “Big Game Big Prize NBA All-Star Top Spenders” yang masing-masing mendapatkan hadiah grand prize berupa satu tiket menonton NBA All Star 2016 – Weekend Ticket Package dengan jadwal pertandingan antara 12-14 Februari, dan memperoleh uang tunai senilai Rp25 juta.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Blibli.com karena adanya program Big Game Big Prize NBA All-Star Top Spenders, saya bisa pergi nonton NBA di Toronto,” kata Michael saat menerima  hadiah di kantor Blibli.com di Jakarta, Selasa (26/1).

 

Michael yang menggemari olahraga bola basket sejak sekolah menengah atas hingga sempat masuk tim nasional, menuturkan dirinya memang selama ini sering berbelanja perlengkapan basket seperti jersey, sepatu dan pernak-pernik lainnya saat ke Singapura atau negara lainnya. “Jadi memang baru pertama kali ini beli secara online karena memang baru ada pertama di Blibli.com ada belanja online-nya,” jelasnya.

 

Pria yang berprofesi sebagai wiraswasta ini merasakan kemudahan pembayaran dan pengantaran barang yang sangat cepat saat berbelanja online di NBAStore.co.id yang baru diluncurkan pada Desember tahun lalu. Selain itu dia mengatakan, “Barangnya lumayan lengkap dan harga cukup kompetitif,” imbuh Michael yang selalu memanfaatkan kartu kredit saat belanja online. “Bayarnya gampang, barang datangnya cepat cuma 2-3 hari. Selain itu gampang banget memakai kartu kredit BCA.”

 

Pengalaman dan komentar senada juga dirasakan Merline saat belanja di Blibli.com. “Belanja di Blibli.com cukup memuaskan. Ketika ada barang yang kurang, saya langsung telepon dan Customer Care merespon dengan cepat dan baik sekali,” kata Merline yang pernah bergabung ke dalam tim bola basket saat di bangku sekolah menengah atas.

 

Selain bermain basket, mahasiswi teknik sipil di Surabaya ini juga mengoleksi pernak-pernik basket seperti pakaian, topi dan sepatu. “Selama ini titip teman yang ke luar negeri,” katanya tentang cara mengumpulkan barang koleksi. Bagi dara pengagum teknik bermain LeBron James ini sudah tidak sabar ingin menyaksikan NBA All-Star ini di Toronto.

 

Program belanja Big Game Big Prize NBA All-Star Top Spenders merupakan bentuk apresiasi Blibli.com kepada para pecinta olahraga basket yang berbelanja di NBAStore.co.id dengan nilai minimal Rp10.000.000 antara 2 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016.

 

Adapun NBAStore.co.id merupakan toko online resmi The National Basketball Association (NBA) NBA pertama di Indonesia eksklusif bekerjasama dengan mal online Blibli.com yang diluncurkan pada 1 Desember 2015. Peluncuran ini diresmikan oleh Managing Director NBA Asia Scott Levy dan  Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dalam konferensi pers di Jakarta.

 

Melalui kerjasama ini, NBAStore.co.id akan menyediakan produk resmi NBA paling beragam di Indonesia diantaranya seragam tim, pakaian, aksesoris kepala, hingga produk-produk dari merek-merek seperti Adidas, Stance, New Era, 2K Sports, NIKE, dan merek lainnya.

 

Blibli_1_Banner Pre-order Kobe Bryant-Lebron James