Published On: Sun, Aug 24th, 2014

BNI Goes To Stamford Bridge 2015: BNI Siapkan 10 Tiket Gratis ke London

Share This
Tags

BNI_ChelseaJakarta, 8 Agustus 2014. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyiapkan 10 tiket kepada nasabah pengguna kartu Debit dan Kredit BNI-Chelsea untuk terbang dan menyaksikan pertandingan klub sepak bola Chelsea FC secara gratis di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada tahun 2015. Ini adalah untuk ketigakalinya BNI mengajak nasabah setianya ke London untuk menyaksikan sendiri cara publik Inggris mengembangkan industri persepakbolaan mereka, yaitu mengkombinasikan hiburan dengan olahraga, Demikian diungkapkan Direktur Konsumer & Ritel BNI Darmadi Sutanto di Jakarta.

“Ada 4 Pemegang Kartu Kredit BNI-Chelsea FC yang dapat memperoleh tiket pesawat dan akomodasi ke London, termasuk nonton sepakbola secara langsung di markas Chelsea FC. Itu ditambah ada 6 Pemegang Kartu Debit BNI-Chelsea FC yang juga akan mendapatkan tiket serupa,” ujar Darmadi.

Nasabah BNI yang berhak mendapatkan peluang berangkat ke London adalah pengguna Kartu Debit dan Kredit Co-brand BNI-Chelsea FC yang berhasil lolos dalam program Lucky Draw. Adapun pengguna Kartu Debit dan Kredit Co-brand BNI-Chelsea yang berhak diikutsertakan dalam program Lucky Draw adalah yang mengikuti lima mekanisme undian, yaitu:

1) Bertransaksi belanja sebesar Rp 2.500,- untuk mendapatkan 1 poin Undian.

2) Mengendapkan dana (khusus untuk pengguna Kartu Debit BNI-Chelsea FC) sebesar Rp 10.000,- agar mendapatkan 1 poin undian.

3) Untuk Pemegang Kartu Kredit BNI-Chelsea FC baru, berhak mendapatkan Penambahan 1.000 poin undian untuk setiap transaksi pertama sebesar minimal Rp 1.000.000,-.

4) Pemegang Kartu Kredit BNI-Chelsea FC yang diikutsertakan dalam pengundian adalah yang memiliki minimal 15.000 poin undian yang ekuivalen dengan transaksi belanja sebesar      Rp 37.500.000,-.

5) Pemegang Kartu Debit BNI-Chelsea FC yang diikutsertakan dalam pengundian adalah yang memiliki minimal 5.000 poin undian yang ekuivalen dengan transaksi belanja sebesar      Rp 12.500.000,- atau pengendapan dana sebesar Rp 50.000.000,- selama program.

“Perhitungan poin ini sudah dimulai sejak bulan Juli 2014 hingga berakhir pada Januari 2015 nanti. Jadi segeralah bertransaksi saat ini juga dengan Kartu Kredit atau Debit BNI-Chelsea FC,” tutur Darmadi.

Selain Program BNI Goes to Stamford Bridge tersebut, BNI juga memberikan apresiasi kepada pengguna Kartu Debit dan Kredit BNI-Chelsea FC dalam bentuk berbagai program lain, yaitu:

1) Program Apply & Win, dimanaPemegang Kartu Debit BNI-Chelsea FC baru selama periode program berkesempatan mendapatkan Unsigned Jersey untuk 2 pemenang (1 untuk masing-masing pemenang). Setiap nasabah yang men-submit foto pada saat melakukan pembukaan Kartu Debit BNI-Chelsea FC dan mem-posting foto tersebut di twitter dengan me-mention akun @BNI46 akan diikutsertakan dalam program Apply & Win. BNI akan memilih 2 foto paling menarik sebagai pemenang. Pemenang program Apply & Win ditentukan berdasarkan open date kartu pada bulan berjalan selama periode program.

2) Program Top Spender, dimana Pemegang Kartu Kredit BNI-Chelsea FC dengan nominal transaksi tertinggi setiap bulannya selama periode program akan mendapatkan 1 buah Jersey (untuk nominal transaksi tertinggi pertama, 1 pemenang/ bulan) dan 1 buah signed Pennant (untuk nominal transaksi tertinggi kedua, 1 pemenang/ bulan). Adapun untuk Pemegang Kartu Debit BNI-Chelsea FC dengan nominal transaksi tertinggi setiap bulan selama periode program akan mendapatkan 1 buah Signed Jersey (untuk nominal transaksi tertinggi, 1 pemenang/ bulan).

3) Program Top Saver yang diberikankepadaPemegang Kartu Debit BNI-Chelsea FC dengan rata-rata nominal saldo tertinggi setiap bulan selama periode program. Pemenang akan mendapatkan 1 buah signed Pennant (untuk nominal rata-rata tabungan tertinggi, 2 pemenang/ bulan).

4) Program Diskon Belanja Spesial, dimanasemua Pemegang Kartu Debit dan Kredit BNI-Chelsea FC akan mendapatkan diskon 10% untuk setiap pembelanjaan di Official Chelsea FC Online Megastore (www.chelseamegastoreasia.com/bni) dengan tambahan cashback 5% dari BNI.

Pertumbuhan Kartu

Apresiasi BNI kepada para pengguna setia Kartu BNI-Chelsea FC layak diberikan karena transaksi yang dilakukan dengan kartu tersebut menunjukkan tren pertumbuhan yang menggembirakan. Hingga akhir Mei 2014, jumlah Co-branding BNI-Chelsea FC yang diterbitkan mencapai 192.866 kartu atau meningkat 52% dibandingkan periode yang sama tahun 2013 yaitu sebanyak 126.879 kartu.

Para pemegang kartu tersebut juga ternyata aktif mentransaksikan kartunya. Pemilik Kartu Debit Co-branding BNI-Chelsea FC tercatat melakukan transaksi sebesar Rp 28,261 miliar selama 5 bulan pertama tahun 2014 atau tumbuh 63,1% dibandingkan transaksi pada periode yang sama tahun 2013 yaitu Rp 17,32 miliar. Pertumbuhan juga terjadi pada jumlah transaksi selama bulan Januari-Mei 2014 yang mencapai 67.132 transaksi atau meningkat 59,2% dibandingkan jumlah transaksi pada periode yang sama tahun 2013, yaitu sebanyak 42.170 transaksi.

Pertumbuhan yang lebih signifikan terjadi pada nilai dan jumlah transaksi Pemilik Kartu Kredit Co-branding BNI-Chelsea FC. Nilai tranksasi Kartu Kredit Co-branding BNI-Chelsea FC padaperiode Januari – Mei 2014 mencapai Rp 225,022 miliar atau meningkat 218% dibandingkan nilai transaksi yang dilaksanakan pada periode yang sama tahun 2013 yaitu Rp 70,805 miliar. Sementara jumlah transaksi yang dilakukan Pemilik Kartu Kredit Co-branding BNI-Chelsea FC pada periode Januari – Mei 2014 mencapai 236.373 transaksi atau meningkat 201% dibandingkan periode yang sama tahun 2013 yang mencapai 78.563 transaksi.