Published On: Tue, Dec 19th, 2017

Bocoran Awal Musim Pertama WAGS Atlanta di E! Kini Tersedia

Share This
Tags

Jakarta, 18 Desember 2017 – E! memulai tahun baru dengan serial tentang hubungan beberapa pasangan terkenal dari Amerika Serikat bagian selatan dan keramahtamahan khas wilayah tersebut saat WAGS Atlanta (Wives and Girlfriends of Sports Stars Atlanta) tayang perdana pada 9 Januari 2018 pukul 21.00 WIB. Namun penggemar sudah dapat mengintip apa yang akan ditayangkan nanti!

Serial ini mengikuti perjalanan hubungan dan gaya hidup glamor Ariel Anderson, Niche Caldwell, Kierra Douglas, Kaylin Jurrjens, Kesha Norman, Brandi Rhodes, Shuntel “Telli” Swift, Sincerely Ward dan Hope Wiseman. Kesembilan istri dan pacar dari atlet profesional terkenal di Atlanta saat ini menjalani hidup yang mengalir tanpa batas dan apa adanya dalam kehidupan sosial Atlanta yang elit.

 

Tentang WAGS Atlanta
Pada delapan episode musim pertama, pemirsa akan melihat wanita-wanita ambisius dan berpendirian kuat ini membangun nama mereka serta mengendalikan persahabatan dan kehidupan romansa mereka yang menarik perhatian, sementara mereka juga mengurusi kehidupan sosial di Atlanta berdampingan dengan para pria pasangan mereka.

Akrab karena telah lama bersahabat, para wanita WAGS Atlanta berupaya mewujudkan impian mereka sendiri – saling memberdayakan, merayakan kesuksesan mereka serta berusaha menemukan cara untuk menyeimbangkan karir dan minat mereka sendiri dengan tuntutan jadwal olahraga pasangan mereka. Mulai dari pemilik bisnis hingga desainer interior, para wanita ini menunjukkan eksistensi mereka dan mendefinisikan ulang apa artinya menjadi pasangan populer.

Bagaimanapun, kehidupan mereka tidak selalu tentang kemewahan dan hal-hal glamor. Pasangan-pasangan ini menghadapi situasi sulit termasuk perselingkuhan, ketegangan dan ultimatum yang memaksa mereka untuk berjuang mempertahankan hubungan guna membuktikan bahwa seorang wanita dari wilayah selatan dan seorang atlet besar benar-benar dapat mewujudkan semua itu. Foto-foto tersedia di SINI.

Temui para tokoh WAGS Atlanta
Ariel Anderson adalah adik perempuan Kierra Douglas. Seperti kakaknya, dia tidak asing dengan dunia football. Ariel mengikuti langkah kakaknya dengan menari untuk tim football profesional selama bertahun-tahun. Walaupun Ariel mengklaim dirinya lajang, selama ini dia dikaitkan dengan beberapa pemain football. Ariel mengajar di sanggar tari yang dimilikinya bersama Kierra, namun dia menginginkan peran lebih besar dalam bisnis ini.

Niche Caldwell bersama wide receiver, Andre Caldwell, telah berpasangan sejak kuliah dan memiliki dua anak. Niche adalah model dan desainer interior yang akan menilai rumah anda saat dia masuk ke dalamnya. Niche terlalu jujur dan tidak berbasa-basi ketika bicara dengan atau mengenai anda. Taruhlah ini tak mengenakkan, namun dia yakin kebenaran itu membebaskan.

Kierra Douglas menikah dengan wide receiver, Harry Douglas. Lahir dan dibesarkan di Atlanta, Kierra adalah mantan penari untuk dua tim olahraga paling terkenal di kota ini. Kierra memiliki gelar di bidang bisnis dan memiliki dua bisnis di Atlanta yaitu butik pakaian yang sedang berkembang dan sanggar tari populer yang dia kelola bersama ibu dan Ariel adik perempuannya.

Kaylin Jurrjens bertemu dengan suaminya, pitcher Jair Jurrjens, pada usia muda 19 tahun dan menjadi WAG sejak saat itu. Kaylin adalah seorang model sekaligus mantan pemandu sorak untuk dua tim olahraga profesional. Sebelumnya dia pernah memenangkan gelar Miss Georgia yang sangat didambakan dan menempati Top 15 di kontes Miss USA. Kaylin suka bersenang-senang dan tidak pernah membawa dirinya terlalu serius!

Kesha Norman telah hidup bersama selama 4 tahun dengan C. J. Mosley, Defensive Tackle dan pemain kawakan yang telah 11 tahun menggeluti football. Pasangan ini memiliki anak perempuan berusia dua tahun, namun pernah mengalami masalah perselingkuhan pada masa lalu. Kesha adalah ibu rumah tangga yang juga mengelola 12 properti yang disewakan dan perusahaan angkutan truk milik mereka.

Brandi Rhodes menikah dengan bintang gulat dan aktor Cody Rhodes. Ia adalah menantu legenda gulat Dusty Rhodes. Brandi sendiri adalah pegulat profesional dan mantan penyiar gulat. Dengan menikahi seorang pegulat terkenal, ia harus berjuang menghadapi tantangan-tantangan yang menghampiri.

Shuntel ‘Telli’ Swift adalah pasangan dari petinju juara kelas berat, Deontay Wilder. Deontay (“Pembom Perunggu”) bekerja keras untuk meraih gelarnya dan bangga memakai sabuk yang dia namakan “Sophia” kemanapun dia pergi. Toh Telli membatasi Sophia untuk tidak berbagi ranjang dengan mereka. Telli adalah sosok yang mengutamakan kepedulian terhadap pasangan dan keluarga. Deontay menunjukkan apresiasinya dengan memberinya hadiah-hadiah mewah.

Sincerely Ward adalah sepupu Derrick Ward, pemain football yang sudah pensiun. Sincerely adalah wanita lajang, namun sebelumnya dikaitkan dengan beberapa pemain football dan bola basket. Para atlet bukan satu-satunya kelompok pemain yang menarik perhatian Sincerely. Dia pernah memacari pemilik pesawat pribadi, perusahaan gas dan perancang perhiasan mewah. Sincerely memiliki beberapa spa holistik dan desain serta mengelola koleksi pakaian usahanya sendiri.

Hope Wiseman adalah salah satu dari gadis-gadis lajang di kelompok tersebut, namun sebelumnya pernah berkencan dengan seorang pemain football. Hope adalah seorang mantan bankir investasi yang bersama ibunya sekarang memiliki apotek ganja untuk kebutuhan medis. Setelah bertemu saat mereka menjadi pemandu sorak di tim football profesional, Ariel Anderson dan Hope menjadi teman dekat.

 

Tentang NBCUniversal International Networks
NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan sepenuhnya kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.