Published On: Wed, Jul 12th, 2017

Booking.com Merilis Daftar Ulasan Destinasi Paling Banyak Dipesan Selama Libur Lebaran 2017

Share This
Tags

Notre Dame de Paris cathedral with cruise ship in Seine river in Paris, France. Beautiful sunset in Paris, France

Jakarta, 11 Juli 2017 – Liburan tahunan saat Lebaran, yang berlangsung di penghujung Ramadan, merupakan hari yang ditunggu- tunggu oleh negara dengan mayoritas penduduk muslem, termasuk Indonesia. Pada tahun ini, libur lebaran yang jatuh pada tanggal 23 Juni hingga 2 Juli, dimana juga merupakan momen berharga bagi jutaan penduduk Indonesia yang berkesempatan untuk mudik dan merayakan Idul Fitri atau sekedar pergi ke luar kota untuk menikmati libur panjang.

Booking.com, portal global ternama yang menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan tempat-tempat penginapan luar biasa di dunia, menghadirkan beberapa destinasi yang paling banyak dipesan orang Indonesia saat libur lebaran.

 

 

 

 

 

 

 

 

“Kami memiliki lebih dari 109 juta ulasan terbaru dan destinasi pilihan yang diperoleh melalui tamu penginapan yang melakukan pemesanan melalui Booking.com. Dengan data pengguna inilah, kami berkomitmen bukan hanya untuk memahami gaya terkini berwisata, melainkan juga membimbing wisatawan dalam menentukan pilihan destinasi yang tepat untuk berlibur- dalam hal ini, berlandaskan pada kebiasaan wisatawan dalam memesan melalui portal kami saat periode tersebut,” ujar Sara Elzora, selaku perwakilan Booking.com di Indonesia.

 

###

 

Tentang Booking.com

Booking.com merupakan perusahaan terdepan untuk pemesanan hotel dan akomodasi lainnya secara online. Menjanjikan harga terbaik untuk setiap jenis penginapan- mulai dari penginapan mandiri milik pribadi hingga bintang lima yang termewah. Pengguna dapat mengakses portal Boking.com kapanpun dan dimanapun melalui computer, HP, maupun perangkat tablet, dan tanpa dikenakan biaya apapun lagi- selalu. Portal Booking.com menyediakan 43 pilihan Bahasa dan menawarkan lebih dari satu juta pilihan hotel dan akomodasi termasuk 546,000 properti yang dapat disewa yang mencakup lebih dari 96,000 destinasi di 223 negara dan teritorial diseluruh dunia. Selain itu juga memiliki lebih dari 108 juta ulasan yang ditulis langsung oleh pengguna setelah masa menginap, yang juga memikat pengunjung online baik untuk pasar liburan maupun bisnis diseluruh dunia. Didukung dengan 20 tahun pengalaman dan jumlah karyawan yang lebih dari 13,000 di 184 kantor diseluruh dunia, Booking.com mengoperasikan layanan konsumen milik perusahaan, yang memberikan layanan 24 jam setiap hari dan siap membantu pengguna menggunakan Bahasa asli pengguna yang memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen.

Berdiri sejak 1996, Booking.com B.V. memiliki dan mengoperasikan Booking.com, yang juga menjadi bagian dari The Priceline Group (NASDAQ: PCLN). Ikuti atau Follow Booking.com di Twitter, Google+ dan Pinterest, beri tanda jempol pada Facebook, atau pelajari selengkapnya di http://www.booking.com.