Published On: Fri, Nov 18th, 2016

BookMyShow Bagi-bagi Tiket Nonton Gratis Setahun

BookMyShow Indonesia Gratis Nonton SetahunJakarta, 17 November 2016 – Tak terasa, sudah dua bulan berlalu sejak BookMyShow Indonesia mengadakan kontes GRATIS NONTON SETAHUN. Kontes ini dimulai pada 1 Juli hingga 30 Agustus 2016. Gratis Nonton Setahun merupakan kontes yang dibuat BookMyShow Indonesia, dimana 3 pemenang yang beruntung memiliki kesempatan meraih tiket nonton di CGV blitz selama setahun.

BookMyShow Gratis Nonton Setahun 1Semua pembeli tiket CGV blitz di BookMyShow selama periode kontes, secara otomatis akan menjadi peserta kontes Gratis Nonton Setahun. Tiga pemenang kontes Gratis Nonton Setahun masing-masing bakal memenangkan 4 Tiket Nonton Gratis tiap bulan di CGV blitz selama setahun (total nominal hingga Rp 240.000 tiap pemenang per bulan).

Pemenang Tiket Nonton Gratis Setahun BookMyShow Indonesia

Pemenang Tiket Nonton Gratis Setahun BookMyShow Indonesia

Setelah dilakukan pengundian, disaksikan tim Digital Marketing CGV blitz, Jonas Adhitya, ini dia nama-nama pemenang yang beruntung mendapatkan Tiket Nonton Gratis Setahun:

– Novian Hari (Bandung)

– Yandiansyah Iskandar (Jakarta)

– Charlotte (Jakarta)

Bertempat di CGV blitz Grand Indonesia pada 17 November 2016, BookMyShow menggelar acara penyerahan hadiah Tiket Nonton Gratis Setahun. Disaksikan sejumlah rekan media, para pemenang mendapatkan secara simbolik hadiah Tiket Nonton Gratis Setahun yang bisa mereka nikmati untuk mendapat 4 tiket CGV blitz selama setahun di BookMyShow.

Co-Founder dan Director BookMyShow Indonesia Sudhir Syal dan Digital Marketing Manager Reinaldo H. Bintang iklan BookMyShow, Agung Hercules pun ikut memeriahkan acara dan menjadi pembawa acara yang menghibur para undangan.

“Kontes Gratis Nonton Setahun merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia BookMyShow. Sebagai platform penjualan tiket bioskop, kami percaya bahwa nonton film merupakan alternatif hiburan yang dekat di keseharian masyarakat Indonesia. Dengan semakin banyak orang yang nonton film di bioskop, tentu kualitas film Indonesia juga turut meningkat,” ungkap Sudhir Syal.

Para pemenang akan diberikan kode voucher yang bisa mereka gunakan untuk ditukar dengan tiket nonton di CGV blitz melalui platform BookMyShow (desktop, mobile web, aplikasi smartphone). Selamat kepada para pemenang!