Published On: Tue, Jul 11th, 2017

Bookmyshow Ditunjuk sebagai Mitra Resmi Penjualan Tiket Bestival Bali

Share This
Tags

Jakarta, 11 Juli 2017 – Setelah sukses dengan event-event sebelumnya, kali ini BookMyShow mengumumkan keterlibatannya sebagai mitra resmi penjualan tiket Bestival Bali. Bestival Bali akan membawa pengalaman bagi pecinta musik di Indonesia dalam menyaksikan salah satu festival musik paling populer asal Inggris ini.

Bestival adalah festival musik yang fokus pada komunitas seniman dan penggemar yang terkenal di seluruh Inggris dan Eropa. Tahun ini Sunday Best sebagai event promotor, akan membawa Bestival ke Bali dalam sebuah petualangan dua hari di mana artis dan DJ skala internasional akan mengguncang GWK Cultural Park pada 30 September – 1 Oktober 2017 mendatang.

“Bestival memiliki tradisi dan warisan musik dari Inggris yang membentang lebih dari satu dekade dan kami bangga dikaitkan dengan merek tersebut. Penggemar akan disuguhkan dengan pengalaman mulus membeli tiket hingga pengalaman mereka di lokasi event. Kami sangat antusias untuk menghadirkan festival musik ini bagi pecinta musik di Indonesia,” ungkap Sudhir Syal, CEO BookMyShow Indonesia.

Bestival Bali dikurasi oleh pendiri Bestival dan spesialis musik terkenal, Rob dan Bank, serta Creative Director, Josie da Bank. Getaran Bestival di Bali dapat diterjemahkan secara mendalam oleh penonton. Barisan DJ terkenal dengan aliran rock alternative hingga hip hop akan tampil di Bestival Bali termasuk alt-J, Rudimental, and De La Soul.

 

Bestival Bali 2017

30 September – 1 October 2017, 03:00 PM

GWK Cultural Park

Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan Badung, Bali, Bali 80364, Indonesia

 

 

______________________________

 

Tentang BookMyShow

BookMyShow merupakan platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia yang menjual lebih dari 10 juta tiket per bulan. BookMyShow telah beroperasi di India, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Dengan pendapatan kotor lebih dari USD 200 juta, BookMyShow mendapat kucuran dana lebih dari USD 50 juta dari perusahaan donor dari Silicon Valley, termasuk Accel Partners (Investor di Facebook). BookMyShow bekerja sama dengan lebih dari 2500 layar bioskop seluruh dunia dan menjual tiket event para partner seperti konser musik, teater, acara olahraga, dan taman hiburan keluarga. BookMyShow saat ini memiliki lebih dari 700 karyawan di 4 negara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BookMyShow, kunjungi www.bookmyshow.com.

 

Tentang BookMyShow Indonesia

BookMyShow Indonesia adalah platform penjualan tiket bioskop dan acara. Secara resmi berdiri dengan nama PT Big Tree Entertainment Indonesia, BookMyShow saat ini menjual tiket untuk lebih dari 300 layar bioskop, termasuk CGV, Cinemaxx, Platinum Cineplex, Golden Theater, Rajawali Cinema, Surya Yudha Cinema, dan Gajah Mada Cinema. BookMyShow juga menjual berbagai macam tiket acara, seperti konser musik, bioskop, acara olah raga, dan tiket hiburan taman keluarga. Khusus untuk acara, seperti konser musik, salah satunya konser Ed Sheeran tahun 2017 ini, dan drama teatrikal, BookMyShow menyediakan Sistem Manajemen Tiket (TMS) yang mencakup keseluruhan pengalaman penggemar – mulai dari penjualan tiket online hingga solusi pembayaran cashless untuk fasilitas seperti F&B di tempat tersebut. Untuk keterangan selengkapnya, kunjungi id.bookmyshow.com.