Published On: Thu, Mar 2nd, 2017

“BRANZ Simatupang” Memperkenalkan Tur Virtual untuk Area Kondominium

Share This
Tags

[Foto] VR ExperienceTokyo, JEPANG, 27 Februari 2017 – Tokyu Land Corporation (Kantor Pusat: Minato, Tokyo, Presiden Direktur : Hitoshi Uemura) memperkenalkan strategi pemasaran baru dengan menampilkan tur virtual reality (VR) dari fasilitas-fasilitas yang tersedia di marketing gallery “BRANZ Simatupang”, kondominium, yang saat ini dijual melalui anak perusahaannya di Indonesia, yaitu PT. Tokyu Land Indonesia (Kantor Pusat: DKI Jakarta, Presiden Direktur: Keiji Saito, selanjutnya disebut dengan, TLID).

HTC Vive head-mounted display akan diperkenalkan di marketing gallery BRANZ untuk menampilkan tur VR. Laser dipasang di dalam experience booth (berukuran : lebar 3 m x panjang 3 m x tinggi 2 m), merasakan gerakan dari pengguna dan menyelaraskan gambar yang ada di dalam headset, dan menyajikan tur mendalam dari fasilitas yang ada. HTC Vive adalah merek dagang terdaftar dari HTC Corporation dan sistem ini dikembangkan oleh agen periklanan J&F Advertising Inc. (Kantor Pusat: Osaka, Jepang) yang bekerjasama dengan CG development studio QLEA (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang).

Mr. Kaiji Saito, Presiden Direktur PT. Tokyu Land Indonesia menjelaskan bahwa hingga saat ini, gambar konsep dan sketsa yang digambarkan ke konsumen adalah representasi dari kondominium versi akhir. Dan tidak hanya itu, sistem VR yang baru saja dibuat ini, akan memperlihatkan visualisasi kediaman lengkap dari sudut ke sudut dengan kondisi kediaman yang telah selesai dibangun”.

“Headset akan memungkinkan pelanggan merasakan area-area yang sedang dalam proses konstruksi, termasuk ruangan-ruangan umum seperti pintu masuk, lounge, begitu juga lobi utama dengan udara terbuka, teras taman dengan kolam renang dan area drop-off yang luas,” tambahnya.

 

Ekspansi Luar Negeri “BRANZ”, Kondominium dari Tokyu Land Corporation

Tokyu Land Corporation mulai memperluas bisnisnya ke Indonesia pada tahun 1975 dan mendirikan anak perusahaan barunya di luar negeri, yaitu TLID pada tahun 2012 untuk memulai pengembangan bisnis yang mandiri di Indonesia. Dengan membawa konsep BRANZ yaitu “the residence that inspires” ke dalam bisnis penjualan kondominium di Indonesia, TLID mengedepankan daya tariknya sebagai perusahaan Jepang, dan juga menekankan bahwa produknya adalah bangunan dengan kualitas Jepang.

Tokyu Land Corporation memulai penjualan kondominium BRANZ pada tahun 2015, sebagai trial pertama di luar negeri dari perusahaan real estate Jepang. “BRANZ Simatupang” adalah kondominium dengan 27 lantai dan 381 kamar, terletak di wilayah Simatupang, Jakarta Selatan, dan terus mendapatkan pengakuan lokal Tokyu Land Corporation PT. Tokyu Land Indonesia J&F Advertising Inc. QLEA Co., Ltd. sebagai penggabungan teknologi Jepang, dalam hal desain, pengembangan, konstruksi, penjualan, dan pemasaran yang semua dilakukan oleh perusahaan Jepang.

Situs “BRANZ Simatupang” https://branz-simatupang.com/

 

*******