Published On: Thu, Mar 8th, 2018

Buru Tiket Mudik Lebih Awal Di My Big Wish Travel Fair Blibli.Com

Share This
Tags

Blibli.com masih dalam rangkaian program promo My Big Wish pada awal bulan Maret ini mengadakan Promo Travel Fair, yaitu dengan memberikan ekstra diskon 15% untuk seluruh produk tiket pesawat domestik, voucher hotel domestik dan internasional dan tiket kereta api. Blibli Travel Fair hadir secara online di Blibli.com mulai tanggal 5 hingga 14 Maret 2018.

Jakarta, 6 Maret 2018 – Blibli.com melihat tren permintaan untuk pembelian produk tiket pesawat, tiket kereta dan hotel akan naik di minggu-minggu ini karena melihat periode libur Lebaran yang datang lebih awal dibanding tahun lalu. Kecenderungan orang untuk memesan tiket dan hotel jauh sebelum hari libur ditangkap Blibli.com sebagai momentum tepat untuk mengadakan My Big Wish Travel Fair secara online.

Menurut I Gusti Ayu Fadjar selaku Vice President of Marketing Blibli.com ini merupakan momen tepat untuk orang memesan tiket ataupun hotel untuk keperluan Lebaran nanti. “Mumpung masih belum penuh,” ujarnya. Ditambahkan oleh Gusti Ayu, “Belajar dari tahun lalu, dimana permintaan tiket kereta api melambung tinggi mendekati hari Lebaran, maka tahun ini KAI melalui Travel Fair Blibli.com ingin menjual tiket kereta mudik lebih awal (H-90).”

Selain tiket dan hotel, produk penunjang travel seperti tiket wahana, kamera, produk kecantikan dan kesehatan, produk olahraga hingga fashion juga diprediksi akan ikut naik selama periode My Big Wish di Maret ini.

Ditambahkan oleh Gusti Ayu, “Karakter konsumen kami itu biasanya datang ke website dengan tidak hanya membeli tiket, tapi juga produk-produk yang mereka butuhkan untuk traveling. Mungkin juga karena lebih praktis, jadi sekalian langsung beli di Blibli.com dan waktu paling tinggi terjadinya pesanan yaitu pada siang hingga malam hari.”

Untuk tiket pesawat, saat ini penjualan terbesar dari maskapai Lion Air, Garuda Indonesia dan Citilink. Sedangkan untuk destinasi utama sebagai tujuan penerbangan pada saat musim liburan Lebaran diprediksi ada peningkatan untuk tujuan Jakarta, Bali, Surabaya, Medan dan Semarang.

“Kami optimis melalui program My Big Wish Travel Fair Blibli.com di periode 5 hingga 14 Maret ini dapat memberikan kontribusi peningkatan penjualan produk travel sebanyak 5x dibanding periode yang sama Februari lalu,” tandas Gusti Ayu.

Untuk produk tiket pesawat, tiket kereta dan juga voucher hotel tersedia di Blibli.com dalam kategori khusus yaitu BlibliTravel.

PROGRAM PROMO MY BIG WISH 2018
Merupakan program promo terbesar Blibli.com yang dilakukan setiap awal tahun. Dimulai dari 2 Februari hingga 31 Maret 2018. My Big Wish menghadirkan ragam promo menarik untuk seluruh kategori produk yang ada di Blibli.com.

Tanggal 5 hingga 14 Maret menghadirkan promo untuk produk Travel sebesar 15%. Untuk produk lainnya seperti Fashion, Kesehatan & Kecantikan, Olahraga, Perlengkapan Rumah Tangga, Ibu & Anak, Mainan dan juga tiket dan voucher wahana dan permainan juga akan mendapatkan giliran hadir dengan promo spesial mulai tanggal 15 hingga 26 Maret 2018.

Dengan bertransaksi selama periode My Big Wish sebesar Rp300 ribu konsumen akan mendapatkan 1 Wish Token. Setiap wish token dapat ditukar dengan kesempatan memilih 1 Grand Prize yang paling diinginkan antara lain tiket pesawat bebas terbang setahun penuh untuk 2 orang, paket wisata bersama pasangan, mobil Mitsubishi Xpander, dan sekaligus memanfaatkan momen besar nonton pertandingan sepakbola terbesar dunia di Rusia dan banyak hadiah menarik lainnya. Penukaran Wish Token dapat dilakukan mulai awal April 2018 di Blibli.com. Program My Big Wish di Maret 2018 didukung penuh oleh VISA, BTN, DBS, dan Citibank.
Tentang Blibli.com
Blibli.com adalah perusahaan e-Commerce pertama di Indonesia, dan menjalankan bisnisnya dengan model bisnis B2B2C (Business to Business to Customer). Berdiri sejak tahun 2011, saat ini Blibli.com telah menjadi e-Commerce yang paling populer dan terbesar di Indonesia. Blibli.com adalah mall online dengan variasi produk yang cukup besar, yaitu 2,5 juta produk yang terbagi menjadi 16 kategori seperti convenience product, lifestyle, hobi, kesehatan dan lainnya. Serta memiliki 30.000 brand lokal dan internasional, dan juga telah bekerjasama dengan 25.000 merchant.

Blibli.com bernaung di bawah perusahaan GDP Venture, yaitu perusahaan yang berfokus pada komunitas digital, media, niaga, dan perusahaan yang memberikan solusi untuk sektor internet consumer di Indonesia.

Blibli.com tidak hanya menjual produk tapi juga membangun sebuah ekosistem dalam industri e-Commerce Indonesia. Blibli.com tidak hanya bekerjasama dengan pihak ketiga, tapi telah memiliki sistem logistik sendiri (Blibli Express Service). Blibli.com memiliki 5 Warehouse dan 14 Hubs yang didesain dengan sistem teknologi tinggi dan berlokasi di kota-kota besar di Indonesia.

Dengan pimpinan perusahaan yang terkemuka, teknologi tinggi, dan sumber daya manusia yang berkualitas, Blibli.com memiliki tujuan untuk selalu memberikan pengalaman belanja terbaik demi mencapai tingkat kepuasan konsumen yang diharapkan, serta menjadi perusahaan e-Commerce nomor satu di Indonesia.