Published On: Tue, Jan 16th, 2018

CastingAsia Meluncurkan CastingAsia Marketplace

Share This
Tags

JAKARTA – 12 Januari 2018 – CastingAsia, bagian dari AnyMind Group dan perusahaan teknologi pemasaran yang berbasis AI, hari ini mengumumkan peluncuran CastingAsia Marketplace, sebuah platform yang menghubungkan brand dengan micro-influencers.

Setelah restrukturisasi perusahaan baru-baru ini, CastingAsia sekarang menjadi bisnis mandiri di bawah naungan AnyMind Group dan memiliki platform serta tim berikut:
● CastingAsia Platform – sebuah panel kontrol influencer marketing berbasis AI yang memanfaatkan visi komputer, pemrosesan bahasa alami dan pembelajaran yang mendalam untuk mendorong pencocokan cerdas, pengendalian hubungan influencer, pelaporan dan deteksi kecurangan.
● CastingAsia Marketplace – marketplace berbasis kinerja yang efisien, terukur dan terpercaya, yang menghubungkan micro-influencer dengan brand
● CastingAsia Engagement – solusi layanan terkelola yang memberikan informasi kepada marketer mengenai pemasaran lokal dan regional serta eksekusi pemasaran

“Diferensiasi platform baru memungkinkan kami untuk menyediakan marketer dan influencer dengan sumber daya yang lebih khusus,” kata Kosuke Sogo, Chief Executive Officer dan Co-Founder dari AnyMind Group. “Dengan CastingAsia Marketplace, marketer akan memiliki akses ke ribuan influencer, memberikan skala yang menarik untuk campaign yang melibatkan influencer marketing.”

Shingo Hayashi menjabat sebagai Regional Head of Influencer Marketing untuk CastingAsia. Melapor kepada Kosuke Sogo, Hayashi ditugaskan untuk memimpin keseluruhan produk dan strategi bisnis serta pertumbuhan platform CastingAsia. “Saat ini kami memiliki basis lebih dari 10.000 influencer dan micro-influencer, dan kami bertujuan untuk mengembangkannya menjadi 50.000 pada akhir tahun ini. Dan Ini tentunya akan membuat kami menjadi platform influencer marketing dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar di Asia,” kata Hayashi.

Tim CastingAsia berada di 10 kantor di sembilan negara, serta marketer maupun influencer dapat menerima dukungan lokal dan praktik terbaik untuk campaign yang melibatkan influencer marketing.
###
Tentang AnyMind Group

AnyMind Group dibentuk pada bulan Januari 2018 dan merupakan perusahaan induk dari AdAsia Holdings, TalentMind dan CastingAsia. Seiring dengan kepemilikan mesin pencocokan AI, AnyMind Group bertujuan untuk menyediakan industri, bisnis dan profesional dengan serangkaian solusi untuk memungkinkan efisiensi dan skala yang lebih besar. Berkantor pusat di Singapura, AnyMind Group memiliki 10 kantor di 9 negara dengan lebih dari 250 staf.

 

Tentang CastingAsia

CastingAsia adalah sebuah perusahaan teknologi pemasaran berbasis AI dan juga merupakan bagian dari AnyMind Group. Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan, CastingAsia memberikan akses kepada marketer terhadap influencer dan micro-influencer. CastingAsia memiliki tiga penawaran unik: CastingAsia Platform, CastingAsia Marketplace dan CastingAsia Engagement, memastikan bahwa brand dan influencer memiliki lingkungan yang cerdas dan aman untuk aktivitas pemasaran influencer mereka.