Published On: Mon, Jun 29th, 2015

Cathay Pacific Buka Kembali The Pier First Class Lounge di Hong Kong

Share This
Tags

cathay pacific lounge hong kongCathay Pacific Airways hari ini membuka kembali The Pier First Class Lounge di Bandara Internasional Hong Kong (HKIA), setelah renovasi besar-besaran. Tercatat dengan luas 2.061 meter persegi, Lounge yang baru dibuka ini terletak di Gerbang 63 HKIA di persimpangan jalan utara barat daya. Dengan kapasitas tempat duduk maksimum 231 orang, lounge baru ini memberikan kesan hangat, menggambarkan kesederhanaan dan nilai-nilai kontemporer Asia dengan desain baru etos dari Cathay Pacific.

Dirancang oleh Studioilse, studio desain berbasis di London yang dipimpin oleh Ilse Crawford, lounge adalah sebuah lingkungan yang memberikan kenyamanan bagi penumpang yang berfokus pada kesejahteraan. Konsep kontemporer apartemen digunakan sebagai kerangka untuk seluruh elemen desain dan operasi lounge ini. Suasana di seluruh ruang tunggu ini memiliki kenyamanan domestik dan karakteristik seperti rumah. Hal ini terlihat pada pilihan bahan, furnitur, dan pencahayaan; Hal yang sama dari pemilihan seni, musik, dan makanan, yang semuanya telah disesuaikan secara tepat dan mendukung ide ini menjadi sebuah apartemen yang dikunjungi oleh para tamu.

Sentuhan hangat dan bahan abadi seperti onyx, batu kapur, dan perunggu digunakan pada renovasi ini; akustik yang lembut dan pilihan yang diadopsi dengan pencahayaan. Banyaknya tanaman pelengkap pada lounge dengan nuansa alami yang memperlihatkan lingkungan sehat bagi para penumpang. Sentuhan kontemporer Asia yang nyata pada dinding onyx hijau di lounge, serta buah kenari dan kaca perunggu. Pecahan furnitur serupa menghiasi seluruh lounge, mebel furniture memberikan kesan domestik, nyaman dan royal.

Kesejahteraan adalah fokus utama dari The Pier First Class Lounge sebagai refleksi dari nilai kemewahan kontemporer ini. Pijat kaki gratis diberikan untuk pertama kalinya di lounge Cathay Pacific untuk memenuhi kebutuhan fisik dan emosional penumpang selama perjalanan. Dengan harapan memberikan mereka kondisi prima ketika tiba di tujuannya. Pijat leher dan bahu juga diberikan berdasarkan permintaan tamu.

Selain pijat kaki, di area belakang juga menyediakan kamar tidur dan kamar mandi. The Pier dilengkapi 8 kamar harian, masing-masing dilengkapi dengan kasur yang nyaman, lampu baca, cermin, dan tirai berat untuk menambah kesan privasi. Pencahayaan dan tirai dapat disesuaikan oleh penumpang untuk mengatur sendiri kenyamanan lingkungan mereka. Dihiasi dengan buah kenari dan pemandangan langsung ke landasan pacu, kamar harian dapat memberikan relaksasi kepada tamu sebelum penerbangan. 14 kamar mandi dilengkapi dengan batu kapur alam dan kayu, yang memberikan kesan tenang, santai dan menjadi tempat pribadi bagi penumpang untuk bersantai sebelum perjalanan mereka.

Berfokus pada makanan dan minuman, The Pier First Class Lounge memiliki ruang makan – ruang hangat dan indah dengan menu à la carte untuk 100 orang. Ruang makan ini memberikan layanan dengan menyajikan hidangan baru yang dimasak langsung oleh koki. Di Pantry, penumpang dapat menikmati makanan lezat dengan menu harian yang disajikan berbeda sepanjang hari. Penumpang dapat mencicipi berbagai pilihan menu sarapan di pagi hari,dan juga menu all-day. Berbagai pilihan wine dan koktail juga tersedia di Bar.

Perpustakaan memiliki tempat yang nyaman dan tenang untuk membaca dan santai; dan meja tulis seperti ruang kerja di rumah dengan enam komputer iMac untuk bekerja dan browsing internet.

Sebagai kenyamanan indrawi yang menggambarkan karakter Cathay Pacific, The Pier First Class Lounge adalah lounge Cathay Pacific pertama yang menggambarkan keistimewaan maskapai tersebut. Empat pilar utama baru dari Cathay Pacific – Kontemporer Asia, kehangatan tulus, kesederhanaan, dan sukacita – telah berasimilasi dalam penciptaan aroma kami yang merupakan perpaduan yang menenangkan dengan lavender, bambu, teh hijau, melati dll. Dengan menggunakan aroma ikonik, kedatangan di lounge Cathay Pacific akan langsung dikenali dan penumpang dapat bersantai dengan nyaman seperti nuansa seperti di rumah.

The Pier First Class Lounge dapat dinikmati oleh penumpang kelas utama, anggota Diamond Marco Polo Club, dan anggota Emerald Oneworld yang berangkat atau transit di Hong Kong. Jam buka lounge mulai dari 05:30 sampai keberangkatan terakhir.