Published On: Wed, May 6th, 2015

Cathay Pacific dan Dragonair Galang Donasi untuk Nepal

Share This
Tags

logo-cathay-pacificGempa di Nepal yang baru-baru ini berkekuatan skala 7.8 telah menyebabkan kerugian besar pada infrastruktur negara dan telah menyebabkan beberapa kematian dan cedera, dengan lebih dari 7 juta orang membutuhkan bantuan kemanusiaan.

Cathay Pacific dan Dragonair mengumumkan bahwa, mulai tanggal 1 hingga 15 Mei semua sumbangan yang dikumpulkan dari penerbangan maskapai akan diberikan melalui UNICEF Hong Kong (HK UNICEF) yang betugas di Nepal, dan menyerukan dukungan di pesawat yang mengajak penumpang untuk membantu para korban melalui penggalangan dana untuk mereka yang membutuhkan.

logo-dragonairDonasi dari penumpang akan digunakan untuk membantu anak-anak dan keluarga yang terkena bencana dalam bentuk air bersih, alat kebersihan, obat-obatan dan nutrisi, tenda, terpal, vaksin dan kotak medis darurat untuk membantu mencegah penyakit pasca-gempa, serta mendukung upaya rekonstruksi lainnya yang dilakukan oleh UNICEF HK. Cathay Pacific dan Dragonair juga memberikan bantuan langsung kepada organisasi non-profit dan amal dengan mengirim pasokan bantuan dan tim penyelamat ke daerah yang terkena dampak tersebut.

Selain itu, Cathay Pacific Group telah meluncurkan kampanye penggalangan dana kepada staf mulai sekarang hingga 13 Mei dengan mencocokkan semua donasi yang diberikan oleh staff, dari mata uangnya masing-masing ke dollar. Semua hasil akan diberikan langsung ke UNICEF HK untuk mendukung bantuan sosial organisasi.

Selama bertahun-tahun, Cathay Pacific Group telah memberikan respon cepat untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam besar, dan kali ini kami terus meminta dukungan dari penumpang dan staf untuk membantu mereka yang membutuhkan di zona gempa.