Published On: Wed, Feb 3rd, 2016

Cathay Pacific Group Me-Rebranding Nama Dragonair Menjadi Cathay Dragon

Chief Executive Cathay Pacific, Ivan Chu (ketiga dari kiri) dan Chief Executive Officer Dragonair, Algernon Yau (keempat dari kiri) merilis tampilan baru Cathay Dragon

Chief Executive Cathay Pacific, Ivan Chu (ketiga dari kiri) dan Chief Executive Officer Dragonair, Algernon Yau (keempat dari kiri) merilis tampilan baru Cathay Dragon

Jakarta, 3 Februari 2016 – Cathay Pacific Group hari ini mengumumkan pertumbuhan era baru dan kesempatan bagi dua maskapai tersebut. Cathay Pacific sepenuhnya memiliki anak maskapainya, Dragonair yang diganti brand-nya menjadi Cathay Dragon. Keduanya akan tetap berjalan sebagai maskapai terpisah, beroperasi di bawah lisensi mereka sendiri. Dengan menyelaraskan kedua brand, rebranding ini akan menggunakan nama Cathay Pacific yang diakui secara internasional dan mempengaruhi konektivitas Cathay Dragon di Tiongkok – salah satu pasar perjalanan bisnis dan liburan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Pelanggan maskapai akan mendapatkan kelebihan dan kenyamanan yang lebih besar dan pengalaman perjalanan yang lebih sempurna.

cathayRebranding ini dapat dilihat dari tampilan baru Cathay Dragon yang memiliki fitur gaya logo Cathay. Tampilan tersebut akan diperlihatkan pertama kali pada salah satu armada Cathay Dragon, Airbus A330-300 di bulan April dan akan diaplikasikan di seluruh armada maskapai. Chief Executive Cathay Pacific, Ivan Chu mengatakan:  “Kami sangat senang atas apa yang kita capai bersama-sama. Cathay Dragon adalah brand yang akan diakui sebagai bagian dari Cathay Pacific Group oleh pelanggan kami dari berbagai penjuru dunia.

Rebranding ini memungkinkan kita untuk melihat arus penumpang yang tumbuh drastis yang dioperasikan oleh kedua maskapai untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih sempurna.