Published On: Mon, Sep 14th, 2015

Cathay Pacific Luncurkan Layanan Baru Ke Madrid

Share This
Tags

logo-cathay-pacificCathay Pacific Airways hari ini mengumumkan peluncuran penerbangan empat-kali seminggu ke Madrid, ibu kota Spanyol pada 2 Juni 2016 (tergantung persetujuan pemerintah). Sebagai satu-satunya penerbangan langsung antara Hong Kong dan Madrid, layanan baru ini akan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang untuk perjalanan bisnis dan wisata antara kedua kota tersebut dan memberikan kemudahan bagi penumpang yang bepergian dari Eropa Selatan ke destinasi utama di Tiongkok dan Asia.

Dengan lokasi strategis di semenanjung Iberia, Madrid adalah kota cosmopolitan yang kaya budaya. Kota ini adalah pusat bisnis dan keuangan yang juga menarik para wisatawan dari seluruh dunia karena bangunan bersejarah dan budayanya yang kaya. Madrid juga merupakan rumah bagi Real Madrid dan Atletico de Madrid, dua tim sepak bola terbesar di Eropa.

Tiket untuk layanan baru ke Madrid sudah mulai dijual. Untuk memberikan  penumpang pengalaman penerbangan yang berkelas, Cathay Pacific akan mengoperasikan penerbangan ini dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang memenangkan penghargaan untuk Kelas Bisnis, Ekonomi Premium baru dan kursi kelas Ekonomi untuk jarak jauh. Fasilitas hiburan modern di semua kelas akan memberikan kenyamanan dan menghibur penumpang selama perjalanan.

Chief Executive Cathay Pacific, Ivan Chu mengatakan: “Kami sangat senang atas peluncuran penerbangan ke Madrid dan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang memberikan  layanan non-stop langsung antara Hong Kong dan Spanyol. Perluasan jaringan merupakan bagian dari strategi utama kami, dan juga menegaskan upaya kami untuk memperkuat posisi Hong Kong sebagai salah satu hub penerbangan internasional besar di dunia. Kami berkomitmen untuk memperluas kehadiran kami di Eropa, setelah baru-baru ini mengoperasikan layanan ke Manchester, Zurich dan Düsseldorf dan kami bangga memberikan lebih banyak pilihan dan kemudahan bagi penumpang yang bepergian antara Hong Kong dan Madrid.”

Jadwal penerbangan sementara Cathay Pacific untuk layanan Madrid (MAD) dari 2 Juni 2016 adalah sebagai berikut (semua waktu setempat):
Jadwal Musim Panas tahun 2016

 

No. Penerbangan Rute Keberangkatan Kedatangan Hari Beroperasi
CX315 HKG-MAD 0045 0845 Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu
CX320 MAD-HKG 1225 0705+1 Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu

 

 

 

 

 

Jadwal Musim Dingin tahun 2016

 

No. Penerbangan Rute Keberangkatan Kedatangan Hari Beroperasi
CX315 HKG-MAD 0045 0810 Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu
CX320 MAD-HKG 1120 0705+1 Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu

Catatan: Nomor penerbangan dan jadwal tergantung persetujuan pemerintah dan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.