Published On: Fri, Sep 11th, 2015

Cathay Pacific Meluncurkan #Onedayoffline

Share This
Tags

 

logo-cathay-pacificCathay Pacific Airways telah meluncurkan kampanye global baru, #onedayoffline, yang dibuat dari kampanye brand internasional maskapai, Life Well Travelled, untuk menunjukkan keyakinan bahwa perjalanan yang baik itu penting untuk menunjang kehidupan yang baik. Keyakinan ini mendasari segala sesuatu yang diusahakan Cathay Pacific untuk meningkatkan pengalaman berwisata secara keseluruhan untuk penumpang dan memungkinkan penumpang merasakan momen bermakna dan berkesan sepanjang perjalanan mereka.

Cathay Pacific percaya bahwa teknologi mobile dan platform media sosial adalah alat yang efektif, tetapi bisa juga sangat adiktif. Apakah Anda tahu orang dewasa pada umumnya memeriksa telpon genggamnya 150 kali sehari? Atau bahkan 30% dari pengguna iPhone memeriksa feed di Twitter sebelum bangun dari tempat tidur? Perilaku dunia maya ini mungkin akan tetap terus berjalan di dunia nyata.

Maskapai terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman wisata secara keseluruhan, dan percaya bahwa perjalanan yang baik adalah bagian penting dari hidup yang baik. Cathay Pacific bertujuan untuk menciptakan sebuah gerakan di media sosial untuk menemukan apa artinya Life Well Travelled bagi penumpang, dan untuk menginspirasi wisatawan untuk melihat dunia dengan cara yang berbeda, untuk memberikan pengalaman yang lebih nyata dan menciptakan kenangan yang lebih bermakna. Melalui #onedayoffline, wisatawan akan diberikan pengalaman wisata dunia melalui perspektif baru yang hanya dengan mematikan koneksi online disaat mereka melakukan perjalanan selanjutnya.

Semua wisatawan global diundang untuk ikut bergabung dalam gerakan ini dan membuat janji di www.onedayoffline.com tentang bagaimana mereka akan menghabiskan hari tanpa terhubung pada perjalanan mereka berikutnya. Mereka kemudian akan membagikan janji mereka ke dunia melalui berbagai platform media sosial, dan mengundang teman-temannya untuk janji mereka sendiri.

General Manager Marketing, Loyalty Programmes & CRM Cathay Pacific, Julian Lyden mengatakan: “Life Well Travelled adalah inti filsafat brand Cathay Pacific yang mengarah ke kampanye #onedayoffline. Di Cathay Pacific, kami percaya perjalanan yang baik adalah bagian penting dari hidup yang baik. Ketika Anda melakukan perjalanan dengan baik, perjalanan Anda dapat menjadi lebih bermanfaat.”

“Kami menyadari bahwa banyak wisatawan yang selalu bergantung pada perangkat mobile yang terhubung dengan internet dan kebiasaan untuk selalu online kadang-kadang bisa mempengaruhi pengalaman perjalanan kita. Melalui peluncuran #onedayoffline, kami bertujuan untuk mengingatkan dan membantu orang untuk berlibur dengan baik, menciptakan hubungan emosional yang lebih dalam antara Cathay Pacific dan wisatawan global kami, “lanjut Mr Lyden.

Pengaruh blogger, pengguna top YouTube dan Instagram dan selebriti dari seluruh dunia akan mengambil bagian dalam kampanye #onedayoffline. Seperti Devin Graham dari Amerika Serikat, yang memiliki lebih dari lebih dari 3 juta pengikut di saluran YouTube-nya, dan seniman terkenal yang juga DJ Hong Kong/aktor Sammy Leung. Semua mendukung #onedayoffline dengan mengalihkan perangkat mereka dan mengenal momen nyata mereka  di perjalanan berikutnya.

 

Informasi lebih lengkap dapat di buka di www.onedayoffline.com