Published On: Mon, May 30th, 2016

Cathay Pacific Menunjukkan Lounge Kelas Bisnis Baru di The Pier

 

General Manager Product Cathay Pacific Leslie Lu (tengah), General Manager Hong Kong International Airport Liza Ng (kiri) dan General Manager Sales & Distribution Toby Smith yang berfoto di The Pier Business Class Lounge.

General Manager Product Cathay Pacific Leslie Lu (tengah), General Manager Hong Kong International Airport Liza Ng (kiri) dan General Manager Sales & Distribution Toby Smith yang berfoto di The Pier Business Class Lounge.

Jakarta, 30 Mei 2016 – Cathay Pacific Airways hari ini memperlihatkan tampilan lounge kelas bisnis terbarunya di The Pier yang berlokasi di Bandara Internasional Hong Kong (HKIA), setelah renovasi komperhensif. Terletak berdekatan dengan Gate 65 di North West concourse HKIA, lounge kelas bisnis terbaru ini menempati ruangan seluas 3.306 meter persegi – kurang lebih 1.000 meter persegi lebih besar dari lounge sebelumnya – dan sekarang menjadi yang terbesar di antara semua lounge Cathay Pacific, dengan kapasitas tempat duduk untuk 550 orang.

Dirancang oleh Studioilse, studio desain yang berbasis di London yang dipimpin oleh Ilse Crawford, The Pier Business Class Lounge bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang membuat penumpang merasa santai dan segar, memanjakan indera dan berfokus pada ketenangan pikiran. Diselaraskan dengan etos brand maskapai dan mencerminkan komitmen maskapai untuk Life Well Travelled, konsep secara keseluruhan dirancang dengan menggambarkan ruangan seperti jalanan yang menampilkan identitas Hong Kong, sehingga penumpang dapat menikmati fasilitas sesuai dengan yang fase mereka inginkan.

cploungePengalaman Lounge dimulai dari jalan yang terbagi menjadi jalur “cepat” dan “lambat”. Memasuki jalur cepat, penumpang akan menemukan berbagai pilihan makanan dan minuman. Beberapa pilihan tempat makan adalah The Food Hall, ruangan yang menarik dan menyenangkan dengan kios-kios self-service, dan The Noodle Bar – fitur ikonik dari lounge Cathay Pacific. The Food Hall memiliki kereta kopi, dengan desain yang terinspirasi dari kereta makanan jalanan yang dapat ditemukan di seluruh Asia, menawarkan kopi yang baru diseduh yang disiapkan oleh barista profesional. The Noodle Bar menyediakan berbagai mie andalan, termasuk Mie Dan Dan dan Mie Wonton yang popule, selain mie bergaya Asia dan Chinese Dim Sum dan roti sepanjang hari.

Jalur lambat memiliki ruang tempat duduk yang luas dengan pemandangan dari jendela berkaca besar dan kaca kayu mengkilap. Ruang tersebut dilengkapi oleh Kursi Solo khusus Cathay Pacific, masing-masing dilengkapi dengan lampu baca dan meja samping bagi mereka yang mencari lokasi tenang untuk menikmati pemandangan landasan pacu bandara dan sekitarnya, atau untuk bekerja.

Jauh dari hiruk pikuk jalan, penumpang memasuki Tea House – fitur baru yang dikembangkan secara khusus untuk The Pier Business Class Lounge. Ini adalah ruang tenang yang menandai transisi menuju ketenangan pikiran. Berbagai pilihan teh disajikan oleh spesialis teh, yang memungkinkan penumpang untuk bersantai dengan minuman yang menenangkan setelah mandi atau sebelum kembali ke keramaian bandara.

Empat belas kamar mandi dan ruang relaksasi, menampilkan kursi bersandaran rendah dan tumpuan kaki, menggambarkan area untuk ketenangan pikiran di ujung lounge, memberikan penumpang lingkungan yang tenang dan bebas stres untuk menyegarkan dan menenangkan diri.

Diselaraskan dengan etos brand Cathay Pacific, yang menekankan unsur-unsur kontemporer Asia bersama dengan fokus akan kehangatan dan kesederhanaan, Lounge menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi untuk memberikan kesan kebesaran hati dan keabadian terhadap ruangan. Bahan yang hangat, bertekstur dan abadi seperti batu kapur dan kayu ceri digunakan saat renovasi; musik diperlembut sebaik mungkin dan pendekatan yang lembut untuk pencahayaaan. Sejumlah tanaman hidup memberikan tampilan yang lebih alami dan sehat, sementara dukungan maskapai untuk artis Hong Kong disorot melalui penggunaan ekstensif dari karya seni lokal.

The Pier Business Class Lounge dapat dinikmati oleh penumpang kelas utama dan bisnis, anggota Marco Polo Club mulai dari Silver hingga diatasnya, anggota dari semua tingkatan yang mendapat pass masuk ke lounge dan/atau teman-teman dan anggota keluarga mereka, dan anggota oneworld Emerald dan Sapphire yang berangkat atau transit di Hong Kong. Jam buka lounge mulai dari 05:30 sampai keberangkatan terakhir.

 


 

CAPTION: General Manager Product Cathay Pacific Leslie Lu (tengah), General Manager Hong Kong International Airport Liza Ng (kiri) dan General Manager Sales & Distribution Toby Smith yang berfoto di The Pier Business Class Lounge.

 

 

Media Enquiries

Sierin Hamelia, Assistant Manager of Marketing and Loyalty, sierin_hendry@cathaypacific.com

Dickson Leo, PR Consultant, leo@agrakompr.com

Pradisa Wulan, PR Associate, pradisa@agrakompr.com