Published On: Mon, Jul 10th, 2017

CEO on Delivery: Wujud Melayani Konsumen Blibli.Com Sepenuh Hati

Share This
Tags

Jakarta, 8  Juli 2017 – Dalam rangkaian menyambut ulang tahun mal online Blibli.com yang ke-6, Blibli.com mengadakan aktifitas “CEO on Delivery”, dimana Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dan seluruh senior management akan mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen Blibli.com sebagai bentuk komitmen untuk melayani Customer (Delightful Customer) sekaligus contoh bagi tim internal bagaimana melayani konsumen dengan sepenuh hati. Kegiatan ini dilaksanakan di warehouse Blibli.com di wilayah Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (8/7).

“Setiap inovasi dan pelayanan yang kami lakukan berorientasi ‘customer focus’ alias mewujudkan kepuasan konsumen yang kami canangkan sejak awal berdiri pada 25 Juli 2011. Seiring pertumbuhan jumlah karyawan kami, maka perlu disebarkan semangat melayani melalui aksi nyata. Ini kami wujudkan dalam bentuk mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen oleh para jajaran manajemen,” kata Kusumo Martanto.

Pada kesempatan sama Sandra Kumalasari, Senior Vice President People Operations and General Services Blibli.com menjelaskan kegiatan “CEO on Delivery” juga akan diikuti seluruh karyawan yang saat ini mencapai lebih dari 1000 orang. “Bliblioneers, sebutan bagi tim internal Blibli.com, bakal merasakan pengalaman melayani order (pemesanan) konsumen secara nyata. Rangkaian pengalaman ini dimulai dari menyiapkan ketersediaan barang di gudang hingga sampai ke tangan konsumen,” jelasnya.

Blibli.com berdiri pada 25 Juli 2011 dan mencapai pertumbuhan trafik 278x hingga akhir 2016, dan saat ini memiliki lebih dari 5 juta member serta telah melayani pemesanan di seluruh Indonesia.

 

 

Keterangan Foto:

Delivering Customer Happiness – Sebagai rangkaian menyambut ulang tahun ke-6, mal online Blibli.com menggelar “CEO on Delivery” dimana Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dan para jajaran manajemen  mengantarkan langsung pesanan ke konsumen dengan berangkat dari warehouse Blibli.com di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (8 Juli 2017). Tampak pada gambar Kusumo Martanto tengah mencari barang pesanan di penyimpanan gudang untuk diproses packing dan mengantarkan ke konsumen. 

***

 

 

 

Tentang Blibli.com

BLIBLI.COM adalah eCommerce pertama di Indonesia yang mulai beroperasi sejak tahun 2011 dengan berkantor pusat di Jakarta telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kini Blibli.com telah memiliki 15 kategori produk yaitu; Handphone, Tablet & Wearable Gadget; Kamera; Komputer & Laptop; Peralatan Elektronik; Ibu & Anak; Fashion Wanita; Kesehatan & Kecantikan; Fashion Pria; Kuliner; Olahraga & Aktivitas Luar Ruang; Tiket & Voucher; Home & Living; Mainan & Video Games; Otomotif; dan Galeri Indonesia dengan memiliki 4 warehouse yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Medan.

Dalam perjalanan bisnisnya, Blibli.com hadir sebagai satu-satunya eCommerce yang berkomitmen turut aktif dalam mendukung dan memberdayakan creativepreneurs lokal mulai dari pengembangan usaha hingga menjadi market channel bagi mereka. Blibli.com memiliki +1.5 juta produk, memasarkan +15.000 brand lokal maupun internasional seperti: Unilever, Intel, Arena, KOSÉ, SK-II, Fossil, Samsung, Apple, Asus, Nike, Adidas, NBA, Levi’s, Ray-Ban, Oakley, Go ProPro, Toyota, BMW, Ducati dan bermitra dengan +22.000 mitra usaha seperti : KAI, hotel-hotel seluruh Indonesia, pusat rekreasi, perusahaan transportasi dan otomotif, produk groceries, alat dan produk kecantikan dan kesehatan, fashion dan lainnya.

 

Blibli.com selalu mengedepankan customer focus, dengan menghadirkan produk – produk yang relevan, akses yang lengkap dan layanan Customer Care 24×7.  Kelebihan utama kami adalah melayani konsumen di seluruh Indonesia dengan gratis biaya pengiriman (free shipping) ke destinasi pilihan di seluruh Indonesia, beragam cara pembayaran, cicilan 0% dari 18 bank, program pengembalian barang hingga 15 hari, dan pengadaan program poin Blibli Rewards.

 

Kunjungi website www.blibli.com atau download aplikasi Blibli.com sekarang. Tersedia di Android, iOS dan Windows, serta dapat diunduh melalui http://www.blibli.com/app