Published On: Thu, Aug 31st, 2017

Jadi Bagian dari Vivo Club Indonesia Melalui Program Campus Ambassador

Share This
Tags

Jakarta, 31 Agustus 2017 – Merangkul pelajar bertalenta menjadi salah satu strategi Vivo Smartphone untuk lebih menjangkau lebih banyak generasi muda. Setelah resmi memperkenalkan Vivo Club, Vivo Smartphone memperkuat kolaborasi komunitasnya dengan menggaet mahasiswa aktif dan kreatif dari beragam Universitas melalui program terbarunya, Vivo Campus Executive Officer (CEO).

Mengenai program ini, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan “Campus CEO adalah program terbaru Vivo Smartphone untuk mengkoneksikan anak-anak muda aktif, dinamis dan bertalenta dari beragam kampus yang berbeda. Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun komunitas muda yang lebih kuat dan dapat menjadi representatif Vivo di dalam setiap aktivitas mereka.” Vivo Smartphone menyadari generasi muda indonesia selalu memiliki ide kreatif yang unik dan inovatif dan acara ini menjadi media bagi aktifitas mereka, Edy menambahkan.

Untuk program Campus Executive Officer, Vivo Smartphone akan memilih mahasiswa berusia 18-21 tahun berkepribadian dinamis, kreatif dan berprestasi. Mereka pun harus memiliki kecintaan untuk berbagi dengan teman lainnya, baik itu berbagi ilmu atau pun ide kreatif yang dituangkan melalui media sosial. Mahasiswa yang selalu aktif dalam semua komunitas kampus, tentu saja akan mendapatkan nilai tambah dalam penilaian. Mereka yang nantinya terpilih memiliki kesempatan untuk bergabung dalam berbagai project seru Vivo Club, akses eksklusif di  serangkaian event Vivo Smartphone, serta mendapatkan pelatihan, seminar, dan workshop untuk peningkatan kualitas diri mereka.

Awalnya, proses seleksi untuk Vivo CEO akan dibuka di beberapa kampus terpilih di area Jakarta yang dimulai dari tanggal 23 Agustus hingga 22 September 2017. Nantinya, program ini akan dikembangkan untuk dapat menjangkau lebih banyak universitas di luar daerah dan melibatkan lebih banyak mahasiswa berpotensial. Hal ini tak lain untuk melihat sejauh mana minat anak muda saat ini serta memahami aktifitas generasi millenials Indonesia lebih jauh lagi.

Program CEO Wanted bukanlah event pertama yang digagas oleh Vivo Club sejak pertama kali resmi diluncurkan di pertengahan tahun 2017 ini. Beberapa acara telah banyak dilakukan, seperti partisipasi dalam acara We The Fest 2017 dan juga mendukung acara tahunan Bina Nusantara Voice (B-Voice) serta London School of Public Relation (LSPR) Communication Festival 2017. Semua ini dilakukan Vivo Smartphone untuk melibatkan lebih menggiatkan anak muda dalam kegiatan positif dan tentu saja berkembang bersama untuk menjadi Smartphone paling favorit di Indonesia.

Bagi para mahasiswa yang berminat mengiktui program ini, info registrasi, persyaratan, serta benefit dapat dilihat melalui Facebook Resmi Vivo Club indonesia atau pada link berikut: Vivo Club CEO Wanted

Ayo bergabung !

 

******

Tentang Vivo Smartphone

Vivo Smartphone adalah sebuah perusahaan global terdepan yang berfokus dalam memperkenalkan produk-produk audio smartphone profesional berkelas, penampilan yang menakjubkan, dan pengalaman pengguna yang cepat serta bebas hambatan. Vivo didirikan pada tahun 2009, dan di tahun 2011, Vivo Smartphone mulai memanufaktur dan memasarkan produk-produk smartphone-nya.

Melalui kreatifitas dan teknologi, Vivo Smartphone terus berinovasi. Pada tahun 2012, Vivo Smartphone meluncurkan X1, perangkat smartphone pertama yang menggunakan chip Hi-Fi, yang menghasilkan pengalaman audio yang tak tertandingi. Sejak itu, teknologi Hi-Fi selalu dibenamkan dalam semua perangkat smartphone Vivo. Selain itu, Vivo Smartphone terus melakukan inovasi.

Sejak tahun 2011, Vivo Smartphone telah mengantongi sertifikasi di lebih dari 100 negara dan wilayah di dunia dengan memilih langkah memperluas jaringannya dalam skala internasional. Saat ini, Vivo Smartphone dapat ditemukan di India, Malaysia, Indonesia, Thailand, Myanmar, Vietnam, dan Filipina. Vivo juga memiliki beberapa Pusat riset dan pengembangan global yang terletak di Silicon Valley, San Diego, Beijing, Shenzhen, Hangzhou, Nanjing, dan Chang’an.

Berdasarkan dari data yang dikeluarkan oleh IDC, Vivo saat ini menduduki peringkat 5 dalam daftar “World’s Top 5 Smartphone Vendors” untuk tiga kuartal di 2016. Di awal 2017, Vivo mendapatkan penghargaan sebagai “2016-2017 Global Top 6 Smart Connected Devices Brands” dan “2016-2017 Global Top 5 Smart Phones Brands” dalam ajang the Global Top Brands Awards yang diadakan di Las Vegas.

Vivo Smartphone memasuki pasar Indonesia di tahun 2014 dan dalam waktu yang relatif singkat mampu memposisikan dirinya sebagai mereka smartphone yang berijwa muda dan fashionable. Saat ini, Vivo Smartphone memiliki lebih dari 5.000 pegawai dan 6.000 pengecer di 360 kota dalam 32 provinsi untuk melayani konsumen di Indonesia. Di akhir Januari 2017, Vivo Smartphone juga telah membangun lebih dari 50 pusat layanan purna jual eksklusif di seluruh Indonesia. Vivo Smartphone merupakan salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang di Indonesia. Vivo Smartphone telah memenuhi aturan pemerintah untuk 32% Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk perangkat smartphone berbasis LTE dan telah membuka pabrik tersendiri di daerah Cikupa, Tangerang, sejak Maret 2016.

Vivo Smartphone telah bekerja sama dengan International Federation of Association Football (FIFA) menjadi sponsor resmi pada Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia dan Piala Dunia 2022 di Qatar. Vivo Smartphone akan memperkenalkan FIFA World Cupphone yang menawarkan pengalaman berbeda untuk para konsumen Vivo dan para penggemar sepak bola. Langkah awal kerja sama Vivo Smartphone dengan FIFA ditandai dengan penggunaan smartphone  Vivo sebagai ponsel resmi oleh seluruh staff yang bertugas pada Piala Dunia dalam Piala Konfederasi yang diadakan pada 17 Juni 2017.