Published On: Fri, Feb 19th, 2016

Chef Baru Restoran Italia Bruschetta, Vicenzo de Turris

chef_italiaJakarta, 19 Februari 2016– Hotel Borobudur Jakarta dengan gembira menyambut kedatangan chef baru restoran italia Bruschetta, Vincenzo de Turris yang hadir dengan bakat dan keahlian dalam meramu masakan Italia otentik. Chef Vincenzo memulai karir kulinernya di Imperia, Italia dari tahun 1993 dan telah bekerja di beberapa hotel dan restoran bergengsi sebagai koki yang handal penuh ide menarik. Melalui pengalaman kerjanya; ia selalu membuat invoasi dalam masakan Italia.

Untuk pos barunya di Hotel Borobudur Jakarta, Chef Vincenzo bertanggung jawab atas pekerjaan tim kuliner di restoran Italia Bruschetta. Dengan 22 tahun pengalaman industri yang dimilikinya, Chef Vincenzo telah memperoleh pengetahuan dan keterampilan kompeten untuk membuat tim lebih berkontribusi bagi keberhasilan hotel.

“Chef Vincenzo akan membuat menu baru Bruschetta yang lebih bergairah dan lezat. Seperti dapur keluarga di Italia sana, kami hanya menggunakan bahan baku segar di setiap pengolahan makanan dan semuanya dibuat dengan cermat, ” jelas Patrick Beck, General Manager Hotel Borobudur Jakarta.

***

Terletak di jantung kota Jakarta dengan taman tropis seluas 9,3hektar, dekat pusat niaga, perbelanjaan dan kantor pemerintahan, serta berbagai pusat rekreasi dan tempat wisata, Hotel Borobudur Jakarta merupakanoaseketenangan yang sebenarnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungiwww.hotelborobudur.com