Published On: Fri, Mar 1st, 2019

Cinemax Lanjutkan Serial Aksi Strike Back untuk Season Ketujuh dan Final

Share This
Tags

JAKARTA, 1 MARET 2019 – CINEMAX telah melanjutkan serial STRIKE BACK untuk season ketujuh dan final, hal ini diumumkan hari ini oleh Kary Antholis, president, HBO Miniseries and CINEMAX Programming. STRIKE BACK season 6 saat ini tengah episode terbaru, bersamaan waktunya dengan A.S., setiap Sabtu jam 10.00 WIB dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB, di HBO GO dan CINEMAX. Episode final dari season enam akan tayang pada Sabtu, 30 Maret. Tayangan ini menceritakan tentang petualangan mendebarkan dari Section 20, pasukan elite multinasional, untuk operasi khusus dan rahasia, yang menjelajah belahan dunia memberantas jaringan kriminal dan kegiatan terorisme.

“STRIKE BACK menjadikan kembali CINEMAX sebagai penyedia serial aksi yang menghibur sekaligus memacu adrenalin hampir satu dekade lalu,” tambah Antholis. “Ucapan terima kasih yang tulus atas kehadiran pada pemeran Section 20 sebelumnya dan saat ini – baik di depan maupun di balik kamera – yang kami tugaskan untuk menjalankan satu misi penyelamatan dunia dari kekacauan dan kehancuran.”

Showrunner Jack Lothian, menambahkan, “Kami senang dapat menghadirkan kembali dengan season final. STRIKE BACK menjadi sebuah tayangan yang mampu mengangkat tayangan laga di layar kaca, dan kami kembali sekali lagi. Ada banyak penyesuaian dan kilas balik, namun saya dapat menjanjikan satu hal – kami akan memberikan sebuah kejutan.”

Actor season enam antara lain Warren Brown, Daniel MacPherson, Alin Sumarwata, Jamie Bamber, Yasemin Kay Allen dan Varada Sethu. Di antara kritik yang diberikan untuk season yang tengah tayang, FanSided mencatat, “Bamber dan Allen memberi semangat baru dalam serial ini, sedangkan Brown, MacPherson dan Sumarwata hadir lebih baik dari tahun lalu.” ScreenRant memuji serial ikonik yang mendebarkan ini, menyebut season ini “sarat kegilaan” dan “rangkaian adegannya secara teknis benar-benar memukau.”

STRIKE BACK merupakan produksi CINEMAX bekerja sama dengan Sky; Left Bank Pictures Production; dengan executive producer Andy Harries, Sharon Hughff, Jack Lothian dan Richard Burrell; producer, Nuala O’Leary.

 

#          #          #

 

Tentang HBO ASIA

Dimiliki sepenuhnya oleh HBO (anak perusahaan WarnerMedia), berbasis di Singapura, menghadirkan yang terbaik dari Hollywood ke Asia untuk pertama kali melalui kesepakatan lisensi eksklusif dengan sejumlah studio Hollywood dan independen, seperti Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros., Lionsgate dan DreamWorks Animation. HBO Asia memiliki program-program HBO dan HBO Asia Original terkenal dan terdaftar yang diproduksi secara eksklusif bagi para pemirsa HBO. Dengan kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (sebagai bagian dari WarnerMedia), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan lima saluran film berlangganan 24 jam tanpa iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax; saluran film Asia, Red by HBO; platform internet streaming, HBO GO; layanan video on demand (SVOD) berlangganan, HBO On Demand; dan layanan SVOD eksklusif di China, 级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia merupakan distributor eksklusif untuk saluran BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lengkap.