Published On: Tue, Oct 10th, 2017

Cinemax Umumkan Deretan Program Original 2018

Share This
Tags

JAKARTA, 10 OKTOBER 2017 – CINEMAX telah mengumumkan deretan tayangan hari Sabtu 2018, dengan berbagai tayangan original serial terbaru dan lanjutan yang dinamis dan penuh aksi.

“Kami sangat bersemangat menghadirkan tayangan yang membawa kembali CINEMAX menuju tayangan serial yang menyenangkan, memacu adrenalin dan selalu menghibur,” kata Kary Antholis, president, HBO Miniseries and Cinemax Programming. “Kami secara strategis memanfaatkan kesempatan melakukan produksi bersama yang memungkinkan kami memaksimalkan dampak dan nilai produksi dari tayangan ini bagi para pemirsa kami.”

Tayangan tersebut antara lain (urutan secara knonologis):

STRIKE BACK (mulai tayang Februari) kembali dengan season kelima sebanyak sepuluh episode yang sarat dengan adegan laga, memperkenalkan anggota baru Section 20. Ditolak dan dibubarkan, unit ini dibentuk lagi untuk melacak keberadaan teroris terkenal setelah membobol penjara. Penugasan dengan operasi intelijen militer rahasia dan risiko tinggi, kehadiran Section 20 mengawali perburuan mematikan yang akan mengungkap jaringan luas dari aktivitas criminal yang terinterkoneksi. Dalam penjelajahan di Timur Tengah dan Eropa, mereka membongkar sebuah konspirasi berbahaya yang mengancam akan mengubah tampilan peperangan modern selamanya. Warren Brown (“Luther,” “The Dark Knight Rises”), Daniel MacPherson (“Infini”), Roxanne McKee (HBO’s “Game of Thrones”; “Crossfire”) dan Alin Sumarwata (“Burning Man”) berperan di serial ini. MJ Bassett kembali menjadi executive producer dan sutradara.

 

RELLIK (mulai tayang Februari), thriller original enam bagian, dibintangi Richard Dormer (“Game Of Thrones” di HBO) sebagai Gabriel, seorang polisi detektif Inggris yang obsesif dan cacat, dan Jodi Balfour ( “Quarry” di CINEMAX) sebagai Elaine, rekannya yang cerdas dan kuat. Menangani sebuah pembunuhan berantai, kisahnya dimulai dengan penangkapan tersangka dan bergerak mundur ke saat terjadinya peristiwa kriminal tersebut. terobsesi dengan pencarian sang pembunuh, kisah Gabriel secara intrinsic menjadi terikat dengan tersangkanya, mengajukan pertanyaan, “Pengalaman apa yang menjadikan kita semua berhasil?” Empat episode disutradarai oleh Sam Miller, dan dua oleh Hans Herbots.

 

C.B. STRIKE (mulai tayang Juni) merupakan serial dramatis berdasarkan novel kriminal terlaris yang ditulis pencipta Harry Potter J.K. Rowling dengan nama samaran Robert Galbraith. Dibintangi Tom Burke (“Only God Forgives”), bercerita tentang Strike, veteran perang yang menjadi detektif swasta, beroperasi di sebuah kantor kecil di Denmark Street, London. Meskipun menderita secara fisik dan psikologi, pemikiran Strike dan latar belakangnya yang unik sebagai investigator polisi militer terbukti mampu menyelesaikan tiga kasus rumit yang membingungkan kepolisian. Serial ini hadir dengan tiga episode berdurasi satu jam pada buku pertama dari trilogy, “The Cuckoo’s Calling” (dengan sutradara Michael Keillor), diikuti dengan adaptasi dari dua buku selanjutnya, “The Silkworm” (disutradarai oleh Kieron Hawkes) dan “Career of Evil” (disutradarai oleh Charles Sturridge), yang keduanya terdiri dari dua episode sepanjang satu jam.

#          #          #

 

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>