Published On: Tue, Nov 24th, 2015

Color Me Badd Tampil di Mulia Festive Indulgence

Hotel Mulia Senayan, Jakarta_NYE2016_ColorMeBadd

Color Me Badd—band asal USA yang  memenangkan berbagai penghargaan internasional—pada 31 Desember 2015, pukul 19:00 WIB.

Jakarta, 24 November 2015 – Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru,
Hotel Mulia Senayan, Jakarta
menawarkan beragam pilihan bersantap dan hiburan sepanjang bulan Desember.

Rayakan Natal bersama orang yang dikasihi di Hotel Mulia Senayan, Jakarta dengan pilihanChristmas Set Menu di il Mare dan bleu8 untuk santap malam yang penuh dengan keakraban pada Malam Natal. Natural Band dari Filipina akan menghibur para tamu melantunkan lagu-lagu Natal selagi menikmati hidangan prasmanan di Cascade Lounge. Tidak ketinggalan, beragam sajian prasmanan tersedia di The Café, Table8 dan Orient8 untuk sepanjang malam Natal dan brunch pada hari Natal.

 

Abadikan momen indah Natal bersama buah hati dengan foto bersama Santa Klaus sebagai kenang-kenangan, berlokasi di lantai dasar pada tanggal 24 dan 25 Desember mulai pukul 13:00 WIB. Setiap akhir pekan dari tanggal 5 hingga 25 Desember, tamu akan dihibur dengan nyanyian lagu Natal oleh suara indah dari paduan suara anak.

 

Natal belum lengkap tanpa kue yang lezat! Nikmati legitnya Mulia Christmas Log dari Cake Shop yang tersedia sepanjang bulan Desember dengan dua (2) pilihan rasa; coklat & raspberi dan Mon-Blanc. Selain itu, dari tanggal 15 November hingga 25 Desember,  The Chocolate Boutiquemembuat 15 macam koleksi Mulia Hampers yang sudah dikemas dengan cantik maupun untuk dipesan sesuai selera.

 

Desember adalah bulan penuh keajaiban; biarkan sang buah hati mengembangkan imajinasi mereka menyaksikan pertunjukan sulap dari Mr. Marcel Wen pada hari Natal dan Tahun Baru mulai pukul 13:00 WIB di lantai dasar Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

 

Nikmati kegembiraan Tahun Baru dengan beragam pilihan sajian menggugah selera  melalui pilihan hidangan prasmanan dan set menu untuk makan malam pada 31 Desember 2015 dan makan siang pada 1 Januari 2016 di The Café, Edogin, Table8, Orient8 dan il Mare.

 

Bagi para tamu yang ingin melewati Malam Tahun Baru secara eksklusif, Cascade Lounge menjadi pilihan yang tepat untuk menyambut pergantian tahun dengan menghadirkan Color Me Badd—band asal USA yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional—pada 31 Desember 2015, pukul 19:00 WIB. Color Me Badd akan menyanyikan lagu-lagu R&B terbaik mereka, seperti “I Adore Mi Amore” dan “All 4 Love”.

 

Rayakan musim liburan akhir tahun dengan bermalam di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.  Menginap  minimal dua (2) malam dan dapatkan fasilitas akses internet, sarapan serta makan malam untuk dua (2) orang pada periode 31 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:

Telepon:    +62 21 5747777

E-mail:      communications@hotelmulia.com

Website:   www.hotelmulia.com