Published On: Thu, Jun 8th, 2017

COLORFUL Meluncurkan Mini PC di COMPUTEX

Share This
Tags

7 Juni 2017, Jakarta, Indonesia – COLORFUL, merek motherboard dan grafis komputer terkemuka, meluncurkan produk Mini PC terbarunya. Mr. Wan Shan, selaku pimpinan dari COLORFUL, bersama dengan para eksekutif dari Intel yaitu Mr. Anand Srivatsa, General Manager Desktop Platform Group, Client Computing Group, dan Mr. Jason Chen, Vice President Sales dan Marketing Group dan Managing Director Asia Tech Ecosystem menghadiri acara peluncuran produk COLORFUL di booth COMPUTEX 2017.

Pada awal tahun 2017, Intel Sales dan Marketing Group memberikan penghargaan Innovation Award 2016 kepada COLORFUL untuk sebagai apreasi inovasi dari COLORFUL dengan berbagai produk motherboardnya yang memiliki fitur chipset terkini dari Intel. Seri COLORFUL iGame merupakan produk mid-dan-high-end juga diterima dengan baik oleh kalangan pengguna setelah tiga tahun pengembangan berkelanjutan termasuk produk vision COLORFUL “Gamer-Customization” yang melibatkan integrasi sejumlah besar opini dari kalangan pengguna dalam desain produknya  dan telah memenangkan hati kalangan gamer. COLORFUL bekerjasama dengan Intel untuk menciptakan generasi terkini Mini PC. Motherboard STX pertama COLORFUL yang diresmikan tidak hanya hadir dengan berbagai fitur canggih namun juga menawarkan skalabilitas meski memiliki ukuran yang kompak yaitu 155x156mm.

Banyak pengunjung COMPUTEX dan kalangan media terkesan dengan betapa kecilnya Mini PC ini, yang meskipun berukuran kecil tetapi tetapi tetap memiliki performa yang sangat baik. Mr. Anand Srivatsa mencatat bahwa sebagai salah satu vendor motherboard premium yang bekerjasama dengan chipset Intel, produk COLORFUL telah memiliki kinerja yang sangat baik dan mencatat bahwa permintaan akan produknya telah berkembang baik di pasar domestik maupun global. COLORFUL juga bekerjasama dengan Intel menghadirkan teknologi Intel terbaru ke pasar. Produk Mini PC yang baru diresmikan hanyalah langkah awal, karena COLORFUL dan Intel akan terus berkolaborasi untuk menghadirkan produk Mini PC generasi berikutnya di masa depan.

Para Pendiri dan ketua COLORFUL, Mr. Wan Shan telah memimpin perusahaan ini selama 20 tahun, mulai dari perusahaan starup hingga menjadi merek teknologi utama dengan kemampuan litbang yang kuat dan berbagai lini produksi. Strategi bisnis COLORFUL tahun 2017 akan lebih sukses di pasar global. COLORFUL telah berkembang mulai dari sebagai produsen ke “integrated solution provider” di tahun-tahun mendatang berdasarkan teknologi dan produk canggih dengan kemampuan komputasi yang kuat. COLORFUL mengintegrasikan jajaran produk yang ada dengan teknologi terkini untuk memberikan layanan terpadu bagi para pengguna masa depan. Mini PC masa depan akan tampil seperti komputer desktop namun dalam bentuk form yang lebih kompak.. COLORFUL akan terus berinovasi dan tumbuh bersama Intel, , Mr. Wan Shan mencatat.

Mini PC terbaru COLORFUL ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi 7 dan chipset Intel® B250 dengan memori dual channel DDR4 2400mhz (2 SO-DIMM slots) kapsitas hingga 32GB. Slot ekspansi berisi sebuah M.2 (E key/ 2230) WiFi + slot modul BT, sebuah slot M.2 untuk dukungan memori  Intel® Optane™, dan sebuah slot M.2 (E key/ 2242) Thunderbolt™. Interface depan I/O dilengkapi dengan sebuah earphone jacket dan dua port USB 3.0 (salah satunya dalam spesifikasi Type-C); interface belakang I/O berisi VGA + HDMI + DP combo (dirancang untuk kompatibilitas output video penuh), masing-masing sebuah USB3.0 dan 2.0 serta LAN port Intel Gigabit I219V.

 

Mengenai Colorful

Colorful Group (CFG), merupakan produsen produk motherboard, kartu grafis, PSU, chasis, tabletHi-fi player, power bank, Mini PC, industrial control computer and service dengan pengalaman lebih dari 18 tahun memberikan berbagai produk yang berkualitas, mengumpulkan reputasi brilian di antara pelanggannya. CFG adalah merek internasional yang terkenal akan pengakuan dan penghargaan yang di dapat. Untuk informasi lebh lanjut, silahkan kunjungi http://www.colorful.cn