Published On: Wed, Jul 26th, 2017

COLORFUL Resmi Meluncurkan iGame GTX1080Ti KUDAN

Share This
Tags

26 Juli 2017, Jakarta, Indonesia – Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional, dengan bangga mengumumkan peluncuran GPU premium dari COLORFUL yang didukung oleh chip GP102 yang dipilih dengan cermat dan disaring dengan baik: iGame GTX1080Ti KUDAN. Dirancang dan dibangun di Cina dengan teknologi paling canggih, produk dengan produksi terbatas hanya 100 unit GPU akan dibuat untuk seri ini, sehingga membuatnya sebagai produk premium yang sangat diminati yang akan memberikan kinerja terbaik berkat kinerja one-key overclocking yang sangat tinggi dari pabrik.

Memulai dari seri GTX 500, peluncuran produk iGame GTX1080Ti KUDAN menandai tahun ke 7 dari seri KUDAN dan model generasi ke 8 yang tersedia. Serial yang didedikasikan untuk kinerja terbaik atas tuntutan dunia, COLORFUL telah mentransisikan seri dari judul aslinya Jiu Duan ke seri KUDAN yang kita kenal sekarang.

COLORFUL iGame GTX1080Ti KUDAN memiliki fitur tiga teknologi unik dan menjadikannya sebagai kartu grafis COLORFUL yang unik dan utama hingga saat ini: one-key overclocking, iGame Pure Power, dan teknologi Silver Plating. Semua itu adalah teknologi ekslusif COLORFUL. Memiliki fitur 3584 CUDA core yang berjalan dengan base clock 1657Mhz dan mampu mencapai frekuensi Trubo hingga 1784Mhz. melengkapi modul memori 11Gbps GDDR5X untuk sepenuhnya memberikan kinerja gaming yang hebat pada game modern yang gamer inginkan.

Waterspout Cooler II terbaru, dirancang dan diciptakan secara khusus untuk iGame GTX1080Ti KUDAN, memiliki fitur layar LCD iGame-Status Monitor yang menampilkan frekuensi core real time, suhu core, kecepatan kipas dan penggunaan memori. Para pengguna dapat menyesuaikan tampilan melalui perangkat lunak iGame-Zone II untuk menampilkan informasi termasuk status operasi dari load line serta yang telah disebutkan diatas.

Dismountable WaterCooling kit dari  iGame GTX1080Ti KUDAN terdiri dari blok air dan pompa terpadu serta radiator. Kesemua komponen dirancang untuk diintegrasikan untuk kemudahan penggunaan dan untuk kinerja pendinginan maksimum, COLORFUL melengkapi radiator kit WaterCooling dengan kipas bertekanan tinggi.

Berkat WaterCooling-Kit, GPU iGame GTX1080Ti KUDAN berjalan pada suhu yang sangat rendah bahkan dibawah beban ekstrim. Alat kelengkapan yang cepat dilepaskan memungkinkan fleksibilitas lebih besar saat mengganti antara opsi pendinginan yang memungkinkan perpindahan antara udara hibrida/cairan didinginkan atau udara yang langsung didinginkan untuk skenario apapun yang dibutuhkan oleh pengguna.

 

*COLORFUL merekomendasikan untuk melepas alat kelengkapan pendingin cairan saat dimatikan.

 

 

Mengenai Colorful

Colorful Group (CFG), merupakan produsen produk motherboard, kartu grafis, PSU, chasis, tabletHi-fi player, power bank, Mini PC, industrial control computer and service dengan pengalaman lebih dari 18 tahun memberikan berbagai produk yang berkualitas, mengumpulkan reputasi brilian di antara pelanggannya. CFG adalah merek internasional yang terkenal akan pengakuan dan penghargaan yang di dapat. Untuk informasi lebh lanjut, silahkan kunjungi http://www.colorful.cn