Published On: Mon, Sep 7th, 2015

Commonwealth Bank Bantu Anak Penderita Kanker Melalui Shave for Hope 2015

Share This
Tags

Shaving Donny PrasetyaJakarta, 6 September 2015 – Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group, sebagai salah satu pendukung utama Shave for Hope Indonesia 2015 dan sebagai bentuk kepeduliannya, melakukan berbagai kegiatan penggalangan dana demi dukung anak penderita kanker.

Bentuk kepedulian yang paling nyata datang dari para stafnya, di mana lebih dari 100 staf Commonwealth Bank Indonesia turut menyumbangan rambutnya untuk dicukur demi meningkatkan kesadaran mengenai kanker anak. Hari ini ditemui di Lippo Mall Kemang, Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia mengungkapkan, “Kegiatan hari ini merupakan wujud komitmen untuk membantu masyarakat melalui berbagai kegiatan advokasi dan aktivitas filantrofi, di Commonwealth Bank Indonesia kami percaya untuk tidak hanya menjalankan bisnis dengan baik, tetapi juga untuk berbuat kebaikan dan kami berkomitmen penuh untuk memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat.”

Selain kegiatan hari ini, selama hampir satu bulan sebelumnya, Commonwealth Bank Indonesia juga mengadakan kegiatan “Goal for Hope” yaitu permainan mini penalti dan membuat gol, di mana Bank mendonasikan sebanyak Rp 100 ribu untuk setiap gol yang diikuti oleh staf Commonwealth Bank di kantor pusat dan seluruh cabang di Indonesia. Melalui dua kegiatan ini, Bank berhasil menggalang lebih dari Rp 300 juta untuk disumbangkan ke Shave for Hope Indonesia 2015.

“Kami berharap dengan partisipasi kami dapat membantu meringankan beban anak-anakpenderita kanker. Sesuai tema tahun Shave for Hope tahun ini, yaitu Kids Should be Smiling and not Fighting Cancer, kami percaya, dengan partisipasi kami bersama dengan Anda semua, kita dapat mengembalikan senyum di wajah anak-anak.” Tutup Tony.

–End—

Keterangan foto

Donny Prasetya, Executive Vice President, Head of e-Channel & Digital Business Commonwealth Bank Indonesia, sedang dicukur rambutnya, beliau adalah salah satu shavee dari 138 karyawan Commonwealth Bank yang menjadi sukarelawan dalam kegiatan Shave for Hope 2015. Selain itu melalui kegiatan internalnya ‘Goal for Hope’ Commowealth Bank juga berhasil menggalang dana lebih dari 300 juta Rupiah yang disumbangkan untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia.

 

Tentang Commonwealth Bank Indonesia

Commonwealth Bank (PT Bank Commonwealth) adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) di Indonesia, sebuah institusi keuangan publik terbesar di Australia yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997. Dengan lebih dari 2.400 tenaga profesional di bidang perbankan, Commonwealth Bank Indonesia saat ini melayani nasabah melalui 91 kantor cabang di 32 kota di seluruh Indonesia, termasuk Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi.

Commonwealth Bank Indonesia menawarkan beragam produk perbankan yang menarik, seperti tabungan, deposito, rangkaian produk investasi dan bancassurance, kredit modal kerja bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan korporasi, Safe Deposit Box (SDB), Call Centre 24 jam, serta Internet Banking bagi korporasi maupun individu dengan fitur khusus yang menawarkan keleluasaan bagi nasabah untuk menentukan tanggal transaksi, fitur standing order, dan pembelian reksa dana dengan diskon khusus.

Kartu ATM Commonwealth Bank Indonesia telah dilengkapi dengan fitur pembayaran tagihan dan pembelian serta akses ke jaringan Prima/BCA dan ATM Bersama yang menawarkan fleksibilitas, akses dan kenyamanan lebih bagi nasabah. Nasabah Commonwealth Bank Indonesia kini dapat menikmati kenyamanan berbelanja di lebih dari 250.000 merchant melalui jaringan Prima/BCA dan Maestro serta bebas biaya transaksi di lebih dari 70.000 jaringan ATM Commonwealth Bank, ATM Bersama, dan ATM Prima/BCA di Indonesia.

Commonwealth Bank Indonesia juga menawarkan aplikasi Mobile Banking dengan terobosan teknologi, fitur investasi serta fitur keamanan untuk memberikan keleluasaan serta kendali nasabah terhadap transaksi keuangan kapan pun di mana pun. Aplikasi Mobile Banking ini memiliki fitur-fitur seperti transfer dana, fitur jual beli mata uang asing dengan rate khusus, juga membeli dan memonitor pertumbuhan reksa dana melalui perangkat smartphone. Mobile banking Commonwealth Bank Indonesia telah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai aplikasi Mobile Banking pertama dengan fitur investasi.

Kunjungi www.commbank.co.id untuk informasi lebih lanjut mengenai Commonwealth Bank..