Published On: Sun, May 1st, 2016

Creative and Unique Festival Market from City Festival

city festivalJakarta, 30 April 2016 – City Festival Market kembali menghadirkan sebuah acara yang berbeda dan sangat kreatif menggabungkan konsep art, entertainment dan edutainment. Berkolaborasi dengan Gelang Harapan sebuah program Creative Charity yang didirikan oleh Wulan Guritno, Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Soekasah membuka kelas Workshop pembuatan Gelang Harapan yang hasilnya murni akan disumbangkan kepada para penderita kanker, mengajak orang untuk dapat menyumbang dengan cara yang kreatif.

Tidak seperti acara sejenisnya City Festival selalu menghadirkan konsep yang menarik dan sangat kreatif seperti moto yang diusungnya yaitu The Most Creative and Unique Festival Market. Merupakan acara ke 4 dan kembali diadakan di Lippo Mall Kemang dari tanggal 29 April – 1 Mei 2016 dengan tema acara “When Creativity can be Useful to Others”.

Dalam acara ini menghadirkan 130 stand kreatif produk lokal mulai dari fashion, aksesoris, home decoration, pop up barber dan tidak ketinggalan bagi para pecinta kuliner juga dapat menikmati berbagai stand-stand menu makanan yang kreatif mulai dari dessert sampai dengan main course dan juga 7 food truks.

city festival2Yang menjadi perbedaan City Festival dan selalu menjadi ciri khas dalam setiap acaranya yaitu selalu diisi dengan berbagai acara yang kreatif dan unik, kali ini mengajak dan memotifasi semua pengunjung terutama para pengusaha muda untuk dapat lebih maju mengmbangkan bisnis mereka lewat acara Inspiring People Talk Show dengan para pembicara yang merupakan tokoh inspirasi muda yaitu CEO Bukalapak Achmad Zaky, Fonder dari CRP Group (Warunk Upnormal, Bakso Boedjangan dan Nasi Goreng Rempah Mafia) Danis Puntoadi yang sukses Memiliki 50 outlets di 15 kota hanya dalam 3 tahun. dan Food Blogger Anak Jajan dan mengemas acara talk Show ini dengan cara yang menarik sehingga menjadi daya tarik pengunjung untuk dapat menyaksikannya.

Para pengunjung juga dapat menikmati acara-acara yang menarik seperti menampilkan live entertainment yang berbeda seperti Live Performance DJ yang berkolaborasi dengan permainan saxophone, live performance dari Band Dekat, Indra Bekti dan Romy Syalasa dan acara Creative Fashion Show. Selain dari para pelaku bisnis online banyak juga pelaku bisnis dari kalangan celebritis yang ikut dalam acara ini seperti, Baim Wong, Addry Danuatmadja, Cynthia Lamusu, Thomas Djorghi, Malvino, Meisya Siregar, Ricky Harun, David Chalik, Adilla  dan Indra Bekti, Julie Estelle dan Cathy Sharon.

“Kali ini kami ingin menghadirkan satu konsep festival market yang berbeda dan lebih kreatif dari acara-acara sebelumnya. Memberikan edukasi kepada para pengusaha muda untuk dapat mengembangkan usaha mereka juga membantu meningkatkan daya tarik para pengunjung terhadap produk-produk lokal dengan kualitas bermutu. Tidak hanya di bidang retail dan culinary bisnis namun kami juga ingin menjadi wadah pengembangan bakat-bakat seni di berbagai bidang.” Dalam acara kami ini ingin dapat menjaring segala segmen dan usia sehingga kami mencoba menghadirkan segala produk-produk yang dapat memenuhi semua kebutuhan dari target segmen kami baik pria maupun wanita” ujar Wiyanna, Founder dan Event Coordinator City Festival.

Wiyanna juga menambahkan bahwa melalui City Festival ini, diharapkan dapat menciptakan sebuah festival market yang dapat menjadi One Stop Shoping and Entertainment untuk menghilangkan kejenuhan dari aktifitas sehari-hari.

Dalam acara ini, City Festival didukung oleh beberapa media partner seperti NET TV, OZ Radio, Jak FM, Marketeers, Jakarta Food Bangers dan Cosmo Girl. Nantikan Bazaar City Festival selanjutnya setiap 2 sampai 3 bulan sekali, dengan mengusung tema yang berbeda dan menarik di setiap acaranya.

 

Informasi lebih lanjut hubungi:

Wiyanna | Event Coordinator | info.cityfestival@gmail.com | 0811871126

Miftach| Public Relation | miftah.oman@gmail.com | 087880309327