Published On: Fri, Jan 19th, 2018

Crisis Action HPL Global Championship 2018 Dimulai, Total Hadiah 100,000 Dolar!

Share This
Tags

HPL (Hero Pro League) Global Championship 2018 diselenggarakan oleh Hero Entertainment dan acara besar ini merupakan acara tahunan. HPL akan diselenggarakan selama 4 hari dari 18 Januari sampai 21 Januari yang disponsori oleh SHARP. Dua game Crisis Action dan WeRace akan hadir di HPL pada tahun ini. Siapakah yang bisa menjadi pemenang 2018 HPL dan memenangkan total hadiah 100,000 dolar?

 

4 Klan dari Asia Tenggara Bergabung di HPL

HPL Global Championship tahun ini akan semakin seru dengan total kehadiran 16 klan global dari negara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Taiwan dan China. 4 Top Klan yang mewakili Asia Tenggara ialah: MOBA dan Bloodkill dari Indonesia, WarOfElite dari Malaysia dan Signature Thailand dari Thailand. Mereka akan bertanding dan mewakili negara mereka masing masing!

Ayo Saksikan Live Streaming

Pertandingan HPL akan ada pada 18 Januari pukul 09:00 WIB (GMT+7) dan akan di broadcast pada YouTube Crisis Action, Facebook Crisis Action dan juga Bigo Live. Akan ada banyak sekali gift code untuk semua pemain jadi jangan sampai ketinggalan!
Saksikan Di: https://www.youtube.com/channel/UCmGOjkQdPiEgGeKDpUPcjDw

Follow Crisis Action

Dapatkan lebih banyak informasi pada Facebook resmi Crisis Action. Banyak event seru dengan hadiah menarik menunggu kalian semua. Follow Crisis Action sekarang juga.
Facebook: https://www.facebook.com/crisisaction

Tentang HERO Entertainment

HERO Entertainment dibangun pada 2015 dan bertujuan untuk menjadi brand terbaik di bidang interactive entertainment. Berdasarkan perpektif global dan era mobile internet, HERO berusaha untuk menyediakan game yang berkualitas.