Published On: Wed, Oct 22nd, 2014

CTIGroup Gelar Acara Golden Circle Club Meeting ke-10

cti-discussionJakarta, 21 Oktober—Computrade Technology International (CTI Group), penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (TI), hari ini mengumumkan penyelenggaraan Golden Circle Club Meeting di Jakarta. Dengan tema “Are You Ready for Asean Economic Community 2015”, acara ini juga menandai 10 tahun berdirinya komunitas Golden Circle Club. Golden Circle Club Meeting merupakan forum tahunan yang diselenggarakan CTI Group dan didedikasikan sebagai sarana untuk sharing best practices dan edukasi akan berbagai tren bisnis dan teknologi terkini bagi mitra para bisnis yang terdiri dari Sistem Integrator dan Independent Software Vendor.

Pada penyelenggaraan Golden Circle Club Meeting yang ke-10 ini, akan menghadirkan tiga narasumber:

  • Bachrul Chairi, Dirjen Kerjasama Perdagangan Internasional Kementerian Perdagangan,
  • Handito Joewono, Direktur Konsultan Bisnis Arrbey
  • Djarot Subiantoro, Ketua Asosiasi Peranti Lunak Telematika Indonesia (Aspiluki )

“Dalam 10 tahun terakhir ini, Golden Circle Club telah berkembang dan menjadi komunitas dari para mitra bisnis yang memiliki kerjasama dan sinergi terbaik dengan CTI Group,” kata Harry Surjanto, Presiden Direktur CTI Group. “Kami ingin terus meningkatkan kerjasama dengan para mitra bisnis dalam menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang yang hadir seiring dengan berlakunya Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015 (MEA 2015).Melalui acara yang menghadirkan narasumber yang tepat ini kami berharap mendapatkan referensi dan panduan untuk dapat lebih baik lagi dalam mempersiapkan diri menghadapi era yang demikian penuh kompetisi dan free flow of opportunity di kawasan regional.”

ASEAN adalah pasar yang terus berkembang dengan jumlah penduduk lebih dari 600 juta. Berbagai sumber menungkap bahwa jumlah GDP negara ASEAN jika digabung mencapai US$1.8 triliun pada 2012. Diprediksi, dengan pertumbuhan GDP tahunan sekitar 6%, ASEAN diperkirakan akan melewati Jepang sebagai pasar tunggal terbesar di dunia pada 2030. Untuk sektor teknologi informasi, lembaga riset terkemukan di dunia, Forrester memprediksi bahwa kawasan ini akan mengalami pertumbuhan sekitar 7% di 2014.

Di kawasan ASEAN, CTI Group telah memiliki dua anak perusahaan yang secara resmi telah beroperasi yakni Computrade Technology Malaysia dan Computrade Technology Philippines. Untuk mendukung inisiatif ekspansi bisnisnya ke kawasan ASEAN, CTI Group telah meluncurkan platfor komunikasi baru yakni “Southeast Asia IT Business Hub.”

###

 

Tentang Golden Circle Club

Golden Circle Club merupakan komunitas para mitra bisnis CTI Group yang terdiri dari perusahaan sistem integrator dan independent software vendor. Saat ini sekitar 20 perusahaan telah bergabung dalam Golden Circle Club.

 

Tentang CTI Group

PT Computrade Technology International (CTI Group) merupakan penyedia solusi infrastruktur TI yang berkomitmen untuk tumbuh bersama business partners dan end-users. Informasi lebih lanjut, kunjungiwww.computradetech.com.