Published On: Sat, Aug 23rd, 2014

D-Link Memberi Kinerja Optimal Untuk Bermain Game dan Media Streaming

Share This
Tags

dlink_routerJakarta, 13 Agustus 2014 – D-Link, salah satu penyedia produk jaringan terbesar di dunia, meluncurkan sebuah produk router terbaru yang memiliki kinerja ultra cepat ke dalam jajaran produknya: DIR-880L Wireless AC1900 Dual-Band Gigabit Cloud Router.

Router ini telah dilengkapi dengan teknologi D-Link AC SmartBeam™, yang merupakan sebuah teknologi canggih untuk mengoptimalkan penerimaan sinyal secara langsung ke perangkat-perangkat yang terhubung. Bekerja dengan standar jaringan terbaru, 11AC, perangkat ini menawarkan kecepatan hingga 1.9Gbps atau empat kali lebih cepat jika dibandingkan dengan standar N​​​​.

Router ini juga dilengkapi dengan mydlinkTM SharePort, yang memungkinkan penggunanya membuat personal cloud yang handal dan aman, untuk menyimpan dan berbagi data di lingkungan rumah. Dengan menyediakan koneksi yang lebih lancar dan cepat, router dual-band ini mampu meningkatkan kinerja konektifitasnya, bahkan untuk bermain game yang memakan bandwitdh besar sekalipun.

Jonathan Quek, Marketing Director D-Link International mengatakan, “DIR-880L adalah router AC1900 D-Link pertama. Router ini memperkaya jajaran produk premium jaringan kami. Dilengkapi fitur-fitur tambahan seperti mydlink dan SharePort™, router ini merupakan perangkat multi-tasker terpercaya yang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol dan mengawasi penggunaan jaringan, dan juga berbagi serta meng-upload data-data secara OTA (Over The Air) dengan dukungan aplikasi mobile, yang bisa diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play. Kami adalah pemimpin pasar dalam bidang pengapalan produk Wi-Fi untuk konsumen, dan dengan meluncurkan produk ini, kami ingin menjadikan 11AC sebagai standar baru di industri Wi-Fi konsumen, sehingga para pengguna bisa mendapatkan jangkauan sinyal dan akses Wi-Fi yang lebih baik.”

Dapatkan Konektivitas Berkecepatan Tinggi dengan Kemampuan SmartBeam

DIR-880L dual-band menawarkan koneksi berkecepatan tinggi yang mencapai hingga 1.9Gbps ​​(600Mbps pada standar 2,4 GHz dan 1300 Mbps pada standar 5 GHz), serta mendukung aplikasi dan hardware Network Address Translation (NAT) sehingga mampu menyediakan kinerja maksimum baik untuk koneksi nirkabel maupun koneksi dengan kabel. Dengan memanfaatkan kecanggihan fitur AC SmartBeam™, sebuah fungsi untuk melacak dan memberitahukan lokasi dari setiap perangkat yang terhubung ke dalam jaringan, perangkat ini mampu mengoptimalkan penerimaan sinyal secara langsung ke setiap perangkat yang terhubung. Dengan begitu kinerja kinerja konektifitas tetap terjaga walaupun perangkat berada tempat-tempat yang sulit dijangkau atau perangkat tersebut bergerak dari ruangan ke ruangan lainnya.

Pantau Jaringan Anda Dengan Mudah Menggunakan mydlink

Router yang kompetibel dengan layanan mydlink Cloud, memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses serta memonitor jaringan mereka di mana saja melalui smartphone, laptop maupun perangkat pintar lainnya. Pengguna dapat mengatur akses dan konfigurasi perangkat, serta melihat siapa yang saat itu sedang terhubung ke dalam jaringan. Bagi para orang tua yang takut anak-anak mereka lebih banyak bermain game atau internet daripada belajar, tidak perlu khawatir lagi! Dengan menggunakan mydlink mereka dapat memblokir akses internet atau akses ke situs website tertentu.

Amankan File Sharing Dengan Mudah

Aplikasi Mydlink SharePort memungkinkan pengguna untuk dapat secara langsung berbagi dokumen, film, gambar, dan musik dengan perangkat mobile yang terhubung, hanya dengan menghubungkan sebuah perangkat penyimpanan USB ke router. Dengan menghubungkan perangkat penyimpanan ini, pengguna dapat mengakses file seperti film dan foto yang tersimpan di perangkat penyimpanan tersebut, untuk kemudian ditampilkan pada Smart TV di ruang tamu, hingga perangkat tablet mereka. Stream file media dapat dilakukan ke beberapa perangkat secara langsung tanpa gangguan. Selain itu, untuk mempermudah pengguna dalam menyimpan file, dengan fitur one-touch save yang sederhana, pengguna bisa menyimpan file-file yang terdapat di perangkat usb tersebut ke perangkat pintar mereka secara langsung. Ditambah lagi, fasilitas antarmuka yang intuitif, semakin menyederhanakan proses bagi pengguna untuk bisa terhubung dengan berbagai file yang tersimpan dengan aman di dalam perangkat penyimpanan USB mereka. Mendukung mendukung perangkat penyimpanan USB hingga 1TB *, menjadikan router ini sebagai sebuah solusi penyimpanan cloud pribadi yang aman untuk keluarga.

* Sumber daya eksternal yang diperlukan untuk menyalakan USB Storage

Harga dan Ketersediaan

D-Link DIR-880L Wirelss AC1900 Dual-Band Gigabit Cloud Router  ini akan segera tersedia di mitra-mitra penjualan, retail dan distribusi resmi.