Published On: Mon, Jul 2nd, 2018

DANA Ajak Keluarga Indonesia Dukung Tontonan Film Anak Nasional Bermutu “Kulari ke Pantai”

Share This
Tags

Jakarta, 26 Juni 2018 – DANA kian menegaskan komitmennya sebagai dompet digital Indonesia yang siap mendukung gaya hidup masyarakat yang produktif dan berkualitas secara mudah, aman, dan efisien. Kali ini, dukungan tersebut diwujudkan melalui program pembelian tiket film nasional Kulari ke Pantai produksi Miles Films dengan sutradara Riri Riza, di mana pengguna DANA akan mendapatkan dua tiket sekaligus untuk pembelian seharga satu tiket melalui aplikasi TIX ID pada 28 Juni 2018.

“Sebagai dompet digital karya Indonesia yang dikembangkan untuk mendukung setiap aktivitas produktif semua kalangan di Indonesia, DANA terpanggil untuk turut mendukung kehadiran film nasional untuk anak dan keluarga Indonesia Kulari ke Pantai, yang mulai tayang secara nasional pada 28 Juni 2018,” tutur Timothius Martin, Marketing Director DANA, yang akrab dipanggil Timo.

“DANA berharap adanya program yang menarik serta kemudahan pembelian yang ditawarkan akan makin meningkatkan minat keluarga di Indonesia untuk mengajak putra-putrinya menonton tayangan sesuai umur yang tidak saja menghibur, tapi juga edukatif dan bermutu,” ungkap Timo.

Selain ingin turut mendorong maraknya kembali tontonan anak berkualitas yang akhir-akhir ini sangat kurang jumlahnya, melalui program ini DANA juga ingin mengedukasi masyarakat tentang kemudahan, keamanan, dan efisiensi dalam melakukan transaksi non-tunai dan non-kartu menggunakan dompet digital DANA dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup produktif mereka.

“Untuk dapat menikmati program beli satu dapat dua tiket film Kulari ke Pantai, silakan mengunduh dan masuk ke dalam aplikasi TIX ID. Jika sudah memiliki akun DANA, pengguna cukup melakukan login untuk sinkronisasi akun. Sementara bagi yang belum memiliki, dapat membuat akun DANA serta melakukan top up di aplikasi TIX ID, tanpa harus keluar dari aplikasi,” Timo menjelaskan.

Bagi pengguna yang ingin menambah kembali jumlah saldo DANA mereka, DANA juga telah menghadirkan top up bebas biaya administrasi melalui transfer via akun virtual di Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan Bank CIMB Niaga. Selain itu, pengguna aplikasi TIX ID di ponsel Android juga sudah dapat menghubungkan akun DANA mereka dengan kartu kredit, baik VISA maupun Master, untuk melakukan pembayaran di TIX ID.

“TIX ID berharap upaya kolaboratif bersama DANA dalam mendorong minat masyarakat menonton film-film nasional bermutu dapat turut berkontribusi untuk menumbuhkan semangat industri perfilman nasional dalam memproduksi karya-karya berkualitas,” ungkap Sean Kim, Direktur TIX ID. Program semacam ini juga diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan tontonan berkualitas serta meningkatkan preferensi mereka terhadap tayangan hiburan yang mendidik.

Sementara itu, Mira Lesmana dari Miles Films selaku produser Kulari ke Pantai, mengatakan bahwa sudah saatnya industri perfilman dan masyarakat sama-sama mendorong dan meminati film-film bermutu, terutama film-film yang ditujukan untuk anak-anak dan keluarga. Dukungan dari berbagai pihak, seperti yang dilakukan DANA dan TIX ID, patut diapresiasi dan dijadikan inspirasi oleh pihak-pihak lain agar anak-anak Indonesia kian mendapatkan hiburan yang berkualitas, sesuai dengan perkembangan psikologis mereka, serta mampu membangun harapan serta kreativitas mereka.

******

 

Tentang DANA

DANA adalah perusahaan rintisan Indonesia yang bergerak di bidang teknologi finansial yang menyediakan infrastruktur yang memungkinkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran dan transaksi secara non-tunai dan non-kartu. DANA dibangun di Indonesia dan didukung oleh programmer Indonesia, dengan investor kelas dunia seperti PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) sebagai pemegang saham mayoritas, dan Ant Financial.

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.