Published On: Mon, May 4th, 2015

David Beckham Bergabung di Instagram

Share This
Tags

instagram david beckhamDavid Beckham telah memiliki 4 Juta pengikut hanya dalam jangka waktu 2 hari, sejak Ia bergabung di Instagram di hari ulang tahunnya yang ke-40, pada 2 Mei 2015. David Beckham merayakan hari ulang tahunnya di Marrakech, Moroko, dengan rekan-rekan selebritinya, serta menerima sejumlah ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagramnya, dengan hashtag #DB40 dari Neymar, Real Madrid, dan sebagainya.

Bintang sepakbola dunia ini kini bergabung dengan keluarganya, Victoria dan Brooklyn, yang telah memiliki akun Instagram, dimana Ia sebelumnya telah beberapa kali muncul di akun-akun mereka – yang terkini adalah di akun anak lelakinya, Brooklyn, melalui video untuk merayakan jumlah pengikut akunnya yang telah mencapai 1 Juta.

Dari kemunculan perdana, pengumuman sebuah berita, refleksi kehidupan, hingga perayaan bersama teman dan selebritis, figur-figur ternama ini mengajak fans mereka untuk secara langsung berbagi dan turut merasakan momen-momen personal dan otentik ini melalui akun Instagram mereka.

Pemain sepakbola internasional lainnya yang memiliki akun Instagram:

1. Neymar

2. Cristiano Ronaldo

3. Lionel Messi

4. James Rodríguez

 

Pemain sepakbola Indonesia yang memiliki akun Instagram:

1. Bambang Pamungkas

2. Syamsir Alam

3. Ahmad Bustomi

4. Irfan Bachdim

5. Hamka Hamzah