Published On: Thu, Dec 31st, 2015

DDR4 Terbaru dari PANTHER

pantherJakarta, 31 Desember 2015 – Apacer, salah satu pemimpin dunia dalam produk memori dan SSD memperkenalkan modul memori DDR4 gaming terbarunya, PANTHER, di produksi secara khusus untuk mendukung platform Intel Skylake generasi terkini. Desain dari DDR4 PANTHER gaming dengan desain estetika pada bagian heat spreader dan IC yang disaring secara cermat tampil menonjol pada tubuh memory DDR4 ini. Di dukung oleh garansi teknologi terbaik di industri modul memori dan penyimpanan, DDR4 PANTHER memberikan para penggunanya lebih banyak dari yang mereka harapkan dalam fungsi dan stabilitas, menyediakan modul memori gaming dengan anggaran yang ramah.

 

Kinerja, Stabilitas dan Kompatibilitas Maksimum

Kapasitas Total 64GB, Berjalan pada frekuensi memukau 2666MHz dengan 1.2V

DDR4 Panther dipasarkan dalam paket modul tunggal dan produk ini memiliki kapasitas 4GB atau 8GB. Terdapat tiga frekuensi clock yang tersedia yaitu 2133/2400/2666MHz dengan timing yang ketat 15-15-15-36, 16-16-16-36. Produk ini mendukung profil XMP 2.0 untuk overclocking yang sederhana dan mudah dengan frekuensi 2400MHz serta diatasnya. Pengoperasian tegangan rendah 1.2V sangat membantu mengurangi konsumsi daya, membuatnya menjadi terbaik. DDR4 PANTHER menjamin kecepatan tinggi serta stabilitas menakjubkan pada sistem dengan beban tinggi selama digunakan untuk sesi gaming yang panjang yang memungkinkan para gamer untuk menampilkan efisiensi tertinggi dan untuk dapat merasakan pengalaman bermain game paling asyik. Yang paling penting dari semuanya adalah, Apacer memberikan kualitas tertinggi dan IC canggih untuk DDR4 PANTHER gaming, sehingga para penggunanya dapat benar-benar merasakan apa yang telah mereka bayar.

 

Desain Heat Spreader yang beda dan canggih

Dibandingkann dengan produk memori gaming lainnya dari beberapa merek modul memori terkemuka, DDR4 PANTHER tampil berbeda. Apacer mengadopsi heat spreader canggih dengan desain unik dan inovatif bukan hanya meletakkan stiker label pada tubuhnya. Menggunakan teknik canggih finish blanking, sehingga menampilkan tampilan yang memukau dari black panther dengan permukaan seperti cermin dan terdapat kata “PANTHER” yang di poles cantik. Pada bagian atas heat spreader terdapat dua konstruksi warna, emas dan perak, menampilkan bentuk pengerjaan yang indah. Tepat di bagian sebelah kepala panther, terdapat desain HP(Health Point) yang secara sempurna berjalan pada mode game. Pada elemen gerigi bawah di integrasikan ke dalam heat spreader yang menghadirkan kekuatan dan kemampuan tarung terampil dari militer dan senjata.

 

DDR4 PANTHER menawarkan pengalaman pengguna yang menakjubkan dari semua jenis permainan. Lebih penting lagi, keseluruhan pengalaman gaming di masa lalu telah mengalami stagnasi, dan sampai kini PANTHER selalu menjadi pilihan modul memori tangguh yang menarik. Sangat cepat, stabil dan dapat bekerja pada beban berat dengan materi berkualitas tinggi serta desain tampilan keren, DDR4 PANTHER memamerkan sebuah skala baru!