Published On: Thu, Oct 13th, 2016

Debut PUMA IGNITE evoKNIT Sang Pencuri Perhatian. Sepatu Lari Inovatif yang Ringan Terinspirasi dari Gaya Streetwear

 

puma okt2Jakarta, 11 Oktober, 2016 – Merek olahraga global PUMA, kembali mendobrak cabang lari-performa dengan menghadirkan IGNITE evoKNIT. Dengan menonjolkan teknologi evoKNIT terbaru yang dibalut dengan desain yang menarik, IGNITE evoKNIT mengombinasikan teknologi PUMA yang inovatif dengan desain streetwear  yang kental.

 

IGNITE evoKNIT memang hadir dengan sentuhan yang lebih estetik dimana material bagian atas yang terbuat dari bahan rajut yang mampu membalut kaki dengan nyaman, fleksibel dan memungkinkan kaki untuk tetap mendapatkan udara yang cukup saat berlari. Dilengkapi juga dengan penyangga kaki bagian atas berhias copy logo PUMA klasik untuk menyokong pergelangan kaki serta memberikan kesan street yang penuh gaya. Pada bagian tumit ke badan sepatu pun diberikan ban pengikat yang stabil dan mampu mengunci saat penggunaan.

 

Midsole dari sepatu ini dilengkapi dengan IGNITE Foam, bahan khas dan paten milik PUMA yang sangat responsif dan memberikan kualitas energi-balik. Bantalan premium ini juga disempurnakan dengan desain motif chevron beralur yang diciptakan khusus untuk mengurangi tekanan saat kaki mendarat dan melambung, membuat kaki mendapatkan tambahan energi pada setiap langkah. Sol luarnya menggabungkan garis transisi yang membentang dari tumit hingga jempol untuk meniru gaya berjalan natural dari para pelari, dengan inovasi ini memungkinkan pemakainya untuk merasakan ancang-ancang lari dan keseluruhan penggunaan yang lebih mulus, dengan daya tahan dan daya penarik yang dimasukan ke bagian tumit dan bagian depan sepatu. IGNITE evoKNIT merupakan sepatu lari penuh performa, menawarkan keistimewaan utama yang dibutuhkan oleh para pelari pro.

 

Selain memiliki keistimewaan dari segi inovasi dan keunggulan fiturnya, IGNITE evoKNIT juga memancarkan nuansa kontemporer yang terinspirasi dari gaya streetwear. Bagian rajutannya tampil dalam gabungan tiga warna untuk kedalaman dan dimensi, bagian atasnya yang halus memberikan tampilan muda yang menarik perhatian. Sepatu ini dengan apik memadukan fashion dan desain dengan inovasi serta teknologi. IGNITE evoKNIT diciptakan untuk menjadi yang terdepan dikelasnya. Sentuhan casual sporty pun terlihat pada foto kampanye  perdana Abel Tesfaye atau yang lebih dikenal dengan The Weeknd untuk PUMA, dimana koleksi IGNITE evoKNIT menjadi produk pertama yang dipresentasikan dalam rangkaian kampanye ini. Koleksi ini memang didesain untuk menghentak jalanan saat berlari atau menemani momen hang-out.

 

Memulai debutnya dengan empat warna utama, IGNITE evoKNIT akan tersedia secara terbatas eksklusif di PUMA Store Ambarukmo Plaza dan Our Daily Dose mulai 14 Oktober 2016.