Published On: Thu, Jun 30th, 2016

Debut Sukses  SSD M8Pe NVMe Plextor Berkinerja Tinggi dan SSD Eksternal EX1 di Ajang Computex 2016

Share This
Tags

plextorJakarta, 30 Juni 2016– Plextor, merek terkemuka global berbagai perangkat penyimpanan digital berkinerja tinggi, dengan bangga mengumumkan sukses besarnya untuk penampilan beberapa produk SSD terkemuka nya yang baru-baru ini ikut serta pada ajang pameran Computex 2016 di suite 1143 Grand Hyatt Taipei. Plextor menampilkan generasi terbaru beberapa produk solid state drive (SSD) kelas konsumer dan gamer serta SSD portabel berkecepatan tinggi yang unik – EX1.

Yang menjadi daya tarik paling besar di booth Plextor adalah SSD M8Pe untuk kalangan gamer dan tipe lainnya yang berkinerja tinggi untuk para penggunanya. Seri terbaru M8Pe merupakan produk pertama Plextor yang mendukung protokol NVMe Produk ini mewarisi kinerja sangat cepat dari SSD gaming professional milik Plextor yang memiliki fitur desain heat sink yang unik. Tersedia dalam kapasitas 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB, M8Pe merupakan langkah kedepan dari M6e-BK, generasi sebelumnya dari SSD PCI Express Plextor.

flex11Plextor juga memberikan demo langsung kinerja M8Pe dengan kecepatan baca hingga 3.280 MB/s, dan mendapatkan kinerja kecepatan tulis maksimum 1.770MB/s. M8Pe mengadopsi generasi terkini interface berkecepatan tinggi PCIe Gen 3 x 4, mampu mencapai kecepatan transmisi baca/tulis tak tertandingi.

 

Produk yang tidak kalah menarik perhatian para pengunjung di Plextor booth adalah SSD portabel EX1 berkecepatan tinggi. Tersedia dalam berbagai kapasitas mulai dari 128GB, 256GB, dan 512GB, EX1 menggunakan port USB Type-C terbaru, yang memberikan kecepatan transfer tinggi ketika digunakan. Produk ini mampu mencapai kecepatan 500 MB per detik dan diatasnya, yang berarti secara signifikan melebihi slot USB tradisional.

 

 

Plextor berterimakasih kepada semua orang yang telah membuat ajang COMPUTEX 2016 ini berlangsung dengan sukses. Kedua produk SSD PCIe M8Pe dan SSD Eksternal EX1 akan tersedia di bulan mendatang.