Published On: Fri, Jul 20th, 2018

Dell EMC Menawarkan Proteksi Data Tangguh dengan Harga Perlindungan Paling Ekonomis bagi Organisasi Skala Menengah

Share This
Tags

JAKARTA, Indonesia – 19 Juli 2018. Dell EMC meluncurkan Perangkat Perlindungan Data Integrasi (Integrated Data Protection Appliance / IDPA) terbaru, Dell EMC IDPA DP4400, yang menyediakan perlindungan data terkonvergensi yang sederhana dan tangguh untuk membantu organisasi skala menengah melakukan transformasi TI sekaligus mengatasi timbunan dan kompleksitas data.

Perlindungan data komprehensif selalu menjadi tantangan bagi organisasi skala menengah. Salah satu alasannya adalah karena produk-produk kelas enterprise sangat mahal dan kompleks, sementara produk-produk yang lebih murah secara tradisional membidik organisasi-organisasi yang bersedia mengorbankan kinerja, efisiensi dan dukungan aplikasi. Dell EMC membangun IDPA DP4400 ini dari nol sebagai solusi yang sederhana, namun tangguh, bagi organisasi-organisasi skala menengah – dengan kapabilitas kelas enterprise untuk backup, deduplikasi, replikasi dan pemulihan data. IDPA DP4400 juga menawarkan fitur built-in cloud readiness dengan kemampuan pemulihan bencana dan penyimpanan data jangka panjang ke cloud.

“Selama ini, organisasi skala menengah belum memiliki solusi perlindungan data komprehensif yang memenuhi standar parameter dan harga mereka,” ujar Beth Phalen, President, Data Protection, Dell EMC. “Dengan IDPA DP4400 tidak ada kompromi. Kami menghadirkan satu solusi proteksi data terkonvergensi yang tidak saja mudah digunakan, tapi juga tangguh – yang mampu mendukung ekosistem aplikasi terbesar dan ekspansi ke cloud. IDPA DP4400 menghadirkan fitur dan kapabilitas modern yang tepat untuk pusat data skala menengah dengan harga perlindungan (cost to protect) paling ekonomis.”

 

Sederhana dan Tangguh dengan Biaya Perlindungan Paling Ekonomis

IDPA DP4400 memadukan kemudahan dan kinerja bagi organisasi-organisasi skala menengah dan lingkungan kantor jarak jauh dan kantor cabang (Remote Office Branch Office / ROBO). Solusi ini dirancang untuk memberi biaya perlindungan paling ekonomis dan dijamin dalam program Dell EMC Future-Proof Loyalty program.

IDPA DP4400 adalah perangkat perlindungan data terkonvergensi dalam platform padat 2U yang didukung server Dell EMC PowerEdge generasi ke-14. Fitur-fitur unggulan dari perangkat ini termasuk:

• User interface HTML5 yang mudah di-instal dan digunakan pengguna: Membuat IDPA DP4400 ideal untuk ditempatkan dan dikelola dalam organisasi-organisasi skala menengah dan lokasi-lokasi ROBO.

• Peningkatan kapabilitas di tempat tanpa waktu jeda: Satu perangkat 24TB dapat ditingkatkan kapabilitasnya hingga 96TB hanya dengan satu kunci lisensi, tanpa harus membeli perangkat keras tambahan.

• Melindungi lebih banyak data dengan deduplikasi rata-rata 55:1 : IDPA DP4400 dapat melindungi sekitar 5PB kapasitas data terpakai. Dan dengan Cloud Tier bawaan (native) untuk penyimpanan data jangka panjang, total kapasitas data terpakai yang dapat dilindungi meningkat hingga 14,4PB.

• Mendukung ekosistem aplikasi terbesar : Termasuk dukungan untuk aplikasi-aplikasi modern seperti MySQL dan MongoDB, baik fisik maupun virtual, juga mendukung sejumlah hypervisor (VMware vSphere dan Microsoft Hyper-V).

• Menghadirkan kinerja yang luar biasa dengan NVMe flash: Mampu mempersingkat backup windows hingga 2x lebih cepat ; melakukan backup hanya data deduplikasi yang membutuhkan bandwidth hingga 98% lebih sedikit ; dan mendukung backup stream 7x lebih banyak sekaligus melakukan akses instan dan memulihkan mesin-mesin virtual untuk membantu memenuhi SLA dan RPO yang sangat ketat.

• Solusi cloud-ready: IDPA DP4400 telah dilengkapi dengan lisensi 5TB untuk Cloud Disaster Recovery dan Cloud Tier, serta paket pemula Dell EMC RecoverPoint for Virtual Machines yang menyediakan lima VM dan satu tahun masa berlangganan.

 

IDPA DP4400 menyederhanakan manajemen perlindungan data melalui sebuah antarmuka pengguna (user interface) modern HTML 5 yang mengotomatisasi tugas harian termasuk manajemen, pemantauan dan pelaporan. Selain itu, integrasi dengan perangkat bawaan (native) VMware, SQL Server Management Studio dan Oracle RMAN memungkinkan administrator aplikasi memanfaatkan fitur-fitur perlindungan dalam user interface yang umum digunakan.

Dengan tingkat deduplikasi rata-rata 55:1, IDPA DP4400 juga menawarkan Cloud Disaster Recovery (untuk Amazon AWS) yang efisien dan hemat biaya hingga orkestrasi end-to-end – prosedur failover dalam tiga klik dan prosedur failback dalam tiga klik – semuanya dapat dilakukan tanpa harus menambah perangkat keras.

IDPA DP4400 telah dioptimalkan untuk lingkungan VMware dengan integrase unggulan yang memungkinkan vAdmin melakukan tugas backup dan pemulihan yang paling umum langsung dari vSphere UI bawaan (native). Dengan kemampuan melindungi hingga 5x lebih banyak VM dalam satu perangkat berukuran 2U dan dengan otomatisasi di seluruh stack perlindungan data VMware (instalasi VM, instalasi proksi dan meindangkan data ke storage perlindungan), IDPA DP4400 membuat semua proses tersebut mudah dan hemat biaya untuk meningkatkan perlindungan lebih banyak VM. IDPA DP4400 juga menyediakan backup dan pemulihan lingkungan VMware yang lebih cepat, serta jaringan dan kapasitas yang lebih efisien dengan deduplikasi dan penggunaan bandwidth terbaik.

IDPA DP4400 menawarkan nilai pelanggan dan TCO terbaik – yaitu biaya perlindungan 80% lebih murah . Dengan kemampuan backup windows 2x lebih cepat , memiliki kapasitas 20% lebih banyak dalam perangkat berukuran 2U , dan tingkat deduplikasi rata-rata 55:1, IDPA DP4400 menawarkan biaya perlindungan paling ekonomis dibandingkan produk-produk kompetitor di kelasnya.

 

Dijamin dengan Program Dell EMC Future-Proof Loyalty

IDPA DP4400 masuk dalam program Dell EMC Future-Proof Loyalty Program yang menawarkan Jaminan Kepuasan , Perlindungan Investasi Perangkat Keras , Jaminan Deduplikasi Perlindungan Data hingga 55:1 , dan Harga Transparan (Clear Price) – dengan demikian memastikan pelanggan tidak perlu khawatir dengan konsistensi dan harga perawatan yang dapat diprediksi.

 

Ketersediaan:

Dell EMC IDPA DP4400 telah tersedia dan dapat dipesan di semua mitra channel resmi Dell EMC di Indonesia dengan harga mulai dari USD 80.000

 

Informasi Tambahan:

• Blog: “Simply Powerful Data Protection for Midsize Orgs @ the Lowest Cost to Protect”

• Channel Blog: “Ride the HCI Growth Curve with the New Dell EMC Integrated Data Protection Appliance (IDPA) DP4400”

• IDPA DP4400 data sheet

• Situs Dell EMC Integrated Data Protection Appliance

• Terhubung dengan Dell EMC melalui Twitter, Facebook, YouTube, LinkedIn dan ECN.

***

 

Tentang Dell EMC

Dell EMC, bagian dari Dell Technologies, memungkinkan berbagi organisasi untuk memodernisasi, mengotomasi dan mentransformasi pusat data mereka menggunakan infrastruktur terkonvergensi, server, storage dan teknologi perlindungan data terbaik di industri. Dell EMC menyediakan fondasi terpercaya bagi perusahaan untuk melakukan transformasi TI, melalui penciptaan cloud hibrida, dan mentransformasi perusahaan mereka melalui penciptaan aplikasi berbasis cloud dan solusi big data. Dell EMC melayani pelanggan di 180 negara – termasuk 98 persen perusahaan Fortune 500 – dan memiliki portfolio paling lengkap dan inovatif di industri dari edge ke core hingga cloud.