Published On: Mon, Nov 3rd, 2014

Dell Memperkenalkan SuperMassive 9800, Next-Generation Firewall

Dell-SonicWALL-SuperMassive-9800JAKARTA, 3 November 2014Dell memperkenalkan Dell SuperMassive 9800 Next-Generation Firewall (NGFW), dilengkapi dengan sistem manajemen dan pelaporan, Global Management System (GMS) 8.0. Model paling tangguh dari Dell SuperMassive seri 9000, SuperMassive 9800 menawarkan deep-packet inspection untukfirewallyang terbaik di kelasnya, sehingga para penggunamampu menghemat pengeluaran modal sertamengurangi jumlah rak, biaya daya dan pendinginan di masa datang. Solusi GMS terbaru menawarkan nilai tambah baik bagi para pelanggan maupun mitra, dengan menghadirkan NGFW yang lebih sederhana dan efisien, sehingga membantu mengurangi pemakaian daya, mengurangi risiko secara keseluruhan, dan mematuhi peraturan compliancedengan bantuan fitur otomasi workflow yang baru.

Dewasa ini, kejahatan-kejahatan virtual tidak hanya menyasar perusahaan-perusahaan besar, sehingga berbagai organisasi—termasuk institusi pemerintah dan pendidikan—harus memprioritaskan pembangunan pertahanan berkelanjutan atas jaringan-jaringandari daftar ancaman yang terus bertambah akibat munculnya teknologi baru, perangkat baru dan cara kerja baru para penggunanya. Organisasi kelas menengah kini menyadari bahwa mereka adalah target berikutnya di daftar target para peretas. Strategi keamanan mereka pada umumnya menggunakan sistem firewalltradisional,proxy-proxy untukmengamankan koneksi internet, dan sistem pencegahan penyusupan yang tidak memiliki pemahaman konteks dan kecerdasan terkait yang diperlukan untuk mengatasi serangan-serangan canggih yang terjadi sekarang.

Menurut Gartneri, “Keamanan telah menjadi prioritas (dan tantangan) utama bagi sebagian besar perusahaan kelas menengah selama tiga tahun terakhir. Para pemimpin TI didorong untuk menerapkan solusi TI dengan anggaran yang dibatasi.”

Agar terhindar dari ancaman-ancaman yang terus bertambah, dibutuhkan pusat-pusat data yang responsif, bisa dikembangkan, mudah dikelola, dan yang terpenting, aman. Untuk memenuhi tuntutankapasitas dan data masif yang ada saat ini, lapisan keamanan jaringan harus bisa dikembangkan untuk mendukung penggunaan bandwidth pusat data yang sangat besar, tanpa adanya downtime.

Dell SuperMassive 9800 mengatasi permasalahan kerumitan dan tuntutan operasional pusat data, dengan biaya total kepemilikan terendah.

Sebagai model paling tangguh dalam jajaran Dell SuperMassive seri 9000, SuperMassive 9800 memberikan perlindungan dan kinerja setara firewall-firewall andalan Dell, SuperMassive Seri 10000, baik bagi organisasi berukuran sedang maupun besar. Model SuperMassive 9800 menawarkan seluruh kemampuan peningkatan kinerja, dengan biaya operasional dan biaya total kepemilikan yang lebih rendah. Kelebihan utama SuperMassive 9800 antara lain:

  • Mendukung kinerja deep-packet inspection (DPI) hingga 20 Gbps untuk menangani kebutuhan data masif dan kapasitas pada pusat data yang kompleks. Menyediakan prosesinspeksi paralel dengan kecepatan yang sangat tinggiuntuk menghasilkan throughputdan konektivitas yang lebih tinggi
  • Tingkat keamanan yang terbaik di kelasnya, dengan efektivitas keamanan sebesar 97.9 persen tanpa mengganggu kinerja. Sistem pencegah ancaman sekali-jalan yang telah dipatenkan,Reassembly-Free Deep Packet Inspection® (RFDI), mampu mengidentifikasi lebih banyak lapisan data dan elemen pada tiap paket, untuk mengenali ancaman menggunakan sistem yang mampu berkembang sesuai kebutuhan organisasi
  • Pengurangan biaya pemasangan dan pengelolaan dengan adanya integrasi NGFW, IPS, inspeksi SSL dan platform pengendali aplikasi untuk pasar kelas menengah dan besar yang memerlukan keamanan jaringan tingkat tinggi
  • Perbandingan biaya untuk kinerjayang terbaik di industri, mengurangi biaya daya, pendinginan dan ruang pemakaian dengan rancangan pengoptimalan daya yang menghasilkan kinerja komputasi per Watt (Gbps/W) yang optimal pada model dua rakhemat tempat
  • Menangani hingga jutaan koneksi secara bersamaan dengan latensi hampir nihil sehingga meningkatkan jumlah throughput, koneksi TCP paralel, dan koneksi per detik untuk mengantisipasi peningkatan jumlah pengguna, jumlah perangkat pengguna (BYOD dan loT) dan kebutuhan koneksi jaringan
  • Kemampuan dan ketahanan terbaru setaraenterprise, termasuk IPv6, pengelompokansecara Aktif/Aktif (A/A clustering), SNMPv3 dan Advanced Switchingdengan biaya yang lebih terjangkau bagi organisasi
  • Paket komprehensif yang menawarkan kemampuan canggih untuk konsumen dari berbagai ukuran organisasi, dipadukan dengan sistem operasi Dell SonicOS 6.2 yang telah terintegrasi secara penuh

 

GMS 8.0 menyederhanakan pengelolaan keamanan jaringan

 

GMS 8.0 melengkapi SuperMassive 9800 dan solusi NGFW Dell lainnya dengan caramemudahkan pengguna untuk mengkonsolidasikan perangkat keamanan, mengurangi kompleksitas administrasi dan penyelesaian masalah, dan mengatur segala aspek operasional pada infrastruktur keamanan—termasuk pengaturan dan penegakan kebijakan secara terpusat, pengawasan aktivitas secara langsung, analitika, dan pembuatan laporan. GMS 8.0 juga memenuhi standar manajemen perubahan firewallsetara enterprise, dengan fitur otomasi workflow baru yang menjamin ketepatan dan complianceterhadap peraturan perubahan kebijakan dengan cara memperketat proses konfigurasi, komparasi, validasi, revisi, hingga pengesahan kebijakan sebelum dilakukan pemasangan. Audit dan pelaporan perubahan kebijakan menjamin bahwa firewall telah memenuhi aturan-aturan yang ada. Pengelolaan keamanan jaringan menjadi lebih baik berkat penyederhanaanbesar-besaran pada manajemen siklus seluruh lingkungan keamanan, dan bukan dengan mengelola satu per satu perangkat yang ada.

 

Ketersediaan:

  • Dell SuperMassive 9800 akan tersedia di seluruh dunia (kecuali Brasil)
  • GMS 8.0 akan tersedia di seluruh dunia mulai awal 2015
  • Solusi-solusi perangkat lunak Dell telah tersedia melalui partner Dell

 

Kutipan:

 

Patrick Sweeney, executive director, Dell Security

“Terungkapnya kerentanan berbagai organisasi di industri terhadap ShellShock dan HeartBleed baru-baru ini menunjukkan bahwa lapisan-lapisan keamanan mereka masih rapuh dalam menghadapi serangan-serangan terhadap keamanan infrastruktur, sehingga diperlukan keamanan yang sigap dan sudah otomatissesuai kebutuhan jaringan. SuperMassive 9800 memberikan keamanan yang komprehensifmelalui platform yang luwes dan kaya fitur. SuperMassive seri 9000 telah membantu perusahaan-perusahaan tingkat enterprisemendapatkan manfaat luar biasa dalam hal pengurangan risiko dan peningkatan keunggulan kompetitif melalui peningkatan produktivitas, dan kini, perusahaan skala menengah dapat menerapkan solusi keamanan tingkat enterprise yang mampumengimbangi perkembangan bisnis mereka, dengan biaya OPEX dan biaya total kepemilikan yang rendah dan sesuai kebutuhan. Set fitur yang dimiliki SuperMassive 9800 menawarkan kesempatan unik untuk memanfaatkan solusi keamanan sebagai keunggulan kompetitif, meningkatkan produktivitas dengan jaminan bahwa data mereka aman.”

 

Robert Keng, Director, Operations, Comcast

“Revolusi teknologi dan konsumsi pada berbagai perangkat telah meningkatkan urgensi kebutuhan atas firewalltermutakhir yang mampu meningkatkan keamanan dan produktivitas secara bersamaan. Next-Generation Firewall (NGFW) SuperMassive seri 9000 menjaga kita tetap aman dan meningkatkan manfaat dari solusi keamanan dengan ukuran yang tepat, sehingga mampu memenuhi kebutuhan tiap organisasi dengan cara yang unik.”

 

Russ Trainor, vice president of technology, Denver Broncos

“Kami terkesan dengan kinerja firewall-firewallDell SonicWALL, dan saya bisa tidur lebih nyenyak setiap malam berkat jaminan keamanan SuperMassive 9000 Series atas jaringan kami.”

 

Frank Zappolo, VP Sales, CSDnet

“Organisasi skala menengah yang bekerja dengan kami semakin menyadari fakta bahwa mereka adalah target terbaru dari ancaman-ancamar eksternal, yang mendorongmereka untuk melindungi diri mereka sendiri secara efektif seperti yang dilakukan perusahaan-perusahaan terbesar di dunia. Kami mengakui kepemimpinan Dell dalam menyediakan portofolio next-generation firewall yang komprehensif, dan kami melihat produk baru pada SuperMassive seri 9000 inimenyediakan solusi-solusi yang lengkap baik bagi perusahaan kelas menengah maupunenterprise, sekaligus memperbesar kesempatan untuk meningkatkan pemasukan kami. Kami senang bisa bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang terdepan di industrinya dalam menawarkan solusi next-gen firewallberfitur lengkap,dengan rasio biaya untuk kinerja yang sangat sesuai bagi organisasi-organisasi kelas menengah.”

 

Informasi Tambahan:

 

Tentang Dell

Dell Inc. mendengarkan pelanggannya dan menyajikan teknologi dan layanan inovatif yang memberikan mereka kemampuan berbuat lebih. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.dell.com.

 

Dell adalah merek dagang Dell Inc. Dell menafikan segala kepentingan terhadap merek dan nama pihak lain.

 

Dell World

Jadilah bagian dari Dell World 2014 yang berlangsung pada 4-6 November. Dell World adalah acara akbar yang menunjukkan kepada para pelanggan, bagaimana sejumlah solusi dan dukungan teknologi meningkatkan kemampuan inovasi bisnis di berbagai organisasi. Pelajari lebih lanjut diwww.dellworld.comdan follow #DellWorld di Twitter.