Published On: Thu, Apr 14th, 2016

Dell Tawarkan Berkomputer dengan Layar 4K Ultra HD di laptop 2-in-1

Dell-Intel dalam Peluncuran XPS 12, Monitor UltraSharp, Monitor InfinityEdge di Surabaya

Dell-Intel dalam Peluncuran XPS 12, Monitor UltraSharp, Monitor InfinityEdge di Surabaya

Surabaya, 14 April 2016 — Dell Indonesia hari ini mengumumkan produk XPS dan perangkat monitor terbaru yang memiliki kualitas layar luar biasa untuk memberikan pengalaman komputasi terbaik dan memenuhi tuntutan konsumen. Tetap mempertahankan fungsi dan desain premium lini produk XPS, laptop XPS 12 2-in-1 dirancang untuk menjadi laptop terbaik yang dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-6 yang berkinerja tinggi dalam perangkat berdesain cantik, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menggunakan sistem operasi Windows 10 terbaik. Monitor-monitor baru Dell dibuat menggunakan bahan-bahan premium dan layar InfinityEdge, memungkinkan pengguna menikmati tampilan layar nyaris tanpa bingkai.
“Ketika awal 2015 kami pertama kali memperkenalkan layar 4K Ultra HD dan InfinityEdge, seluruh dunia mengakui inovasi yang dilakukan Dell yang tidak ditawarkan oleh produsen lain,” ujar Martin Wibowo, consumer country manager, Dell Indonesia. “Hari ini, kami kembali menegaskan komitmen Dell dalam hal inovasi dan desain dengan memperkenalkan XPS 2-in-1 dan lini monitor terbaru, yang menampilkan fitur-fitur canggih dan sejumlah prestasi ‘Yang Pertama’ di lini produknya masing-masing.”
Laptop Dell XPS 12 2-in-1: Pengalaman transisi laptop ke tablet yang sempurna
Sukses meraih penghargaan CES Innovation Award 2016 awal tahun ini, laptop Dell XPS 12 2-in-1 ini dirancang untuk dapat berubah dengan cepat antara moda laptop dan tablet menggunakan koneksi magnetis untuk kemudahan transisi dengan satu tangan. Laptop ini adalah satu-satunya perangkat 2-in-1 dengan opsi layar 4K Ultra HD, yang menampilkan resolusi 6 juta piksel lebih banyak dibandingkan layar Full HD. Dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi — kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP — laptop XPS 12 ini memungkinkan penggunanya mengambil gambar dunia di sekitar mereka sesuai aslinya.

 

Perangkat 2-in-1 ini dilengkapi dengan perlengkapan mobilitas standar berupa keyboard lengkap berukuran tipis dan memiliki latar cahaya serta touchpad precision untuk kenyamanan bekerja secara mobile. Konsumen juga dapat menambah opsi Dell Premier Folio, yang bisa berfungsi
sebagai dudukan tablet dari berbagai posisi, serta melindungi perangkat tersebut agar tetap aman dibawa-bawa. Kombinasi tersebut menjadikan XPS 12 2-in-1 sebuah laptop berkinerja tinggi dengan desain cantik dan fleksibilitas tinggi, cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan para profesional yang memiliki mobilitas tinggi.

 

“Prosesor mobile Intel® Core™ M5 Generasi ke-6 telah membantu produsen meningkatkan kinerja perangkat yang ditawarkannya secara signifikan—menawarkan daya baterai yang tahan lama, grafis yang luar biasa dan kinerja CPU yang memperkaya pengalaman komputasi para pengguna,” ujar Yohan Wijaya, MNC Sales Director, Intel Indonesia.
Monitor 4K Ultra HD terbaru dan Monitor InfinityEdge pertama di dunia dari Dell: anggota baru dari portofolio monitor Dell yang memiliki posisi terdepan di industri TI
Dell Indonesia juga meluncurkan koleksi terbaru monitor yang telah memenangkan sejumlah penghargaan, meliputi monitor 4K Ultra HD baru dan monitor InfinityEdge baru yang menawarkan tampilan yang nyaris tanpa bingkai dengan kerangka layarnya yang ultratipis.
“Sebagai produsen monitor nomor satui di dunia, kami ingin menghadirkan pengalaman visual terbaik dengan inovasi dan keahlian kami dalam teknologi layar,” ujar Jasmon Ching, brand marketing manager, S&P, Dell South Asia. “Portofolio Dell Display terbaru ini menghidupkan gambar-gambar yang ditampilkan, menawarkan kinerja canggih untuk mendukung aktivitas bekerja dan bermain sehari-hari”.

 

Monitor Dell 28 4K Ultra HD (S2817Q) memperkokoh posisi terdepan Dell di pasar konsumen, menawarkan kecanggihan visual layar resolusi 4K (3840 x 2160) dan kualitas audio yang jernih dengan dua speaker 9W terintegrasinya. Monitor ini juga memiliki waktu respon yang sangat cepat – 2 milidetik, dan dilengkapi fitur Picture-in-Picture (PIP) dan Picture-by-Picture (PBP). Monitor Dell S2817Q ini menampilkan kualitas gambar yang sangat jernih dan membuat film lebih hidup untuk menghadirkan pengalaman menikmati hiburan di rumah terbaik.

 

Monitor Dell 27 InfinityEdge (U2717D) adalah monitor InfinityEdge pertama di dunia dengan bingkai ultratipis di semua sisi. Monitor pemenang penghargaan CES Awards 2016 in Innovation and Eco Design ini dilengkapi dengan penyangga monitor standar yang menawarkan pengaturan kabel terintegrasi, membantu penggunaan ruang kerja lebih maksimal dan tidak berantakan. Monitor 27 inci dengan resolusi Quad HD ini menawarkan kinerja layar, presisi warna, dan pilihan konektivitas terbaik.

 
Laptop XPS 12 2-in-1, Monitor Dell 28 4K Ultra HD, dan Monitor Dell InfinityEdge terbaru ini melengkapi portofolio produk consumer yang ditawarkan Dell Indonesia, termasuk laptop XPS 13 dan XPS 15; seri laptop Inspiron 11 seri 3000, Inspiron 15 seri 7000 2-in-1; seri desktop AIO Inspiron 20 seri 3000 dan Inspiron 24 seri 5000, yang diperkenalkan bulan Januari 2016, serta laptop Inspiron 15 Gaming yang diperkenalkan bulan Februari 2016.

 

Dapatkan Manfaat Maksimal Teknologi Anda dengan Layanan Dell ProSupport
Semua portofolio produk consumer Dell dilengkapi dengan layanan Dell ProSupport yang menawarkan akses telepon 24 jam seminggu langsung kepada teknisi Dell untuk membantu mengatasi masalah yang dihadapi pelanggan. Pelanggan akan menerima bantuan diagnosa perangkat keras serta aplikasi perangkat lunak OEM. Juga tersedia layanan Next Business Day Onsite Serviceii setelah bantuan diagnosa jarak jauh untuk penggantian suku cadang. Pelanggan dapat menghubungi Call Center Dell di (021) 1500-858 untuk mendapatkan layanan ini.

 

  • Monitor-monitor Dell berada di peringkat 1 secara global selama dua tahun berturut-turut. Sumber: Laporan Quarterly Desktop Monitor Shipment and Forecast NPD DisplaySearch (2013 dan 2014)