Published On: Wed, Jul 19th, 2017

Dengan BookMyShow, Pesan Makanan di Bioskop Kini Jauh Lebih Mudah

Share This
Tags

Jakarta, 13 Juli 2017 – BookMyShow sebagai platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia meluncurkan fitur baru Food and Beverage. Selain memudahkan masyarakat untuk memesan tiket bioskop secara online, BookMyShow juga memudahkan Anda untuk memesan makanan ataupun snack favorit Anda selama menonton film di bioskop.

Fitur baru tersebut sangatlah praktis dan mudah. Selain dapat memesan makanan tanpa harus mengantre panjang di depan loket, pilihan menunya juga beragam dengan harga yang kompetitif.

“Fitur baru ini sangat praktis dan mudah. Fitur ini memudahkan Anda untuk memesan makanan di bioskop tanpa harus mengantre panjang di depan loket. Terdapat pilihan combo dengan beragam menu menarik yang bisa Anda pilih dengan hanya 2 kali klik,” ungkap Karan Khetan, Co-founder and COO of BookMyShow Indonesia.

Fitur baru Food & Beverage BookMyShow tersedia di jaringan bioskop CGV dengan pilihan paket/combo yang beragam, antara lain:

 

Menu Item Harga Normal Harga Online
Petit Combo 1 Regular Popcorn

+

1 White Tea

Rp 48.000 Rp 43.200
Couple Combo 1 1 Large Popcorn

+

2 Coca Cola

Rp 70.000 Rp 59.500
Couple Combo 2 1 Large Popcorn

+

2 Sjora

Rp 70.000 Rp 59.500
Jumbo Combo

 

1 Jumbo Mixed Popcorn

+

1 Large Nestea

Rp 83.000 Rp 74.700

 

Selain pilihan combo yang tersedia di atas, terdapat juga menu lainnya seperti french fries, hot dog, mixed popcorn and fishball.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari fitur baru BookMyShow ini. Fitur ini akan memudahkan para pecinta film untuk memesan makanan bahkan sebelum mereka sampai di bioskop. Ini akan membuat Anda menghemat waktu dan biaya kapan dan dimana pun mereka ingin menonton film di bioskop-bioskop CGV, tentunya yang telah terafilisiasi dengan fitur ini,” kata Tommy Kim, CEO CGV Cinemas Indonesia.

Berikut cara-cara membeli tiket bioskop dan makanan yang dapat dibeli secara online melalui situs BookMyShow (id.bookmyshow.com):

  1. Buka aplikasi BookMyShow baik melalui mobile ataupun web
  2. Pilih film yang ditonton
  3. Pilih bioskop dan jam tayang
  4. Pilih jumlah tiket yang ingin dibeli
  5. Setelah memilih tempat duduk klik proceed kemudian pilihan menu F&B akan muncul
  6. Tentukan menu yang Anda pilih, harga akan terupdate secara otomatis
  7. Pilih metode pembayaran, setelah sukses Anda akan mendapatkan bukti pembayaran tiket nonton dan F&B yang telah dipesan
  8. Tukarkan bukti pembayaran ke loket counter dan ambil pesanan makanan Anda

Fitur F&B dari BookMyShow ini tersedia di jaringan bioskop CGV berikut ini:

 

–       BEC Mall

–       23 Paskal

–       Miko Mall

–       Paris van Java

–       Bekasi Cyber Park

–       Grage City Mall

–       Bellatera Lifestyle Center

–       Central Park

–       Grand Indonesia

–       Green Pramuka Mall

–       Mall of Indonesia

–       Pacific Place

–       Plaza Slipi Jaya

–       Festive Walk

–       Grand Kawanua City Walk

–       Focal Point Medan

–       Sunrise Mall

–       Social Market Palembang

–       Rita Supermall

–       Marvel City

–       Ecoplaza Cikupa

–       Teras Kota

–       Transmart Tegal

–       Hartono Mall

–       Jwalk Mall

–       Transmart Maguwoharjo

–       Transmart Mataram

–       Depok Mall

–       Pekanbaru

 

______________________________

 

Tentang BookMyShow

 

BookMyShow merupakan platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia yang menjual lebih dari 10 juta tiket per bulan. BookMyShow telah beroperasi di India, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Dengan pendapatan kotor lebih dari USD 200 juta, BookMyShow mendapat kucuran dana lebih dari USD 50 juta dari perusahaan donor dari Silicon Valley, termasuk Accel Partners (Investor di Facebook). BookMyShow bekerja sama dengan lebih dari 2500 layar bioskop seluruh dunia dan menjual tiket event para partner seperti konser musik, teater, acara olahraga, dan taman hiburan keluarga. BookMyShow saat ini memiliki lebih dari 700 karyawan di 4 negara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BookMyShow, kunjungi www.bookmyshow.com.

 

Tentang BookMyShow Indonesia

 

BookMyShow Indonesia adalah platform penjualan tiket bioskop dan acara. Secara resmi berdiri dengan nama PT Big Tree Entertainment Indonesia, BookMyShow saat ini menjual tiket untuk lebih dari 300 layar bioskop, termasuk CGV, Cinemaxx, Platinum Cineplex, Golden Theater, Rajawali Cinema, Surya Yudha Cinema, dan Gajah Mada Cinema. BookMyShow juga menjual berbagai macam tiket acara, seperti konser musik, bioskop, acara olah raga, dan tiket hiburan taman keluarga. Khusus untuk acara, seperti konser musik, salah satunya konser Ed Sheeran tahun 2017 ini, dan drama teatrikal, BookMyShow menyediakan Sistem Manajemen Tiket (TMS) yang mencakup keseluruhan pengalaman penggemar – mulai dari penjualan tiket online hingga solusi pembayaran cashless untuk fasilitas seperti F&B di tempat tersebut. Untuk keterangan selengkapnya, kunjungi id.bookmyshow.com.