Published On: Tue, Jan 26th, 2016

Tujuh Tahun Berturut, Apacer Terima Taiwan Excellence Award!

精品獎_enJakarta, 26 Januari 2016- Apacer, merek global terkemuka produk memori, menerima penghargaan 24th Taiwan Excellence Award, ini berarti bahwa Apacer telah mendapatkan penghargaan ini secara berturut-turut dalam tujuh tahun! Terdapat persaingan yang sangat sengit tahun ini di ajang Taiwan Excellence Award.
Berdasarkan seleksi dan evaluasi yang sangat ketat, lebih dari total 202 produsen dan 523 produk yang tampil memikat dan memenangkan penghargaan.
Berdasarkan kekuatan menakjubkan dari tim R&D Apacer dan pengalaman pengguna yang dioptimalkan secara penuh, lima produk mendapatkan penghargaan, memberikan pengakuan atas kinerja Apacer dalam aplikasi penyimpanan.

Apacer memiliki komitmen untuk terus melakukan inovasi dan terus-menerus meluncurkan berbagai produk baru sehingga menciptakan peningkatan pengalaman pengguna dan memberikan solusi penyimpanan menakjubkan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan para penggunanya. Dalam beberapa tahun terakhir, pengalaman professional Apacer dan kekuatan penuh tim R&D yang tertanam dalam industry, gaming, mobilitas, cloud dan berbagai aplikasi lain telah menjadi sangat di andalkan dan di dukung dalam industri.
Berbagai teknologi produk yang meraih penghargaan tahun ini termasuk SSD NFC, yang memperkuat perlindungan keamanan dengan menggunakan teknologi komunikasi nirkabel, software teknologi CoreAnalyzer dengan teknologi analisa yang unik dan inovatif, modul memori NOX DDR4 SO-DIMM, yang menawarkan kinerja tinggi yang stabil, flash drive AH650 USB 3.0 fingerprint yang mengamankan informasi rahasia para penggunanya, serta USB flash drive super mini yang sangat gaya dan portabel AH157/AH116.

Evolusi Teknologi Keamanan Data SSD NFC, dengan Peningkatan Tingkat
Perlindungan Komprehensif

Terus melakukan inovasi keamanan data dan teknologi perlindungan, Apacer telah mencapai klimaks dari Apacer SSD NFC.  Dengan karakteristik keamanan tinggi, nyaman dan konsumsi daya rendah, SSD NFC Apacer menggunakan standard Near Field Communication untuk dihubungkan dengan smartphone melalui pengindraan jarak pendek, yang memicu tiga perintah keamanan ekslusif yaitu Core Security – CoreErase, CoreDestroyer, dan CoreProtecor – ditanamkan pada SSD industrial Apacer, untuk dapat memenuhi berbagai persyaratan klien untuk perlindungan data tingkat tinggi.

CoreAnalyzer, Teknologi Analisis SSD, Mengoptimalkan Sistem Operasi

Selain membantu klien untuk memperkuat mekanisme keamanan dalam perlindungan data, Apacer telah mengembangkan teknologi SSD CoreAnalyzer.
Firmware CoreAnalyzer ditanamkan pada SSD Apacer untuk menyimpan semua operasi baca dan tulis pada host end dan menganalisa penyimpanan data dalam SSD. CoreAnalyzer lebih lanjut menyajikan perilaku pengguna SSD, termasuk rasio baca/tulis, beban kerja, rasio penulisan sekuensial dan rasio akses acak. Dengan memungkinkan klien untuk mengerti secara penuh perilaku pengguna aktual terhadap SSD, CoreAnalyzer juga menyediakan referensi untuk klien dalam memilih SSD yang paling optimal.

NOX DDR4 SO-DIMM Dirancang Khusus untuk Notebook Gaming, Meningkatkan
Kinerja Secara Keseluruhan Lebih Dari 20%

NOX DDR4 3000MHz SO-DIMM sangat cocok untuk laptop gaming, laptop bisnis canggih, dan sistem mini berkinerja tinggi. Modul memori SO-DIMM berkualitas tinggi yang saat ini juga memiliki kapasitas paling besar di dunia pada sebuah modul tunggal, 16GB dan kapasitas total 64GB(16GB*4). NOX
dengan DRAM IC terpilih menjaga notebook dapat terus berjalan secara stabili dibawah kecepatan tinggi, relative menurunkan konsumsi daya dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan hingga 20%.

Desain nya yang luar biasa, dengan warna hitam dan perak, menyerupai lingkaran aureola yang muncul di tengah kegelapan, menampilkan energi sangat misterius dan kecantikan dari dewi malam. Stiker label nya, mampu menahan panas 120 °C, mirip dengan penyebar panas logam.

AH650 dengan Advanced Capacitive Sensing, Peningkatan Total
dari Perlindungan Keamanan Data

Apacer AH650  merupakan sebuah USB flash drive yang dilengkapi dengan teknologi pengindraan terbaru pengenalan sidik jari. Selain meningkatkan pengenalan kecepatan dan akurasi, tidak ada batas arah untuk pengenalan sidik jari yang secara signifikan mengungguli pemindaian sidik jari model
geser tradisional dalam hal keamanan dan kenyamanan. Hal ini juga menghilangkan kesulitan dari mengingat dan memasukkan kata kunci yang panjang. Hanya dengan meletakkan jari pada daerah presentasi, pengguna dapat secara mudah mengaktifkan yang tersembunyi, partisi perlindungan
sidik jari untuk memberikan perlindungan sempurna bagi informasi pribadi yang penting.

AH157 & AH116, Menjadi Ringkas dan Sensitif Untuk Penampilan Elegan

USB flash drive Apacer yang bergaya dan berukuran super mini AH157 dan AH116 memiliki fitur seukuran koin 2.5 x 1.7cm dan dengan berat portabel 3.7g. Tim desain Apacer percaya bahwa pengalaman sempurna datang dari kepuasan penggunanya di setiap saat. AH157 dan AH116 menghilangkan berbagai dekorasi tak penting dan menerapkan penampilan sebuah gabus kecil dengan
sudut busur yang paling nyaman, memberikan lengkungan dan kehalusan batu-batuan serta menambahkan kehangatan humanistic untuk sebuah produk teknologi yang dingin. Sebuah lubang selongsong dirancang khusus untuk memungkinkan penggunanya melekatkan rantai atau ornament favorit mereka untuk membedakan kepribadian dan gaya.