Published On: Fri, Apr 21st, 2017

DETROIT STEEL Tayang Perdana Senin, 17 April 2017

Share This
Tags

Jika Adam Genei khawatir soal aturan dan sibuk membuat kesan yang baik, ia tidak akan memulai Mobsteel. Bersama Steve-O tangan kanannya, Doug yang sederhana namun menakjubkan, Ron tukang cat yang liar dan Pam istrinya yang tangguh bak paku, Adam membangun kembali sektor yang membuat Detroit menjadi besar dan kota otomotif ini kembali dikenal. Melawan berbagai rintangan, Adam membawa warisan otomotif keluarganya dan mengubahnya menjadi bisnis yang berkembang.

Ini bukan permak otomotif yang biasa, sekedar gebrakan pada beberapa roda baru dan pengecatan untuk menghasilkan dolar secara cepat. Kreasi Mobsteel adalah kerja keras penjualan untuk mendapatkan banyak uang.

Pada setiap episode, Adam dan kru-nya bekerja keras dalam menangani pekerjaan baru untuk klien baru. Ini bisa saja membuat pickup Ford yang mulus untuk Matthew Stafford gelandang Lions, atau mengubah wagon panel kayu tua menjadi mobil toko yang unik. Dengan permintaan-permintaan gila seperti itu, mereka harus kreatif dan inovatif serta berupaya keras untuk mendapatkan bagian-bagian otomotif asal Amerika.

 

Tuntunan Episode

Episode 1: Rockets and Robots

Senin, 17 April pukul 20.00 WIB

Seorang teman dekat memiliki Oldsmobile Rocket 88 tahun 1956 yang nongkrong di garasi dan menginginkan Mobsteel untuk mengembalikannya ke kejayaan masa lalu. Tapi ketika membawa mobil itu ke bengkel, mereka menemukan mobil itu berkarat mulai dari mesin hingga bagasi. Ini akan menjadi pekerjaan besar dan berat serta perlu diselesaikan pada waktunya untuk bisa mengikuti pameran mobil. Sementara itu, Adam membawa bisnis roda baja Detroit tersebut menuju kecanggihan teknologi dengan menambahkan robot sebagai salah satu kru.

 

Episode 2: The Price is Right

Senin, 24 April pukul 20.00 WIB

Mike, teman yang sudah seperti saudara bagi Adam, ingin mengendarai mobil hasil garapan Mobsteel. Masalahnya, ia hanya memiliki dana 10 ribu dolar AS. Adam menerima tantangan itu dan menemukan Oldsmobile 98 tahun 1967, mobil terlupakan yang terlihat sempurna untuk digarap. Dan harganya pas..ya, sampai kesalahan yang dilakukan Steve mengancam untuk merusak anggaran mereka. Sementara itu, Komunitas Sejarah Detroit memiliki pekerjaan restorasi yang signifikan untuk Mobsteel yaitu Bi-Autogo 1913 satu-satunya. Tantangan pengecatan bagi Ron juga akan menjadi sukses yang besar…atau sebaliknya menjadi kegagalan bersejarah.

 

Episode 3: All In The Family

Senin, 1 Mei pukul 20.00 WIB

Adam sedang mencari truk dan putranya yang berumur 14 tahun, Carson, ikut dalam perjalanan. Ini adalah bagian dari ‘ritual’ dimana kru Mobsteel mengajarinya untuk bernegosiasi dan memperbaiki Dodge W100 tahun 1974 dari awal hingga selesai. Setelah itu beres, ternyata ada klien rahasia. Adam mendapatkan ide cemerlang untuk memasang tiang di bengkel mereka yang baru di Detroit agar bisa mencapai lantai bawah lebih cepat, tetapi untuk menemukannya adalah cerita yang berbeda.

 

Episode 4: Detroit Dragster

Senin, 8 Mei pukul 20.00 WIB

Kru Mobsteel bermimpi untuk mengikuti salah satu pameran mobil terbesar di Detroit. Harapan ini muncul ketika mereka secara tidak sengaja menemukan Plymouth Road Runner tahun 1974. Dengan sedikit pekerjaan, itu akan menjadi mobil yang sempurna untuk showroom baru mereka. Tetapi pekerjaan ini dengan cepat berubah menjadi permainan ketika mereka memutuskan untuk mengutak-atik mesin dan mengendarainya. Ibu Ron mampir ke bengkel dengan rasa bersalah, membawa kue dan pekerjaan untuk anaknya.

 

Episode 5: Bronco or Bust

Senin, 15 Mei pukul 20.00 WIB

Ketika Mobsteel ditugaskan oleh pencinta Bronco terbesar di Michigan untuk memulihkan Ford Bronco tahun 1979, hal ini bisa saja membuat mereka pusing. Tetapi geng tersebut selalu menerima tantangan. Sementara itu, ada perayaan 100 tahun Departemen Kepolisian Michigan. Dalam perayaan tersebut, Steve-O menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk mobil polisi mereka. Dan Doug butuh tempat tidur jika sampai larut malam di bengkel mereka di Detroit. Jadi Adam memberinya rumah baru dengan pemandangan kota.

 

Episode 6: The Do-Over

Senin, 22 Mei pukul 20.00 WIB

Adam meluangkan waktu sedikit lebih banyak untuk Ford Bronco tahun 1979. Tetapi menyenangkan ahli Bronco tidak akan mudah. Saat Mobsteel bersiap untuk pindah ke bengkel mereka yang baru di Detroit, Pam punya kejutan besar untuk Adam.

 

 

 

 

Episode 7: Turnpike Trouble

Senin, 5 Juni pukul 20.00 WIB

Teman Adam mampir dengan mengendarai Mercury Turnpike Cruiser tahun 1958 yang merupakan putaran terakhir. Ia harus melakukan apapun untuk memperbaiki harta langka ini dan menjaga kliennya yang paling loyal merasa bahagia. Sementara itu, Mobsteel meningkatkan iklan mereka ketika mereka mencapai kesepakatan dengan Detroit People Mover.

 

(Rincian episode 8 akan diinformasikan kemudian hari)

 

BIOGRAFI

 

ADAM GENEI

 

Adam Genei adalah penduduk asli Detroit dan kunci kreativitas Mobsteel. Ia mendukung kotanya dan teknik Amerika dengan mengubah mobil-mobil kuno menjadi kendaraan modern dan lazim yang memadukan masa lalu Detroit dan perkembangan masa depan. Untuk menunjang ketrampilannya, Genei meninjau tempat pembuangan mobil dan garasi-garasi di Detroit untuk mencari bagian-bagian yang diperlukan. Jika tidak dapat menemukannya, Adam membuatnya dengan bantuan kru Mobsteel. Ia menuntut kesempurnaan dan tidak akan berhenti sampai setiap mobil berubah menjadi Motown terbaik yang layak ditawarkan.

PAM GENEI

 

Pam Genei adalah istri Adam, mitra bisnis sekaligus otak finansial di balik Mobsteel. Ia adalah wanita pengusaha yang cerdik dan nyaman bekerja di kantor, tetapi juga merupakan perempuan Detroit yang tidak takut untuk mengotori kotor.

 

 

 

 

 

STEVE “STEVE-O” RYAN

 

Steve “Steve-O” Ryan adalah tukang las Mobsteel dan pembuat roda baja serta tangan kanan Adam. Ia memulai sebagai pemula dan meniti karier, belajar segala sesuatu yang perlu diketahui tentang membangun dan memperbaiki mobil. Selalu siap menerima tantangan, Ryan bisa mengubah setiap mobil menjadi kendaraan yang pantas dinaiki.

DOUG HANES

 

Doug Hanes adalah mekanik tetap Mobsteel dan ‘pelawak’ bengkel. Memiliki kepribadian yang ceria dan optimis yang membuat tim terus bersemangat tinggi, Hanes bersikap profesional ketika menyangkut urusan mesin tua. Entah ia begadang semalaman, merangkak ke sela-sela area kecil atau memadamkan api, Hanes akan melakukan apapun untuk membuat mesin bekerja lebih baik daripada mesin yang baru.

 

 

RON COAN

 

Ron Coan adalah seniman di balik pekerjaan pengecatan yang mampu menarik perhatian di Mobsteel. Dengan pengalaman bertahun-tahun mengecat mobil-mobil ternama yang mengikuti pameran, Coan adalah seorang perfeksionis yang menghabiskan waktu untuk membuat setiap mobil pantas dihargai dan memberikan perhatian terhadap detil yang layak. Kreasinya selalu mengesankan bos Mobsteel, Adam Genei, yang berpikir Coan adalah salah satu tukang cat mobil terbaik di dunia.

 

 

Detroit Steel akan tayang perdana Senin, 17 April, pukul 20.00 WIB di Saluran HISTORY – Indovision (Ch.206), Okevision (Ch. 44), Top TV (Ch. 206), Big TV HD (Ch.334), First Media HD (Ch.365), Transvision HD (Ch.260), BiznetHome HD (Ch.127).

 

Tentang History

 

HISTORY adalah destinasi unggulan untuk serial populer terkenal yang menghibur, tayangan acara spesial yang memenangkan penghargaan serta menyajikan sejarah kepada penonton dengan gaya informatif, mendalam dan menarik dalam berbagai program.

Program yang disajikan setiap hari meliputi bermacam genre mulai dari tokoh-tokoh kehidupan nyata yang mengangkat sejarah dalam kehidupan mulai dari sejarah alam, sejarah kontemporer, sejarah ilmu pengetahuan dan teknologi hingga arkeologi dan budaya pop.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Homepage: www.historyasia.com

Facebook:  HistoryAsia

Twitter: @HistoryAsia

 

 

 

Tentang A+E Networks Asia

 

A+E Networks Asia dimiliki oleh A+E Networks, perusahaan konten media global pemenang penghargaan, yang didedikasikan untuk menyajikan beragam lingkungan komunikasi kepada konsumen, mulai dari jaringan TV, websites, video keluarga / DVD hingga software permainan dan terkait dengan pendidikan.

 

A+E Networks Asia terdiri dari Lifetime, HISTORY, FYI, H2 and Crime & Investigation Network. A+E Networks Asia beroperasi dan mendistribusikan portfolionya di Singapura, Malaysia, Brunei, Hongkong, Makau, Taiwan, Korea, Kamboja, Indonesia, Filipina, Papua Nugini, Palau, Myanmar, Laos dan Thailand.