Published On: Thu, Dec 17th, 2015

Di Usianya ke-45, Bodrex Luncurkan Gerakan Menangkan Harimu

Bodrex

Aviaska Diah Respati (Direktur Tempo Scan), Benakribo (content creator/artist vidgram), Livi Zheng (Sutradara/Martial Artist), Dede Yusuf (Tokoh Masyarakat/Ketua Komisi IX DPR RI/Mantan Brand Ambassador bodrex) dan Deddy Angkakusuman (General Manager Pharma Consumer Health/PCH Tempo Scan) meluncurkan Gerakan #MenangkanHarimu, program inspiratif untuk kaum muda berbagi inspirasi dan semangat pantang menyerah.

Jakarta, 17 Desember 2015- Selama 45 tahun hingga saat ini, bodrex telah diakui sebagai obat sakit kepala nomor satu di Indonesia. Menandai rangkaian hari jadinya yang ke-45 tahun, brand dari Tempo Scan ini ingin mengapresiasi perjuangan segenap lapisan masyarakat, dimulai dari perjuangan para veteran dan dilanjutkan dengan peluncuran TVC 45 tahun
bodrex yang berbeda dengan iklan-iklan sebelumnya. Dengan mengusung tagline Terus Menangkan Harimu, TVC 45 tahun dibuat untuk membangkitkan kembali semangat yang menunjukkan bahwa bangsa Indonesia mampu mengatasi setiap
rintangan untuk memenangkan hari dan memperjuangkan kehidupan yang lebih baik.

Bentuk apresiasi dan kepercayaan yang telah diberikan selama 45 tahun, dikukuhkan melalui komitmen bodrex dengan merangkul seluruh anak muda di Indonesia melalui Gerakan Menangkan Harimu atau #Menangkanharimu, sebuah gerakan inspiratif yang berusaha mengajak setiap anak muda Indonesia untuk melangkah bersama dan pantang menyerah dalam memenangkan hari, serta mencapai kesuksesan.

Ditemui di acara peluncuran Gerakan #Menangkanharimu, Direktur Tempo Scan Aviaska D. Respati mengungkapkan harapannya terhadap gerakan ini. “Gerakan Menangkan Harimu adalah bentuk komitmen bodrex kepada anak muda sebagai
motor penggerak perubahan, untuk terus maju mewujudkan cita-citanya, pantang menyerah menghadapi tantangan dengan semangat merah putih yang selalu ada di hati dan pikiran anak bangsa,” ucap Aviaska D. Respati.

Ide gerakan #Menangkanharimu memang diarahkan bagi anak muda yang selalu dituntut untuk berperan sebagai agent of change. Gerakan ini merupakan sebuah bentuk perubahan terkonsep ke arah masa depan yang lebih baik dan menjadi teladan bagi masyarakat untuk memperjuangkan impiannya.

Selain itu, Aviaska menjelaskan bahwa selama ini bodrex senantiasa berinovasi untuk melahirkan produk bermanfaat bagi masyarakat dan mewujudkan komitmennya melalui berbagai gerakan inspiratif. “Gerakan Menangkan Harimu yang diprakarsai bodrex ini adalah wadah seluruh anak muda untuk saling menginspirasi, menyuarakan semangat, khususnya dalam menghadapi krisis multidimensi saat ini,” ungkap Aviaska menjelaskan lebih jauh.

Gerakan #Menangkanharimu, turut didukung berbagai kalangan. Di antaranya Livi Zheng, seorang filmmaker, martial artist dan sutradara muda Indonesia yang mengembangkan karirnya di Amerika Serikat. Livi yang karyanya bisa diterima di pusat dunia hiburan dunia turut mendukung dan memberikan aspirasi kepada anak muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam gerakan ini dan mengejar mimpinya. “*Follow your dream, its okay to fail, to get rejected because you only need one yes to be successful. Jangan pernah berhenti terus menangkan harimu,” ungkap Livi Zheng.

Mewakili kalangan muda, hadir pula di peluncuran Gerakan #Menangkanharimu, content creator dan artis vidgram Benazio Putra, yang lebih dikenal dengan nama Benakribo. Berbekal keahliannya, Benazio mengajak generasi muda Indonesia untuk maju dan berani menyuarakan apa yang mereka impikan. “Sebagai agen perubahan, kita harus menunjukan prestasi atas berbagai keahlian yang kita miliki. Be creative, jangan pernah menyerah, jangan takut untuk mencoba hal yang baru selama itu positif dan terus jalani apa yang kamu perjuangkan demi menangkan harimu,” ungkap Bena.

Selain Livi Zheng dan Benakribo, sejumlah tokoh inspiratif turut hadir di acara peluncuran dan mendukung Gerakan #Menangkanharimu, di antaranya adalah anggota DPR RI Dede Yusuf yang selama 17 tahun menjadi brand ambassador bodrex. “Dimanapun kita berada, kita harus berbuat yang terbaik. Hidup adalah sebuah proses belajar, jika satu pintu tertutup maka ada sepuluh pintu yang terbuka. Teruslah belajar dan menangkan harimu,” ungkap Dede Yusuf.

Gerakan #Menangkanharimu dapat diakses masyarakat di portal komunitas www.bodrex.com/menangkanharimu  dan facebook bodrex. Di portal ini, setiap orang dapat menyaksikan inspirasi dari berbagai tokoh nasional. Selain itu, di portal komunitas ini, masyarakat khususnya generasi muda dapat pula berbagi kisah inspiratifnya. Kisah terbaik yang terpilih akan
berkesempatan mengikuti *workshop* dari tokoh inspiratif. Melalui Gerakan #Menangkanharimu, bodrex berharap dapat mendampingi masyarakat, khususnya generasi muda untuk terinspirasi, pantang menyerah dalam memenangkan hari
dan mencapai impiannya.

Selain meluncurkan gerakan aspirasi untuk merangkul generasi muda Indonesia, bentuk apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat yang telah diberikan selama lebih dari 45 tahun, diteruskan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) bodrex dengan menyerahkan bantuan berupa lima unit mobil Ambulans bodrex Reaksi Cepat di lima kota, yaitu RSCM Jakarta, RS Hasan Sadikin Bandung, RS Kariadi Semarang, RS Sardjito Jogya dan RS Dr Soetomo Surabaya.

“Melalui acara ini, kami mengajak seluruh anak muda untuk berpartisipasi, berbagi inspirasi positif dan bersama-sama meraih kesuksesan. Ke depannya, semoga Gerakan #Menangkanharimu dapat menggema ke setiap pelosok negeri agar kita bisa saling menginspirasi dalam berjuang memenangkan hari,” tutup Aviaska.