Published On: Tue, Aug 30th, 2016

DigitasLBi dan Oracle Meluncurkan Dedicated Solutions Group

Untitled-1Jakarta,  30 Agustus 2016DigitasLBi adalah agensi teknologi dan pemasaran global, dan bersama dengan Oracle membentuk DigitasLBi OSG (Oracle Solutions Group) – sebuah praktik Oracle Digital khusus di dalam agensi yang menyediakan konsultasi dan implementasi teknologi dan karya kreatif yang lengkap.

Klien OSG diuntungkan dengan adanya akses ke keahlian DigitasLBi, Oracle dan Spindrift, ahli implementasi untuk teknologi Oracle, melalui tim tunggal dalam kerjasama pertama di untuk bidang ini di industri untuk teknologi cloud dan konsultasi kreatif digital. Pendekatan terintegrasi ini dapat menyederhanakan transformasi digital dan memungkinkan pemilik merek untuk menciptakan pengalaman digital yang kaya akan data untuk para pelanggan mereka.

“Brand seringkali ditantang untuk bisa mengidentifikasi, memahami dan juga berinteraksi dengan pelanggan mereka melalui berbagai solusi digital berbasis platform yang disediakan oleh berbagai vendor berbeda”, kata Alan Davies, Chief Strategy Officer, DigitasLBi. “OSG diluncurkan untuk membantu para klien untuk menjawab tantangan ini dengan cara yang lebih sederhana, dengan menyatukan para pemimpin di bidang kreatif, teknologi digital dan penyediaan layanan dalam satu tim.”

Dibangun di atas Oracle Cloud, DigitasLBi OSG adalah solusi khusus untuk klien yang ingin mendapatkan pandangan digital menyeluruh terhadap pelanggan mereka melalui semua kanal dan bisa mengambil tindakan yang tepat. DigitasLBi dan Oracle akan bekerjasama untuk merancang, mengembangkan dan menerapkan solusi yang fokus pada industri dan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang senantiasa berubah.

“Personalisasi dan pengalaman pelanggan yang mulus antar kanal adalah hal terpenting untuk para pelanggan kami di Asia Pasifik. Kemitraan ini mensejajarkan CRM dengan pemasaran dan ad tech, mempermudah perusahaan untuk bisa memberikan pengalaman yang personal, dan terintegrasi kepada para pelanggannya,” kata Brian Donn, Vice President, Customer Experience, Oracle APAC.

 

“OSG berpusat pada pelanggan dengan menggabungkan data, media dan platform dalam satu agensi tunggal. Ini merupakan gerakan yang progresif dan menjauh dari CRM tradisional, Ad Tech dan teknologi pemasaran yang dikelola oleh agensi-agensi yang berbeda,” tambah Ian Osborne, CEO dan pendiri, Spindrift.

“Inovasi digital adalah DNA DigitasLBi,” kata Neil Sholay, Vice President Oracle Digital di EMEA. “Dengan menciptakan pusat Oracle Cloud dan bekerja bersama, OSG serta Oracle membentuk pengalaman digital generasi masa depan.”

OSG akan dipimpin oleh CEO Spindrift Ian Osborne dan Head of Alliances DigitasLBi Trevor Smyth dan sekarang beroperasi di UK, USA, Timur-Tengah dan APAC, dengan pusat penyedia layanan di Berlin, Boston, Chicago, London, Milan, New York City, Paris dan Utrecht. Di APAC, fokus awalnya adalah di Singapura, Australia dan Hong Kong, dengan rencana untuk perluasan operasionalnya di wilayah ini.