Published On: Wed, Oct 5th, 2016

Dihiasi Bintang Papan Atas Hollywood, Ini Dia Film Layak Tonton di Bulan Oktober

book myshow

ilustrasi: Sukarja

Jakarta, 4 Oktober 2016 – Bulan Oktober telah datang. Memasuki masa-masa penghujung tahun 2016, serbuan film-film baik yang datang dari Hollywood mau pun dalam negeri terus berdatangan. Namun di antara sekian banyak film yang telah rilis ada beberapa daftar film yang mampu menarik perhatian.

 

“Sejumlah bintang papan atas Hollywood akan menghiasi layar bioskop selama bulan Oktober ini. Mulai dari Ben Affleck, Tom Cruise, hingga Tom Hanks. Meski tidak ada film Indonesia yang seheboh Warkpo DKI Reborn seperti bulan lalu, namun popularitas CJR bisa jadi senjata ampuh bagi film Ada Cinta di SMA,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder dan Director BookMyShow Indonesia.

 

Berikut ini BookMyShow sajikan rekomendasi film-film yang layak ditonton di bulan Oktober ini:

 

Ada Cinta di SMA

Di minggu pertama bulan Oktober, CJR hadir lewat film terbarunya yang berjudul Ada Cinta di SMA. Film ini akan menampilkan aksi para personil CJR yaitu Aldi, Iqbaal, dan Kiki dengan kisah cinta manis mereka di bangku SMA. Dibintangi oleh bintang-bintang remaja berbakat, film arahan sutradara Patrick Effendy ini jelas patut dinantikan penayangannya. Film produksi Starvision ini akan tayang pada 6 Oktober 2016.

 

Wonderful Life

Minggu kedua bulan Oktober terdapat film arahan Agus Makkie yang berjudul Wonderful Life. Film ini diadaptasi dari novel karangan Amalia Prabowo dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang seorang Ibu perfeksionis akan pendidikan namun anaknya mengidap penyakit Disklesia, sebuah gangguan dalam perkembangan baca-tulis yang umumnya terjadi pada anak yang menginjak usia 7-8 tahun. Dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Sinyo, Alex Abbad dan Lydia Kandou, film ini dijadwalkan tayang pada 13 Oktober 2016.

 

The Accountant

Setelah beraksi sebagai superhero DC Comic, Ben Affleck kembali hadir lewat film terbarunya berjudul The Accountant. Film bergenre thriller ini disutradarai oleh Gavin O’Connor yang berkisah tentang konflik yang dialami oleh seorang akuntan forensik yang memiliki keahlian menggabungkan kemampuan akuntansi dalam menginvestagi berbagai peristiwa serta praktik penipuan kelas kakap yang hampir tidak terdeteksi. Selain Ben Affleck, film ini dibintangi oleh Anna Kendrick, J.K. Simmons, Jon Bernthal dan akan dirilis di Amerika pada 14 Oktober 2016.

 

Jack Reacher: Never Go Back

Masih ingat dengan kisah tokoh bernama Jack Reacher? Setelah sukses dengan film pertamanya yang rilis di tahun 2012 silam, di bulan Oktober 2016 ini Jack Reacher kembali hadir dalam sekuel filmnya yang bertajuk Jack Reacher: Never Go Back. Masih dibintangi oleh Tom Cruise, film ini akan melanjutkan petualangan Jack Reacher dalam membongkar sebuah kasus kejahatan yang menimpanya. Film yang didistribusikan oleh Paramount Pictres tersebut akan tayang di Amerika pada 21 Oktober 2016.

 

Inferno

Aktor Tom Hanks semakin aktif berkarya di tahun 2016. Setelah hadir dalam film Sully yang tayang pada bulan September lalu, di bulan Oktober ini Hanks kembali hadir lewat film terbarunya yang bertajuk Inferno. Untuk kesekian kalinya Hanks membintangi film yang diadaptasi dari novel karya Dan Brown. Film Inferno disutradarai oleh Ron Howard dan dijadwalkan rilis di Amerika pada 28 Oktober 2016.