Published On: Tue, Mar 29th, 2016

Dimana Anda Membeli Apartemen untuk Liburan 2016?

liburanJakarta, 29 Maret 2016: Saat liburan datang, kita semua memiliki pilihan sendiri. Beberapa orang suka menjelajahi bagian yang belum terjamah dari negara sendiri, sementara yang lain lebih memilih pergi jauh untuk berpetualang.

Apapun pilihan Anda, satu hal yang pasti, Anda memerlukan akomodasi yang baik. Baik itu memilih tinggal di hotel, atau akan tinggal di hunian privat. Ketika kita ingin melakukan perjalanan dan menghabiskan waktu dengan orang yang kita cintai, tidak ada yang lebih baik menggunakan rumah atau apartemen jika dibandingkan dengan menginap di sebuah resor impersonal.

Apakah Anda berpikir membeli apartemen dua kamar yang dapat digunakan untuk liburan? Kami akan merekomendasikan beberapa negara di Asia Tengah dan Tenggara. Dengan membeli apartemen tersebut, Anda bisa datang kembali ke “rumah yang jauh dari rumah” untuk liburan yang tak terlupakan setiap tahunnya.

 

Bangladesh

Negara ini memiliki sejarah panjang yang tidak banyak diketahui di Asia, namun Bangladesh sangat jauh dari kesan menarik. Dengan kuil-kuil kuno yang telah ada selama ribuan tahun, vegetasi liar, bakau terbesar di dunia dan pantai berpasir putih tak berujung, Bangladesh sempurna untuk pecinta alam atau orang-orang spiritual. Meskipun negara ini memiliki kepadatan penduduk tertinggi di dunia, banyak daerah yang benar-benar tenang dan jauh dari keramaian juga hiruk pikuk kota-kota besar.

Harga rata-rata apartemen dua kamar tidur di Bangladesh: 48.000 €

 

Myanmar

Sempat menjadi negara yang terisolasi, Myanmar beberapa tahun belakangan sudah mulai bertransformasi dengan cepat dan saat ini menjadi tujuan wisata yang trendi. Industri pariwisata saat ini mulai booming di sana, dan banyak pengunjung menikmati tur di negara yang indah ini. Bagi Anda yang ingin mengenal negeri ini lebih baik, Anda bisa membeli apartemen di sana dan kemudian digunakan sebagai tempat bermalam di saat liburan. Pesona Myanmar tidak akan membuat Anda bosan, karena Anda akan menemukan kebaikan penduduk lokal, ribuan candi atau hamparan pasir putih yang sangat sayang untuk dilewati.

Harga rata-rata apartemen dua kamar tidur di Myanmar: 124.100 €

 

Pakistan

Sebuah negara yang penting dalam sejarah, Pakistan saat ini menjadi negara yang tidak familiar bagi kebanyakan orang. Namun, keragaman pemandangan alam negara itu pasti akan menarik bagi pejalan kaki dan pecinta ketinggian. Jadi mengapa tidak memiliki sebuah hunian di Pakistan sehingga Anda dapat beristirahat setelah kunjungan ke salah satu puncak gunung tertinggi di dunia? Bukankah akan indah untuk mengeksplorasi sejarah yang kaya milik negeri ini sambil bersantai di tempat Anda sendiri?

Harga rata-rata apartemen dua kamar tidur di Pakistan: 47.850 €

 

Indonesia

Kepulauan menakjubkan dari Indonesia akan menawarkan liburan yang tak terlupakan bagi Anda. Sekarang siapa yang tidak ingin memiliki hunian di salah satu dari 17.000 pulau Indonesia yang luar biasa? Kepulauan di Indonesia memiliki segala yang dibutuhkan untuk liburan. Alam yang masih asri, budaya yang kaya, dan tempat surfing yang diakui oleh dunia.

Harga rata-rata apartemen dua kamar tidur di Indonesia: 47.800 €

 

Filipina

Meskipun berada di tengah-tengah Asia Tenggara, Filipina sangat berbeda dari negara-negara tetangga lainnya. Pulau-pulau di sana menjadi salah satu tempat paling indah di dunia. Jika Anda penggemar kegiatan outdoor, ada berbagai kegiatan yang berbeda tersedia di negara ini. Coba bayangkan Anda memiliki apartemen dekat dengan salah satu pantai berpasir yang cantik di sana dan datang dengan teman sesering mungkin menikmati semua yang ditawarkan oleh kepulauan ini.

Harga rata-rata apartemen dua kamar tidur di Filipina: 92.719 €