Published On: Wed, Jul 5th, 2017

Disahkan Freestyle 2, Basketball Hero Diluncurkan Hari Ini, Download Sekarang!

Share This
Tags

Jakarta, 28 Juni 2017. Basketball Hero merupakan mobile sports game terbaru yang telah diakui dan disahkan Freestyle 2. Basketball Hero dirilis hari ini oleh Hero Game yang juga mempublikasikan Crisis Action. Game ini mendapatkan 200,000 pemain yang melakukan pre-register hanya dalam 20 hari dan 220,000 fans pada Facebook. Dan lagi ada 50,000 pemain yang telah bergabung close beta dan lebih dari 85% memberikan rating 5 bintang. Merupakan pencapaian yang luar biasa! Apa yang membuat game ini popular? Mari lihat sama sama!

Basketball Hero Diluncurkan Hari Ini

Pemain yang bergabung dalam close beta terpukau dengan tampilan dan gameplay 3on3 yang ada di Basketball Hero. Akan tetapi, ini hanya merupakan 1% dari keseluruhan game. Open Beta pada hari ini dan ini waktunya kalian untuk merasakan lebih banyak gameplay menarik. Kalian bisa follow Facebook Fan Page Basketball Hero dan bergabung dalam aktifitas untuk mendapatkan hadiah menarik untuk kalian.

Mengapa Terkenal?

Tidak mudah untuk memilih satu gameplay dalam Basketball Hero, karena semua aspek dalam game ini merupakan terobosan terbaru. Memberikan banyak pilihan mode seperti pertandingan 1on1, 2on2, dan 3on3 MOBA yang bisa kalian mainkan dengan gratis. Match up dalam 2 detik dan 3 menit pertandingan, kalian bisa main kapanpun dan dimanapun. Dan lagi, ada lebih dari 40 karakter dan 400 skill yang kalian bisa sesuaikan dengan gerakan dan style kalian sendiri. Tidak ada lagi hambatan untuk menjadi MVP dan menguasai lapangan dalam game yang keren ini!

Download dan Follow Facebook Sekarang Juga

Kamu bisa klik link dibawah atau scan QR code untuk download game:

Link download: http://m.onelink.me/ffc01be6

Kalian pasti akan jatuh cinta dengan yang satu ini! Saatnya panggil teman teman kalian dan main game ini duluan! Peluncuran Basketball Hero akan ada di Google Play saja dan versi iOS akan menyusul. Informasi lainnya akan ada di Facebook dan website resmi.

Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/basketball.herogame

Website resmi: http://bh.herogame.com