Published On: Thu, Mar 24th, 2016

DIVA Umumkan Jeannie Mai sebagai Pembawa Acara How Do i Look? Asia

How-Do-I-Look-Style-Network-Spinoff_1Jakarta, 24 Maret 2016 – DIVA, saluran hiburan terkemuka khusus perempuan dari NBCUniversal International Networks, telah mengumumkan Jeannie Mai sebagai pembawa acara How Do I Look? Asia – musim kedua.

Mai terkenal telah memandu 11 musim How Do I Look? versi AS yang sangat populer dan muncul sebagai bintang tamu di How Do I Look? Asia – musim pertama pada 2015. Sekarang dia akan mengambil alih serial makeover ini versi Asia.

“Kami bangga mempersembahkan salah satu format adaptasi ini di Asia yang menampilkan pemandu acara serial ini dari AS,” kata Christine Fellowes, Direktur Pelaksana NBCUniversal International Networks Asia-Pasifik.

“Sebagai pembawa acara How Do I Look? yang memiliki rating tertinggi, kehadiran dan keterlibatan Jeannie di versi Asia menunjukkan kekuatan kami dalam menciptakan produksi orisinal kualitas tinggi serta komitmen untuk memberikan pengalaman hiburan yang terbaik kepada penonton dan mitra kami.”

Dikenal sebagai acara terkemuka di Asia yang memperbaiki penampilan seseorang, How Do I Look? Asia membantu orang yang gagal dalam fashion untuk menemukan sisi terbaik mereka dengan penampilan baru yang mencengangkan.

Ajakan terhadap para korban fashion untuk memperbaiki penampilan semakin kuat. Jika anda mengenal seseorang berusia 21-50 tahun yang penampilannya mempengaruhi kemampuan mereka untuk maju – menemukan pasangan, mendapatkan promosi atau sekedar tertantang dalam hal fashion – maka itu saatnya untuk ‘intervensi gaya’.

Peritel fashion online Zalora kembali menjadi sponsor regional acara tersebut. Serial ini juga menyambut AirAsia sebagai sponsor regional.

 

Siapapun yang ingin menjadi bagian dari perjalananan yang inspiratif dan mampu memberikan perubahan penampilan ini atau ingin merekomendasikan seseorang, silakan mengunjungi www.divatv.asia/HDILA untuk memperoleh informasi.

How Do I Look? Asia Musim Kedua tayang perdana pada pertengahan 2016 di DIVA