Published On: Tue, Jun 21st, 2016

DOKU Gelar Program “ Rezeki 1 Miliar “

 

dokuJakarta, 21 Juni 2016 – DOKU, payment enabler, penyedia solusi pembayaran elektronik lokal pertama di Indonesia menghadirkan promo spesial yang diluncurkan di bulan Ramadhan untuk seluruh pengguna DOKU di Indonesia. Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna sekaligus wujud apresiasi kepada pengguna setianya, DOKU akan bagi-bagi saldo DOKU bernilai total 1 miliar rupiah. Program “Rezeki 1 Miliar” yang dapat diakses melalui microsite www.doku.com/1miliar ini akan berlangsung mulai tanggal 15 Juni hingga 5 Agustus 2016.

 

“Berfokus pada inovasi untuk mempermudah pembayaran online dan mendukung gaya hidup non-tunai, kami menyelenggarakan program-program menarik seperti yang kami luncurkan hari ini, agar baik pengguna maupun calon pengguna dompet digital DOKU dapat mencoba dan menikmati secara langsung kenyamanan menggunakan DOKU,” ujar Yolanda Nainggolan, Senior VP Public Relations & Marketing DOKU.

 

Lebih lanjut Yolanda menambahkan,”Kedepannya kami akan menggelar semakin banyak program-program serupa bersama dengan para merchant yang pastinya memberikan manfaat lebih bagi para pengguna dompet digital DOKU. Melalui promo kreatif seperti ini kami berharap tidak hanya mendukung sosialisasi solusi DOKU tetapi juga dapat membantu pertumbuhan jumlah pengguna dompet elektronik DOKU yang tahun ini diprediksi mencapai tiga kali lipat.”

 

Berikut syarat dan ketentuan promo “Rezeki 1 Miliar”:

  1. Hadiah mingguan: Rp. 150.000.000 untuk 300 pemenang setiap minggu
  2. Hadiah utama: Rp. 100.000.000 untuk 5 pemenang di akhir periode
  3. Pemenang dipilih berdasarkan jumlah transaksi terbanyak yang dilakukan oleh pengguna dengan menggunakan DOKU. Minimal satu kali transaksi.
  4. Informasi lebih lanjut mengenai promo “Rezeki 1 Miliar” dapat dilihat di doku.com/1miliar

 

Saat ini, dompet elektronik DOKU telah digunakan oleh satu juta pengguna dan solusi payment gateway DOKU juga telah dipakai oleh lebih dari 17,000 merchant mulai dari segmen korporat, UKM, start-up, sampai dengan online seller perorangan di Indonesia. Selain dapat diakses melalui web, dompet digital DOKU juga dapat dengan mudah dipakai dalam bentuk aplikasi dan dapat diunduh di Google Play Store, http://bit.ly/1kKe9Pz

 

 

Baru-baru ini DOKU menghadirkan fitur “in-apps commerce” untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna untuk berbelanja atau membeli produk dan layanan yang ada di dalam aplikasi DOKU. Selain itu fitur “Bank Transfer” juga dihadirkan untuk mempermudah pengguna melakukan transfer dari DOKU ke rekening bank dan juga sebaliknya. DOKU terus memperkaya fungsi pembayaran dan keuangan di dalam dompet elektroniknya agar semua aktivitas pengguna dapat dilakukan dalam satu genggaman.