Published On: Mon, Nov 14th, 2016

Domino’s Pizza Luncurkan Menu Baru Stuffed Cheese n Chili Crust

Perpaduan Keju mozzarella dan Garlic Chili Sauce Ciptakan Sensasi Rasa yang Unik

Perpaduan Keju mozzarella dan Garlic Chili Sauce Ciptakan Sensasi Rasa yang Unik

Jakarta, 14 November 2016 – Domino’s Pizza, pemimpin bisnis pizza delivery dan teknologi pemesanan secara digital di dunia, meluncurkan menu baru yaitu “Stuffed Cheese n Chili Crust” ke dalam daftar menu yang ditawarkan. Stuffed Cheese n Chili Crust mengikuti kesuksesan ‘Pan Pizza’ yang diluncurkan pada April 2016 dan akan berada dalam pilihan menu tetap favorit pelanggan.

Menu baru inovatif ini merupakan upaya untuk terus menghadirkan citarasa luar biasa dari bahan-bahan segar pilihan. Perpaduan keju mozzarella yang lezat dan garlic chili sauce disajikan pada pinggiran roti Pizza. Pada saat dipanggang, keju mozzarella yang lembut akan mencair dan bercampur dengan rustic sauce bercita rasa chili dan garlic sehingga menciptakan kelezatan yang akan memanjakan lidah konsumen hingga gigitan terakhir.

 

Patrick McMichael, Head of Domino’s Pizza Indonesia, mengatakan, “Kami fokus untuk menghadirkan pizza terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia melalui inovasi menu yang lebih bervariasi dengan rasa yang lezat berasal dari bahan berkualitas tinggi. Pelanggan kami mengatakan hal inilah yang menjadikan Domino’s Pizza sebagai pilihan nomor satu untuk mereka. Kami sangat bangga dengan menu baru Stuffed Cheese and Chili Crust dan para pelanggan telah mencobanya serta memberikan tanggapan positif sejak diluncurkan pada 1 November lalu.”

 

Menu baru ini adalah salah satu menu Domino’s Pizza yang kreatif dan inovatif. Mewakili kelezatan dengan harga terbaik, kreasi baru ini menggunakan bahan baku pilihan untuk menciptakan citarasa unik dan memastikan bahwa pelanggan akan menyantap sampai gigitan terakhir.

 

“Di Domino’s Pizza, kami selalu berusaha untuk meningkatkan citarasa dan kualitas produk yang juga merupakan ekspektasi dari pelanggan kami. Kami yakin tambahan menu baru ini akan memuaskan selera makan pelanggan dan akan menjadi menu favorit baru,” Patrick McMichael menambahkan.

 

Domino’s Pizza Indonesia menawarkan para pecinta pizza di Indonesia kesempatan baik untuk mencoba crust baru ini dengan memberikan diskon khusus 30% dalam jangka waktu terbatas.