Published On: Tue, Nov 3rd, 2015

Drama Christina Miliana Tayang Mulai 5 November 2015

E! BRAND SHOOT -- Season: 2014 -- Pictured (l-r): Lizzy Milian, Christina Milian, Danielle Milian -- (Photo by: Brian Bowen Smith/E! Entertainment)

(Ki-Ka): Lizzy Milian, Christina Milian, Danielle Milian — (Photo by: Brian Bowen Smith/E! Entertainment)

Jakarta, 3 November 2015 – E! sekali lagi akan menyuguhkan kerasnya kehidupan keluarga Kuba Amerika, yang  penuh kasih, berpendirian dan multi-talenta, yang melibatkan aktris dan penyanyi Christina Milian, ibu sekaligus manajernya Carmen serta dua saudara perempuannya Danielle dan Lizzy. Menampilkan sisi keibuan, karir musik, asmara dan kehidupan dalam sorotan selebriti yang selalu gila, rumit sekaligus menyenangkan. Musim kedua dari Christina Milian Turned Up terus merebut perhatian pemirsa untuk menyaksikan dunia salah satu bintang paling populer saat ini yang tayang perdana pada Kamis, 5 November 2015, pukul 21.00 WIB hanya di E!

Pada musim ini, Christina memulai karir musiknya dengan masuk ke dalam tim
musik yang benar-benar baru. Hal ini memicu ketegangan antara dia dan
Carmen, ibu sekaligus manajernya. Christina akan membawa kita ke balik layar pembuatan video musik baru untuk single-nya mendatang, “Like Me”, bersama rapper Snoop Dogg. Christina juga memulai langkahnya dengan menjadi mentor di grup musik yang terdiri dari adik-adik perempuannya, yang mempunyai “momager” berkemauan keras. Selain itu, penyanyi sekaligus penulis lagu dan bintang serial di komedi baru Grandfathered di FOX ini akan memperlihatkan kepada kita tentang naik turun kehidupan pribadinya.

Musim kedua dari Christina Milian Turned Up tayang perdana pada Kamis, 5 November 2015, pukul 21.00 WIB hanya di E!

(Indovision Ch. 242, Transvision Ch. 310, First Media Ch. 348, Big TV Ch.
237)